Bab 445: Tidak Ada Yang Naik

836 113 2
                                    

Bab 445: Tidak Ada Yang Naik

Pada saat beberapa dari mereka tiba di aula depan, kaisar negeri Tsui Timur, Yu Cang, sudah berada di dalam menunggu mereka.  Ketika dia melihat mereka bertiga berjalan masuk, dia segera bangkit dan membungkuk ke arah Yi Qing.  "Yu Cang menyapa Kaisar Surgawi." Dia luar biasa rendah hati.  Tak seorang pun akan mengira bahwa dia adalah orang yang sama yang dipenuhi dengan kemarahan yang benar sebelumnya.

Mereka bertiga mengabaikannya dan terus berjalan lurus.  Shen Ying mengambil kursi utama saat dia merosot di kursinya, satu tangan bertumpu pada sandaran tangan.  Yi Qing tinggal di sisinya dan mengambil kue untuk dimakan karena kebiasaan.  Dia meletakkannya di meja samping di samping Shen Ying.

Lonemoon, di sisi lain, mengambil tempat duduk paling dekat dengannya di platform bawah.  Dia melirik Yu Cang yang tidak nyaman dan tersenyum.  "Kaisar Muda Yu, untuk apa kita berutang kehormatan ini?  Apakah murid-muridmu salah memberi informasi kepada kita?  Apakah Anda mencari Kaisar Surgawi Lan Hua? ”Ia sengaja menyebutkan ini.  "Bagaimana kalau aku memintanya untuk datang sekarang?"

"Tidak, tidak, tidak!" Yu Cang berkeringat.  Dia dengan cepat menyangkalnya.  "Kaisar Muda, kamu salah.  Saya ... saya datang untuk mencari Kaisar Surgawi Yi Qing. "

"Itu aneh ..." Lonemoon tersenyum.  "Jika saya tidak salah, bukankah Kaisar Muda Yu mengumumkan di depan semua kaisar dan teman abadi dari benua lain bahwa Anda hanya mengenal Kaisar Langit Lan Hua, dan bukan Kaisar Langit Yi Qing?"

"Ya ... Ya, aku berkomentar dengan tidak bijaksana.  Maafkan aku, Kaisar Surga. "Kaki Yu Cang berubah menjadi jeli, dan dia berlutut.  "Tidak peduli bagaimana Kaisar Surgawi ingin berurusan dengan saya, saya akan menerima hukuman saya."

Lonemoon berhenti.  Logikanya, jika dia mampu menyebabkan begitu banyak masalah sebelumnya, dia harusnya orang yang cukup bangga.  Kenapa dia menyerah begitu saja?  Terlebih lagi, dia berlutut untuk mengakui kesalahannya tanpa lebih.  Tiba-tiba, Lonemoon menyadari bahwa apa yang akan Yu Cang tanyakan dari mereka tidak akan sederhana.

“Tetapi semua ini adalah kebodohan di pihak saya.  Ini tidak ada hubungannya dengan orang-orang Tsui Timur, atau dengan orang-orang di Laut Bo. ”Yu Cang mengangkat kepalanya dan menatap dengan sangat serius pada pria yang sekarang menyerahkan lebih banyak makanan ke Shen Ying.  Yi Qing bahkan tidak meliriknya.  Yu Cang ragu-ragu, lalu berbalik ke arah Lonemoon.  “Masalah saya di sini hari ini sangat penting.  Ini menyangkut seluruh dunia abadi.  Saya tidak punya pilihan selain meminta bantuan Kaisar Langit Yi Qing. "

"Oh?" Lonemoon mulai penasaran sekarang.  "Apa yang Che-maksudku, Yi Qing bisa atasi yang tidak bisa aku lakukan?"

Ekspresi Yu Cang berubah.  Seolah dia memikirkan sesuatu, dia ragu-ragu dan merendahkan suaranya.  “Melaporkan kepada Kaisar Surgawi - Tsui Timur saya terletak di sebuah pulau jauh di timur Laut Bo.  Itu dianggap sebidang tanah yang lebih makmur dibandingkan dengan negara-negara lain '.  Ada banyak dewa di sana.  Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada lagi makhluk hidup yang naik.  Awalnya, kami tidak tahu alasannya.  Kami berpikir bahwa para pembudidaya di alam bawah tidak cukup terlatih. ”

Dia mendongak dan melirik mereka bertiga, lalu dia menurunkan pandangannya lagi dan melanjutkan.  “Baru-baru ini, kami menerima surat dari salah satu Tuan Kota, Tuan Kota Chang Qing.  Dia mengatakan bahwa keponakannya di alam bawah memiliki potensi besar sebagai seorang kultivator.  Bahkan, Penguasa Kota telah menghitung nasibnya dan menemukan bahwa keponakannya akan naik ke keabadian.  Namun, untuk beberapa alasan, ketika dia sedang mengalami kesusahan besar, tingkat kultivasinya turun.  Dia berhenti dari naik.  Baru saat itulah saya menyadari bahwa seluruh situasi ini aneh. "

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang