Bab 480: Simpul Tanpa ikatan

586 95 0
                                    

Bab 480: Simpul Tanpa ikatan

Pintu Masuk Tanah Selatan.

Array raksasa melayang di sungai roh seperti pita emas.  Mantra yang tak terhitung jumlahnya bangkit dan bersinar dari atasnya.  Ada cahaya keemasan yang sangat terang.  Dengan setiap peningkatan kecerahan, kabut putih di atas sungai roh menipis sedikit.

Di dekat sungai roh, para pembudidaya susun berdiri terpisah satu atau dua meter.  Pada awalnya, tampaknya ada lebih dari dua puluh dari mereka, dan kultivasi mereka semua tinggi.  Yang terendah adalah pembudidaya Formasi Jiwa tahap awal.  Mereka mengumpulkan kekuatan mereka untuk menghancurkan sungai roh di depan mereka.

Di belakang para pembudidaya ini, ada lebih banyak lagi.  Mereka tampak beberapa ribu berdasarkan perkiraan kasar, dan mereka mengambil seluruh bidang tanah tandus di depan sungai.  Beberapa bahkan berhenti tepat di udara berdiri di atas pedang mereka.  Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok yang terdiri dari beberapa lusin dan beberapa ratus orang.  Menilai dari pakaian mereka, mereka semua milik sekte yang berbeda.  Tampaknya seolah-olah semua pembudidaya tingkat tinggi Alam Kedatangan Suci telah datang.

Dan orang dengan jumlah terbesar adalah Divine Imperial Sect, yang mengambil posisi terdepan.  Mereka datang dengan paling banyak pembudidaya tingkat tinggi: lebih dari selusin pembudidaya Formasi Jiwa dan lima abadi bepergian.  Mereka semua memandangi sungai roh di depan mereka, alis tebal mereka dirajut dengan erat.

Kerumunan pembudidaya menghabiskan lebih dari satu jam, sebelum kekuatan bersama mereka menyebabkan kekacauan di seluruh sungai roh.  Kabut putih di depan mereka semakin menipis, dan pemandangan Tanah Selatan menjadi jelas.  Akhirnya, semua kabut putih menghilang, dan mereka bersiap untuk masuk.

Ho ho ho ho ~~~~

Tiba-tiba, beberapa lusin binatang mengaum terdengar pada saat yang sama.  Itu seperti banyak petir datang sekaligus, dan itu bahkan menyebabkan tanah bergetar untuk sementara waktu.  Angin liar bercampur dengan aura keras menyapu kerumunan pembudidaya secara instan.  Para pembudidaya tingkat tinggi terkemuka bergegas untuk membuat array perlindungan, menjaga murid-murid sekte mereka di dalam.

Baru pada saat itulah orang-orang dapat melihat dengan jelas, bahwa sekelompok besar binatang buas setan berdiri di seberang sungai.  Kebanyakan dari mereka berada di atas kelas delapan.  Beberapa bahkan ada di kelas sepuluh.  Ada yang sekuat gunung, dan ada yang benar-benar berbentuk manusia.  Perkiraan kasar menempatkan mereka di beberapa ratus.  Mata binatang itu menatap para pembudidaya di situs yang berlawanan, penuh kemarahan.  Mereka sepertinya sudah menunggu lama.

Mungkin melihat begitu banyak binatang iblis tingkat tinggi untuk pertama kalinya, hati para pembudidaya tidak bisa membantu tetapi tenggelam.  Binatang-binatang iblis ini jelas ada di sini untuk menghentikan mereka.

Abadi bepergian terkemuka Sekte Ilahi Kekaisaran adalah Sun Yu.  Dia mengerutkan kening, dan sedikit iritasi melintas di matanya.  Dia sebenarnya tidak peduli dengan kemampuan mereka untuk berurusan dengan ratusan binatang iblis tingkat tinggi.  Sebaliknya, itu karena pertarungan pasti akan menghabiskan banyak waktu, dan menghalangi tugas mencari orang tersebut.

Tepat ketika dia berpikir, binatang iblis itu meraung bersama sekali lagi.  Mereka berpisah ke dua sisi, membuat jalan.  Dua pria, satu berwarna abu-abu dan satu putih, berjalan keluar.  Yang berkulit putih memiliki aura setan yang sangat kuat tentang hal itu, bahwa bahkan pembudidaya Formasi Jiwa mengubah wajah mereka.

Ini adalah Raja Iblis tingkat kedua belas!

Dan yang di sampingnya, sebenarnya adalah bola ... tidak, seorang pria yang sangat gemuk sehingga dia tampak seperti bola.  Sosoknya sedikit akrab.  Mata orang-orang dari Divine Imperial Sekte cerah dan terpaku erat pada orang itu.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now