Bab 566: Lonemoon Menyelamatkan Si Cantik

550 76 1
                                    

Bab 566: Lonemoon Menyelamatkan Si Cantik

Beberapa dari mereka hampir kehilangan kendali dan tertawa terbahak-bahak.  Dengan sekuat tenaga, mereka menekan keinginan untuk tertawa.  Meskipun demikian, bahu mereka yang gemetaran memberi mereka.

Beberapa saat kemudian, mereka menjawab, “Jadi, Anda Ayam Gremlin!  Kami minta maaf, kami minta maaf!  Koki kami telah lama mengetahui reputasi baik Anda. "

Pihak lain memindai mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki, seolah tidak puas dengan jawaban mereka.  “Gremlin macam apa kalian?  Laporkan segera. "

"Bagaimana kabarmu, Ayam GREMLIN?  Saya Mencicipi GREMLIN! "Shen Ying melambaikan tangannya.

Chicken GRemlin berhenti.  GREMLIN macam apa itu Taste GREMLIN?  Dia belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya, namun dia pikir akan tidak sopan untuk mengklarifikasi.  Dengan demikian, ia menoleh ke Chef di tengah.  "Dan kau?"

Chef berhenti.  Dia menjawab, "Aku manusia."

"Manusia GREMLIN?"

"..."

"Hmph, kau benar-benar gremlin liar dan makhluk aneh dari pedesaan." Ayam GREMLIN telah menjadi semakin menghina mereka sekarang.  Dia akhirnya menoleh ke Lonemoon, yang masih berusaha berhenti tertawa.  "Dan kau!  Apakah kamu!"

Lonemoon menarik napas dalam-dalam dan menghadap Ayam GREMLIN.  Dia memutar kipas angin di tangannya dan tersenyum, "Aku bukan makhluk suci atau makhluk, aku ... dewa!"

Chicken GREMLIN ragu-ragu, lalu berkata, "Kamu adalah Dewa GREMLIN!"

Lonemoon: "..."

# Apa kegagalan absolut #

Gila!

Kamu yang gila!  Seluruh keluarga Anda gila!  Dari mana dia datang dengan frasa seperti dewa GREMLIN?

"Pu pu pu ..."

"Jangan tertawa!" Lonemoon berbalik untuk menatap tajam pada duo tuan dan murid.  Apakah Anda yakin saya akan menutup uang saku Anda?

Lonemoon mengerutkan bibirnya.  Dia kehilangan minat untuk bermain-main dengan mereka bertiga lagi.  "Lupakan, mari kita bertindak!" Dia melambaikan kipas di tangannya dan menyebabkan beberapa bilah angin menembaki mereka.

Sebelum mereka bisa bereaksi, mereka diterbangkan ke belakang sehingga mereka menghilang dari pandangan segera.

Saat itulah Lonemoon menoleh ke wanita yang terkejut di sampingnya.  "Nyonya, apakah kamu baik-baik saja?"

Gadis itu berhenti.  Lama kemudian dia akhirnya bereaksi.  Matanya mulai bersinar.  "Terima kasih ... Terima kasih, dermawan, untuk membantu saya.  Saya berterima kasih selamanya! "Dia bersujud kepada mereka bertiga.

"Nyonya, tolong jangan berdiri di atas upacara." Lonemoon dengan cepat membantunya berdiri.  "Tidak banyak masalah sama sekali."

Gadis itu memegangi lengan Lonemoon dan berdiri.  Dia akhirnya berhenti menangis.  Sesaat kemudian, seolah menyadari bahwa mereka berdiri pada jarak yang tidak pantas, dia mundur selangkah.  Kemudian, dia melihat ke mata Lonemoon, sebelum dengan cepat mengalihkan pandangannya.  Wajahnya memerah saat dia menarik jubah luar ke sekelilingnya lebih kencang.  Mungkin dia ingat bahwa Lonemoon telah menyerahkan jubah luar padanya - wajahnya berubah menjadi lebih merah.

"Nyonya, ini adalah hutan belantara.  Saya rasa tidak pantas bagi Anda untuk tetap mandiri, "saran Lonemoon.  “Kami tidak memiliki hal yang mendesak untuk dilakukan saat ini.  Jika Anda tidak keberatan, mengapa Anda tidak membiarkan kami mengirim Anda pulang? "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now