Bab 502: Mentor Terbaik

624 96 1
                                    

Bab 502: Mentor Terbaik

Meskipun banyak dari siswa benar-benar di sini untuk belajar, tetapi lebih banyak di sana untuk memeriksa situasi, termasuk beberapa yang ingin menyelamatkan 12 pemimpin.  Tentu saja, mayoritas ada di sana untuk menonton kesenangan.

Lonemoon tidak terlalu peduli, karena mereka ada di sini, maka jangan bermimpi untuk pergi.

Lonemoon meminta Hong Meng untuk memperluas lapangan sebanyak 10 kali lagi, lalu mengatur beberapa formasi array di luarnya, menjebak semua orang dari ras ilahi yang datang ke dalam.  Memberinya nama pendidikan gaya terbatas yang terdengar bagus.

Mereka memiliki siswa dan venue, hal berikutnya adalah secara resmi mulai mengajar.  Lonemoon lalu memikirkan masalah besar, orang-orang ini ... tidak punya dasar.  Bukannya mereka tidak memiliki dasar dalam kultivasi, tetapi bahkan tidak memiliki dasar bahasa dasar.  Dan karena pengaruh aura Kekacauan, bahkan kemampuan mereka untuk memahami mungkin terbukti bermasalah.

Untuk masalah ini, beberapa dari mereka mengadakan pertemuan komite pendidikan.

Orang-orang ini sangat jelas harus diajar dari dasar-dasar belajar membaca, tetapi kuncinya adalah, siapa yang akan mengajar mereka?

"Saya merasa bahwa level dan metode pengajaran di dunia kita sebelumnya masih lebih hebat." Lonemoon melirik Shen Ying dan berkata, "Shen Ying, aku sudah lupa sebagian besar barang setelah mempelajarinya beberapa ratus tahun yang lalu,  kenapa kamu tidak mengajarkannya? ”

"Hah?" Shen Ying yang tiba-tiba dipanggil terkejut.  "Kami tidak mempelajari sistem yang sama, Anda yakin Anda ingin saya mengajar?"

"..."

F * ck!  Dia hampir lupa bahwa dia hanya tinggal sebentar di Bumi dan bahkan bertahan satu tahun di sekolah dasar.

“Lalu apa yang kita lakukan?  Koki, Anda melakukannya? "

"Aku juga tidak ingat banyak tentang hal inisiasi," Koki menggelengkan kepalanya.

Lonemoon hanya bisa melihat ke arah Hong Meng.

"Sudah lebih lama bagiku," Dia buru-buru melambaikan tangannya.

Sementara Fatty mengangkat tangannya dengan lemah di samping.  "Menguasai…"

"Kenapa, kamu mau mengajar?"

"Tidak, tidak, tidak." Fatty menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku hanya ingin mengatakan, bagaimana dengan ... Kakak Kelinci?"

Lonemoon: "..."

Yi Qing: "..."

Shen Ying: "..."

Lonemoon berdiri dan menjatuhkan tepukan ke bahu Fatty, berkata, "Fatty, setelah sekian lama, kamu akhirnya mengatakan sesuatu yang terdengar manusiawi!"

"..." Apakah Guru memujinya, atau memarahinya?

Lonemoon tidak menunda hal-hal dan langsung pergi ke pesawat lain, memasuki dunia kecil tempat mereka berada sebelumnya dan pergi ke Tanah Selatan, muncul di hadapan Kelinci yang dengan senang mengunyah wortel di Istana Raja Iblis.

Kaki kelinci gemetar karena hampir jatuh dari tahta.  "H ... He ... Hebat Hebat Abadi, mengapa kamu ..."

Sebelum itu bisa selesai, Lonemoon meraih telinganya di bagian atas kepalanya dan berkata dengan serius, "Kelinci, aku sekarang memberimu kesempatan untuk naik ke keabadian ... oh tidak, kesempatan untuk menjadi Dewa,  Apakah kamu menginginkannya?"

"Hah ... Hah!"

Gedebuk!  Kali ini, Kelinci benar-benar jatuh.

Apakah dia baru saja mendengar sesuatu?

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now