Bab 506: Membangun Cabang Sekolah Lainnya

637 82 0
                                    

Bab 506: Membangun Cabang Sekolah Lainnya

Melihat bahwa mereka tidak menjawab, seorang lelaki jangkung dan kuat yang memimpin kelompok itu melambaikan pisaunya dan berkata dengan keras, “Dari mana Anda berasal?  Apakah Anda memiliki pass? "

"Lulus?" Lonemoon tertegun.  Jadi itu bukan perampokan.  Dia bergegas untuk berubah menjadi senyum profesional, seperti bisnis.  "Kakak, kita ..."

"Siapa kakak laki-lakimu!" ​​Pria itu menginterupsinya secara langsung, dan tatapannya menjadi lebih berhati-hati.  "Jangan bicara omong kosong, segera berikan pass Anda, atau jangan salahkan kami karena tidak berbelas kasihan!"

"..." Lonemoon terdiam.  Ini adalah kegagalan pertamanya dalam negosiasi.  Tepat ketika dia memikirkan seperti apa kelulusan itu dan apakah dia harus secara langsung membuat mantra dengan mantra untuk dilihat ...

"Cepatlah!" Pria muda lainnya di samping mendesak mereka.  Dia memberi Shen Ying, yang paling dekat dengan mereka, melihat.  "Lulus!"

"Saya tidak punya." Kepala Shen Ying memiringkan, tetapi dia membalikkan tangan dan menyerahkan buah.  "Kamu ingin buah?"

Sudut mulut Lonemoon berkedut.  "Shen Ying!" Jangan membuat lebih banyak masalah.  Siapa yang mau buahmu?  Dan bukankah itu yang ada di tangan Anda yang tidak matang yang gagal Anda berikan kepada saya terakhir kali?  Bisakah Anda lebih tulus ketika mengundang orang untuk makan?

Tepat ketika dia hendak melakukan beberapa penjelasan, pria di depan mereka memandangi buah itu, lalu berbalik untuk berkata kepada orang lain, "Yang ini tidak masalah." Dengan mengatakan itu, dia mengambil buah itu, dan menarik Shen  Ying ke dalam kelompoknya sendiri.  Dan kemudian, dia mengambil senjatanya sekali lagi dan mengarahkannya ke arahnya dan Koki.

Lonemoon: "..."

Yi Qing: "..."

Bagaimana f * ck ini mungkin?

(⊙ o ⊙)

"Bagaimana dengan kalian berdua?" Orang itu terus menatap keduanya dengan ganas.  Dia menggenggam senjata di tangannya dengan erat, dan berkata dengan keras, “Tidak lulus.  Mereka berbalik dari monster pemakan manusia itu!  Tangkap mereka!"

Begitu dia selesai berbicara, yang lain semua mengambil senjata mereka dan membuat gerakan menusuk mereka.

"Tunggu!"

Lonemoon memikirkan sesuatu dalam sepersekian detik.  Sudut mulutnya bergerak-gerak, lalu ia menghasilkan sebungkus kue dan menyerahkannya.  Koki juga mendapatkannya dan menghasilkan setengah bahu babi yang direbus.

Orang-orang itu membawa mereka dengan kecurigaan dan bahkan mengambil beberapa gigitan sebelum mereka menyimpan senjata mereka.

“Jika kamu memiliki izin, kamu seharusnya mengatakannya sebelumnya.  Itu tidak akan baik jika sampai pada kesalahpahaman. "Pria yang memimpin memberi keduanya pandangan yang tidak setuju, seolah-olah menyalahkan mereka karena terlalu lambat.  Dia memikirkannya dan kemudian menambahkan, "Tapi kartu pas Anda cukup enak.  Bagaimana Anda membuatnya? "

Lonemoon: "..."

Yi Qing: "..."

Apakah Anda yakin sedang memeriksa pass dan tidak merampok?

"Mendesah.  Baru-baru ini, tidak tenang di kota, jadi cek pada mereka yang datang dan pergi agak lebih ketat. "Pria itu menghela nafas dan melanjutkan," Kamu datang dari tempat lain, kan?  Jangan tersinggung.  Kami melakukan ini untuk keamanan kota. "

Lonemoon mengerti dan segera mengambil satu langkah ke depan.  Memulihkan senyumnya yang seperti bisnis, dia bertanya, “Tidak, tidak.  Ini benar.  Kita bisa mengerti.  Semoga Kakak memberitahuku apa yang sebenarnya terjadi di kota? ”

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now