Bab 469: Belajar Keras

613 92 1
                                    

Bab 469: Belajar Keras

Pembebasan biji-bijian adalah ujian besar bagi ketekunan seseorang, terutama orang gemuk.  Kuncinya adalah untuk menahan godaan!  Belum lagi tiga makanan biasa per hari, Koki juga membuat makanan penutup dan kue-kue di dapur, terutama dengan Shen Ying, mesin makan 24 jam tanpa henti.  Kadang-kadang, ini ditambahkan ke suara Kelinci menggerogoti inti internal.  Dapat dikatakan bahwa godaan ada di mana-mana di istana belakang!

Tetapi entah bagaimana, Fatty berhasil melakukannya.  Setelah pembicaraan tentang pembebasan Butir, dia tidak pernah benar-benar berada di meja.  Dia menggertakkan giginya dan dengan paksa mengabaikan semua godaan makanan lezat.  Ketika dia benar-benar terlalu lapar, dia meminta Pastor Niu untuk Grain Liberation Elixir untuk menopang dirinya sendiri.

Segera, dua bulan telah berlalu.  Wajah Fatty sudah lemah dan pucat karena kelaparan, dan langkah kakinya tidak stabil.  Dan kemudian ... dia menjadi satu kilo lebih berat!

Lonemoon, "..."

Yi Qing: "..."

Shen Ying, "..."

Pastor Niu menjadi sedikit gila.  Dia merasakan keputusasaan: memang ada orang di dunia ini yang menjadi gemuk dengan minum air ... tidak, bernafas!

"Ayah Niu, tampaknya fisik Fatty memang berbeda dari orang biasa." Yi Qing memandang seseorang yang sedang bermeditasi dalam kelaparan, dan berkata, "Aku sudah memeriksa urat nadinya, dan menyadari bahwa tidak ada  kotoran yang tersisa di tubuhnya.  Itu adalah tubuh roh seperti para kultivator biasa. ”

"Tidak kotor!" Lonemoon tertegun.  "Itu tidak mungkin.  Dia fana selama lebih dari dua puluh tahun.  Bahkan jika dia makan nasi roh, mungkin tidak akan ada kotoran sama sekali? "Dia tidak memiliki tubuh abadi, yang bisa memperbaiki kotoran di dalamnya secara otomatis."

"Tidak ada!" Yi Qing mengangguk.  "Mungkin ini adalah tubuh roh Lima Elemen?"

"Jadi beratnya bukan dari lemak, tetapi kekuatan spiritual?"

"Kamu bisa bicara seperti itu!"

"…" Apa apaan!  Ini curang menjijikkan!

"Karena itu masalahnya," Lonemoon melangkah maju secara langsung, berhenti di sisi Fatty.  Dia tersenyum dengan sangat ramah.  "Lemak, mulai besok dan seterusnya, aku akan mengajarimu untuk berkultivasi!"

Fatty bergetar sedikit tanpa alasan sama sekali.  Tetapi dia masih menjawab dengan benar, "Terima kasih banyak, Guru!"

"Siapa gurumu!" Lonemoon menatapnya.  "Panggil aku dengan namaku."

"Lalu ... Guru Niu?"

"..."

Membalik meja!

(╯ ° Д °) ╯ (┻━┻

Pergilah ke neraka dengan ‘Guru Niu!”

——————

Lonemoon merefleksikan pengalaman mengajarnya yang gagal di masa lalu.  Berpikir dengan hati-hati, dia menyadari bahwa masalah yang dialami murid-murid sekte ini mungkin ada hubungannya dengan metode pengajarannya juga di samping karya penipu Shen Ying.  Selain itu, dalam seluruh karir mengajarnya, Koki adalah satu-satunya pembudidaya pedang yang berhasil ia ajarkan.  Dan itu sebenarnya pengajaran sementara setelah dia kehilangan ingatannya.

Dan dia awalnya adalah seorang pembudidaya pedang, dan dia dilahirkan dengan tubuh pedang.  Bahkan dengan kehilangan ingatan, tubuhnya masih memiliki sisa memori otot.  Namun, Koki, sebagai pengikut yang tidak berotak, pada akhirnya tidak salah membuktikan bahwa tidak ada masalah dengan metode pengajarannya saat itu.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now