Bab 456: Penyebab Utama Gerbang Tertutup

620 108 0
                                    

Bab 456: Penyebab Utama Gerbang Tertutup

"Artefak abadi!" Yi Qing yang memegang biji melon tertegun sebentar.  Dia tidak berharap bahwa akan ada artefak abadi di alam bawah, meskipun itu adalah tingkat yang lebih rendah.

"Ini Payung Penangkap Jiwa!" Di sampingnya, Fatty memucat saat dia sepertinya mengingat beberapa adegan mengerikan saat keputusasaan mengalir ke matanya.  Payung muncul seolah-olah akan diaktifkan saat melompat terbuka.

Jiwa seseorang akan mati sepenuhnya di bawah Soul Capturing Umbrella.  Rekan Daoist Niu akan mati!

"Fatty, kamu ..."

"Berhenti!" Sebelum Shen Ying bisa selesai berbicara, Hui Ze berdiri tiba-tiba dan bergegas masuk secara langsung.  Karena dia bergegas terlalu cepat, dia jatuh dan jatuh ke depan.  Dia berguling di sepanjang jalan dan menekan semua rumput liar dan semak-semak ke tanah.

Mungkin karena pintu masuknya sangat spektakuler, semua orang yang hadir di tempat kejadian berhenti untuk menyaksikan bakso berguling.

"Berhenti ... berhenti!" Fatty bahkan tidak bisa bangkit kembali ketika dia berteriak dengan tergesa-gesa ke arah sekelompok orang dengan wajah penuh goresan dan kengerian yang melekat di matanya.

Dia terengah-engah saat dia bangkit dengan cepat dan menempatkan dirinya di depan Lonemoon.  "Penatua, Anda salah.  Dia tidak melakukan apa pun pada saya.  Aku ... aku berlari sendiri. "

Kelompok itu tertegun.  Mereka saling memandang untuk waktu yang lama, bertukar pandang, sebelum menangkupkan tinju dan memberi hormat bersama ke arah Fatty.  "Salam, Guru Sekte!"

Lonemoon, "..."

Yi Qing: "..."

Shen Ying, "..."

Apa?

Bukankah mereka salah dengar tadi?  Master sekte?  Fatty!

Fatty tidak memedulikan semua ini, tetapi malah menatap payung setengah terbuka di atas kepalanya dengan cemas.  Dia buru-buru berkata kepada pemimpin perjalanan abadi, “Penatua Jin, Rekan Daois ini hanyalah seorang kultivator keliling yang baru saja saya temui beberapa hari yang lalu dan kebetulan menjadi rekan perjalanan saya untuk pergi dan melihat Alam Selatan.  Dia tidak menangkap saya dan dia bukan orang jahat.  Kamu ... boleh jaga Payung Penangkapan Jiwa lebih dulu! ”

Penatua Jin mengerutkan kening.  Sedikit keraguan muncul di matanya.  Setelah beberapa lama dia masih menangkupkan tinjunya dan menjawab, "Karena tuan Sekte mengatakan bahwa itu adalah kesalahpahaman, tentu saja kita akan patuh." Dengan mengatakan itu, dia mengangkat tangan untuk membuat segel dan mengambil kembali artefak abadi.

Hanya si Fatty yang menghela nafas lega.  Dia berbalik untuk melihat Lonemoon.  Dia tersenyum dengan naif sekali lagi, dan berkata, “Maaf, Rekan Daois, saya telah menyusahkan kalian!  Mereka di sini untuk menjemputku kembali.  Ini semua salah paham. ”

"Kamu adalah master sekte?" Lonemoon menatapnya dari atas ke bawah.  Dia sebenarnya adalah master sekte.  Apakah itu "Sekte Kebutaan"?

"Hahaha ..." Dia tertawa dengan cara yang bahkan lebih malu.  Sambil menggaruk kepalanya, dia berkata, “Maaf karena menyimpannya darimu.  Aku hanya ... ingin keluar untuk berjalan-jalan dan melihatnya, tanpa dikekang oleh mereka.  Itu sebabnya saya berbohong kepada Anda mengatakan saya menyinggung Divine Imperial Sekte dan bersembunyi dari mereka sepanjang jalan.  Saya harap Fellow Daoist tidak akan tersinggung. "

"Kami sangat khawatir bahwa master Sekte keluar sendirian." Abadi perjalanan yang nama keluarga Jin melangkah maju secara langsung dan berkata dengan tidak setuju, "Dunia ini berbahaya dan orang-orang tidak dapat diprediksi.  Sekte master memiliki identitas khusus, tolong jangan mengambil risiko pergi sendiri lain kali. "Dengan mengatakan itu, dia memberi Lonemoon pandangan penuh arti.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now