Bab 455: Ayo, Bapa Niu!

630 96 1
                                    

Bab 455: Ayo, Bapa Niu!

Semua wajah para pembudidaya membeku.  Seorang Immortal Bepergian tersenyum dan berkata, “Rekan-rekan Taois, Sekte Kerajaan Kekaisaran kami kehilangan sesuatu beberapa waktu yang lalu.  Objek itu sangat penting bagi kami.  Kami berharap Rekan Daois akan mengembalikannya kepada kami. ”

"Oh, maksudmu ini?" Lonemoon melambaikan mutiara vena di tangannya.  “Aku kebetulan lewat dan mengambil ini.  Jika itu milik Fellow Daoist, saya akan mengembalikannya kepada Anda selama Anda menghasilkan buktinya.

"Rekan Daois berarti kamu mengambil mutiara vena ini?" Orang itu jelas tidak percaya.

"Tepat sekali."

"Lalu, apakah kamu melihat sesuatu yang lain?"

"Tidak, aku tidak."

Orang itu mengerutkan kening lebih dalam.  Dia bertukar pandang dengan para penggarap lainnya, dan wajahnya langsung jatuh.  Seketika, penindasan gabungan tujuh atau delapan pembudidaya Formasi Jiwa dan Dewa Perjalanan menyapu Lonemoon dengan jumlah aura membunuh yang luar biasa.

Tapi Lonemoon tidak bergerak sama sekali.  Penindasan itu tidak menunjukkan efek sama sekali, seperti tinju yang meninju kapas.

"Rekan-rekan Taois, apa ini?" Dia tertawa pelan.

Ketika dia selesai berbicara, orang-orang merasa bahwa penindasan yang mereka lepaskan sekarang diblokir secara langsung.  Dampak besar memaksa mereka untuk mundur bersama.

"Siapa ... kamu?" Mereka memandangnya dengan tak percaya.  Tampaknya, dia terlihat hanya seorang murid Yayasan, tetapi dia benar-benar bisa memblokir penindasan dari mereka semua pada saat yang sama.  Mungkinkah dia menyembunyikan kultivasinya?  Hati mereka tenggelam.  Untuk dapat menyembunyikan kultivasi seseorang dari mereka, dia harus menjadi seorang Immortal Bepergian.  Tapi entah bagaimana tidak ada dari mereka yang mengenal orang ini.

"Aku sudah mengatakan, aku hanya seorang pejalan kaki."

"Apakah Anda bercanda?" Setelah itu, pembudidaya Formasi Jiwa lain tidak bisa menahan diri untuk mendengus dan berkata, "Di mana Anda menyembunyikan orang itu?"

"Siapa orang yang kamu bicarakan?"

"Kamu ..." Orang itu tampak lebih marah.  Dia berbalik ke yang lain dan berkata, “Tidak perlu berdebat dengannya dengan sia-sia.  Dia pasti menyembunyikan orang itu.  Masalahnya mendesak, hanya tinggal tujuh hari.  Tangkap dia dulu. ”

Dengan mengatakan itu, mereka semua memanggil artefak dharma mereka.  Pertarungan besar sepertinya tak terhindarkan.

Namun karakter utama tidak cemas sama sekali.  Seorang guru tertentu dan muridnya benar-benar duduk langsung dan menatap Pastor Niu dengan tenang.

Tapi Hui Ze sangat cemas.  Seluruh tubuhnya kaku ketika dia melihat orang-orang di depan.

"Apakah kita tidak akan membantu?"

"Jangan terburu-buru!" Shen Ying menggelengkan kepalanya secara langsung.  Jangan memandang rendah Bapa Niu.  Dia bisa bertarung sampai mereka bangkrut sampai mereka dibiarkan memakai celana dalam mereka.

"Tapi ..." Fatty masih tidak yakin, membenci dirinya sendiri karena tidak memiliki sedikit pun kultivasi.  “Mereka semua adalah Penatua Imperial Sekte Sekte Formasi Jiwa atau Dewa Perjalanan.  Bagaimana dengan ... bagaimanapun juga aku keluar.  Akulah yang harus mereka tangkap. "

Shen Ying berbalik, menatapnya, lalu langsung memasukkan sesuatu ke tangannya.  "Mau makan biji melon?"

Fatty "..."

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now