Bab 472: Bragger yang tak terkalahkan

592 90 0
                                    

Bab 472: Bragger yang tak terkalahkan

Perubahan 180 derajat dalam pemikiran iblis-iblis ini sebenarnya ada sedikit hubungannya dengan Kelinci, Raja Iblis yang baru.  Dan alasannya adalah dia takut-takut!  Setelah roh-roh jahat dari hutan barat terperangkap, Kelinci agak senang pada awalnya, tetapi dia perlahan-lahan menjadi sadar akan masalah selanjutnya yang ditimbulkannya.  Meskipun dia memiliki Great Immortal yang mendukungnya sekarang dan dia tidak perlu takut bahwa iblis-iblis besar itu akan lolos dari formasi susunan dan membalasnya ...

Tapi masa depan tetap tidak pasti, jika Great Immortal pergi di masa depan dan mereka menyalahkannya, apa yang akan dia lakukan?  Bahkan jika tingkat kultivasinya telah meningkat pada saat itu, dia masih tidak akan bisa mengalahkan mereka sebagai kelinci sendirian.

Semua dari mereka adalah iblis tingkat tinggi, jangan menyebutkan puluhan yang tingkat sepuluh, kuncinya adalah bahwa ada raja iblis di tingkat kesebelas dan kedua belas.  Sebagai kelinci di dasar dunia iblis, dia tidak bisa tidur malam, bahkan terganggu oleh latihan kultivasi.  Selain itu, kawan-kawannya telah dibawa untuk mengalami pertempuran nyata, setelah hidup dalam ketakutan dan mengalami mimpi buruk selama sebulan penuh, akhirnya Kelinci tidak bisa menahan diri dan bergerak dengan kursinya yang kecil ke perbatasan hutan barat dan duduk di samping deretan pedang.  , mulai cuci otak ... tidak, tegur iblis-iblis itu dengan kata-kata yang tulus.

"Biarkan saya memberi tahu Anda semua, tingkat kultivasi Great Immortal adalah sesuatu yang Anda bahkan tidak bisa bayangkan, menyerah!  Wolf Monarch adalah contoh untuk Anda. "

"Biarkan saya memberi tahu Anda semua, Great Immortal telah berbelas kasih kepada Anda selama ini, apakah Anda tahu apa yang terjadi pada sekelompok setan sebelumnya yang menyinggung dia?  Hilang!  Bukan hanya terbunuh, bahkan tidak ada yang tersisa. "Semuanya disajikan di atas meja.

"Biarkan aku memberitahu kalian semua, Dewa Abadi membenci iblis yang paling memakan manusia, itulah sebabnya aku menjadi raja iblis.  Jika Anda semua beralih ke diet vegetarian sekarang, dia mungkin membiarkan Anda mempertahankan hidup Anda. ”

"Biarkan saya memberi tahu kalian semua, sebagai iblis, kita tidak boleh terlalu pemarah, jika ada masalah, makan wortel dan tenang.  Pikirkan tentang hal itu, selama Anda masih hidup, yang lainnya bukanlah masalah besar! "

"Biarkan saya memberi tahu Anda semua, Anda sudah lama terperangkap, saya tahu Anda semua lapar.  Sebagai iblis sendiri, hatiku juga sakit untuk kalian semua.  Saya tidak bisa melakukan hal lain, tetapi saya pasti bisa menyediakan wortel yang cukup!  Jika kamu lebih suka rumput, aku bisa mengeluarkannya untuk kalian semua. ”

"Izinkan saya memberi tahu kalian semua, betapa indahnya menjadi pengikut Great Immortal?  Apakah Anda melihat semua inti setan ini?  Mereka adalah hadiah abadi yang hebat bagi saya, satu hari, ya!  Anda tidak salah dengar, itu sehari, selama Anda patuh! "

“Biarkan aku memberi tahu kalian semua, meskipun aku hampir mencapai tingkat kesepuluh sekarang, dua tahun yang lalu, aku hanya kelinci tingkat tujuh!  Semuanya berkat Great Immortal sehingga saya bisa naik level begitu cepat. "

"Biarkan saya memberi tahu Anda semua, Great Immortal mengatakan bahwa jika iblis memakan manusia, kita menjadi dipenuhi dengan energi berdarah yang berdarah, bahkan jika kita dapat meningkatkan budidaya kita dalam jangka pendek, tetapi setelah kenaikan abadi, kita akhirnya akan diserang  sampai mati dengan kilat ilahi.  Pikirkan mengapa tidak ada setan yang berhasil naik?  Itu semua karena memakan manusia! "

"Biarkan aku memberitahu kalian semua ..."

Pada awalnya, demonfolk mengabaikannya, tetapi perlahan-lahan, semakin ia berbagi, entah bagaimana ada beberapa setan yang mempercayainya, bersama dengan kerja sama yang disengaja Lonemoon, semakin banyak iblis yang mempercayai kata-katanya, Selain itu, ketika Kelinci akan mengirimi mereka wortel, sayuran, dan rumput sesekali.  semakin banyak iblis yang semakin dibeli dan mulai menerima Kelinci sebagai raja iblis, bahkan raja tingkat kedua belas Panther dan Raja Singa mulai sopan terhadap Kelinci.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now