Bab 523: Kejadian Aneh di Kota

554 91 0
                                    

Bab 523: Kejadian Aneh di Kota

"Kalau begitu mari kita istirahat dulu dan tunggu sebelas." Lonemoon mengumumkan akhir pertemuan.  Keempat bangkit dan pergi, kembali ke kamar mereka sendiri.

Melihat mereka berjalan lebih jauh, Fatty akhirnya berbalik dan berkata, "Guru, meskipun tidak ada aura Iblis di kota ini, ada Qi Hantu.  Saya takut…"

Aku tahu. ”Lonemoon mengangguk.  Dia secara alami juga bisa menyadari bahwa apa yang ada di kota ini bukanlah iblis, tetapi hantu.  "Awas saja dan jangan biarkan apa pun terjadi pada mereka.  Ini juga bagus bahwa mereka mendapatkan pengalaman! "

Fatty mengangguk, sebelum dia bangun dan bersiap untuk pergi bersama Jamur.  Lonemoon menoleh, tetapi melihat bahwa Shen Ying duduk diam dan menatapnya.

"Apa?"

"Makan malam!"

"Tidak ada hari ini.  Pergi, pergi! ”

"…" Mendesah.  Dia merindukan Koki lagi!

Shen Ying harus mengeluarkan kue dari tas dan keluar saat makan.

"Oh yeah." Lonemoon tiba-tiba teringat sesuatu dan menambahkan dengan santai.  "Shen Ying, malam ini kamu lebih baik tidak ..."

Sebelum dia selesai, dia melihat bahwa orang itu sudah pergi, dan harus mengambil kembali kata-katanya.  Sudahlah, itu hanya hantu.

Apa yang ada di kota ini bukanlah iblis.  Sejak saat dia memasuki kota, dia sudah memperhatikan bahwa ini adalah hantu yang selamat dengan memakan jiwa manusia.  Selain itu, sangat mungkin akan naik ke Raja Hantu segera.  Alasan kelesuan orang kota adalah karena sebagian dari jiwa mereka dihisap.

Hantu sebenarnya lebih mudah ditangani dibandingkan dengan jenis iblis, jika mereka bisa menemukannya terlebih dahulu, tentu saja.  Murid-murid ini tidak pernah bersentuhan dengan hantu dan jiwa, jadi itu normal jika mereka tidak bisa mengerti apa itu sesaat.  Selama roh mereka stabil, mereka tidak akan dikendalikan oleh hantu.

Dengan kemampuan Shen Ying, bahkan hantu yang paling kuat pun akan merasa sulit untuk menangkapnya.  Bagaimanapun, dia adalah orang yang telah mengalahkan Raja Hantu sampai dia menangis.

Jadi, siapa pun hal itu terjadi, tidak ada yang akan terjadi padanya ... atau mereka akan melakukannya!

(╯ ‵ □ ′) ╯ (┻━┻

"Di mana dia ?!" Lonemoon melihat ke kamar kosong dan merasakan kelelahan luar biasa.

Fatty juga tampak sangat bingung.  "Aku tidak melihat Nona Shen keluar."

"Cari dia!  Cepat dan lihat! ”Dia seharusnya tidak melonggarkan cengkeramannya pada yang tanpa sedikit arah!

"Ya!" Tepat ketika Fatty hendak keluar dari pintu, sebuah bel keras terdengar di telinga mereka.  Suara itu sederhana dan jauh, melewati seluruh Kota Quhang secara instan.  Itu masuk ke telinga mereka, dan untuk sesaat mereka merasakan semangat mereka bergetar, seolah-olah ada sesuatu yang akan keluar dari tubuh.

Keempat murid bergegas untuk mengaktifkan roh qi dan melindungi hati dan pembuluh darah mereka sebelum menekan perasaan itu.

Tapi suara dentang benar-benar datang dari pintu.  Zhi Lin yang mengikuti mereka sampai jatuh di pintu masuk penginapan di lantai bawah.  Ada sedikit noda darah di sudut mulutnya.  Samar-samar, dia menunjukkan tanda-tanda jiwanya meninggalkan tubuhnya.

"Lin Kecil!" Jian Xing terkejut.  Dia langsung melompat turun dan memegang orang itu di tanah.  Dia membagi sedikit qi roh untuk melindungi jantung dan pembuluh darahnya.  Baru saat itulah wajah Zhi Lin terlihat lebih baik.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now