Bab 406: Murid Aneh

936 133 2
                                    

Bab 406: Murid Aneh

Sister mengatakan bahwa masalah pesawat tidak dapat salah, atau akan ada konsekuensi yang tidak dapat mereka tangani.  Jadi mereka harus melakukan hal-hal dengan bersih tanpa kecerobohan, dan pengetahuan mereka harus siap, sehingga seluruh gambar bisa jelas dengan satu pengamatan.

Shen Ying bekerja keras selama lebih dari satu dekade dan dia akhirnya melakukannya.  Dia menyelesaikan semua pelatihan adiknya, dan dia bisa menghadapi krisis pesawat dengan tenang.  Lama berlatih sendiri mengajarkan segalanya, kecuali satu ... bagaimana berinteraksi dengan orang lain.

Sister berkata bahwa seseorang harus sedingin dan tanpa belas kasihan seperti musim dingin ketika berhadapan dengan para penyusup.  Tetapi bagaimana jika itu bukan pengganggu?

Apa ... apa yang harus dia lakukan?

(⊙_⊙)

Tidak, jangan panik, dia adalah asisten pesawat!  Meskipun dia tidak tahu bagaimana melakukannya, dia bisa belajar!  Dan satu-satunya model yang dia miliki ...

Jika dia seperti Sister, semuanya akan baik-baik saja.  Hmm, itu pasti akan berhasil!

Jadi, Shen Jing baru menyadari lama kemudian bahwa adik perempuannya yang lembut dan imut sepertinya tiba-tiba menjadi dingin.  Jenis yang tidak bisa dibalik.

"Guru?" Beberapa ketukan tiba-tiba keluar dari pintu, membangunkan seseorang yang sedang menggambar lingkaran di sudut ruangan.

Shen Ying menegang, duduk kembali di kursi di kamar seperti kilatan cahaya, dan ekspresi wajahnya segera turun ke suhu lemari es, seolah-olah semua kepanikan, keluhan dan keanehan barusan hanyalah ilusi.

"Silahkan masuk!"

Baru kemudian Yi Qing membuka pintu dan masuk.  Dia memandang seseorang yang duduk di meja dengan punggungnya sangat lurus.  Ekspresinya melembut seperti es yang mencair.  '' Guru, ini Immortal Buds Brew, ada baiknya tidur.  Di masa lalu Anda selalu menginginkannya sebelum tidur.  Saya khawatir Anda tidak akan bisa tidur jadi saya mengirimnya. "

Shen Ying melihat cangkir di tangannya dan tiba-tiba teringat meja yang penuh dengan piring.  Hatinya bergerak.  Dia mengirimnya dengan sengaja?  Murid yang baik, tapi ... apa yang harus dia katakan?

Haruskah dia mengatakan 'terima kasih'?  Tapi dia sudah mengatakan itu sebelumnya.  Begitu…

"Ada lagi?" Dia berbicara dengan dingin.

"Ya.  Ada satu hal ... "Yi Qing tidak memperhatikan ekspresinya yang sangat dingin.  Saat dia melangkah maju dan hendak berbicara, dia segera melihat tangan hitam yang diletakkan Shen Ying di atas meja.  "Bagaimana tangan Guru kotor?"

Shen Ying menegang.  Segera aura dingin mulai keluar darinya lagi.  Dia benar-benar tidak bisa membiarkannya menyadari bahwa itu kotor dari menggambar lingkaran sekarang!

Yi Qing benar-benar berbalik dan duduk.  Dia langsung mengambil tangannya dan mulai menyeka dengan saputangan yang dia ambil dari suatu tempat padanya.  “Apakah Guru lupa bahwa saya menaruh jimat debu di tas penyimpanan Anda?  Jika Anda pikir itu tidak nyaman, bagaimana kalau saya membuat permata berdebu untuk Anda pakai? "

Shen Ying tidak menjawab.  Seluruh orang itu terpana.  Dia memandang orang di seberangnya, menyeka tangannya dan tertegun.  Dia segera merasakan panas yang membakar di telapak tangannya.

Murid-murid ... apakah semuanya seperti ini?

"Selesai." Yi Qing menyeka cakar hitam kecil kembali ke cakar putih kecil, sebelum melepaskan tangannya dan melihat ke atas.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now