Bab 551: Gadis Pir

510 82 0
                                    

Bab 551: Gadis Pir

"Bagaimana ... Bagaimana kabarmu?" Dia tercengang, benar-benar bingung seperti dia belum kembali ke akal sehatnya.  Itu adalah meterai yang didirikan oleh upaya bersama selusin manajer.  Belum lagi bagaimana dia benar-benar tidak bisa keluar setelah sekian lama, dia juga tidak bisa merasakan di mana benda yang mengurungnya.

Mengapa begitu mudah baginya untuk ...

"Curang dan semacamnya, kau hanya harus terbiasa dengannya." Pastor Niu yang berpengalaman, tiba-tiba berkata.

Hah?  Curang apa?  Fang Fang bingung.

Tapi Shen Ying sudah berbalik dan berjalan ke samping.  "Ada dua lagi!" Dengan itu dia berjongkok lagi, lalu meraih sesuatu dan menarik ke atas seperti sedang mencabut rumput liar.  Kekosongan buru-buru mundur ke belakang lagi.  Itu dilakukan dengan mudah luar biasa, bahkan Fang Fang tidak bisa membantu tetapi mulai meragukan matanya sendiri.

Segel itu begitu mudah ... dilepas?

Meskipun dia samar-samar merasakan bahwa dia adalah orang dengan kemampuan terkuat di antara ketiganya di awal, bahwa dia keliru mengambilnya untuk manajer, tapi ini ... terlalu kuat, bukan?

Ini sebenarnya ... keberadaan yang benar-benar berbeda dari manajer.

Lalu ... apa sebenarnya dia?

Pada saat dia memecahkan kunci terakhir, seluruh dunia telah melihat perubahan besar.  Meskipun itu masih tanah tandus di sekitar dan tidak bisa dibandingkan dengan luasnya sebuah pesawat, itu sudah merupakan dunia besar yang lengkap.  Dan kekosongan yang awalnya merupakan kegelapan tak terbatas telah langsung menyusut ke lorong setinggi seseorang, tergantung di udara, seperti gerbang pesawat.  Jelaslah bahwa ini adalah pintu yang mengarah ke Organisasi Big Dao.

"Selesai." Shen Ying membersihkan tangannya dan berdiri.

"Kamu ... Ini ..." Fang Fang menatap lekat-lekat pada Shen Ying, energi yang telah menjebak pesawat dan dia benar-benar menghilang.  Sekaligus, kegembiraan, agitasi, ketidakpercayaan dan berbagai emosi bangkit sekaligus, mengejutkannya.  Beberapa saat kemudian, dia kemudian mengerti bahwa sepertinya dia ... akhirnya bebas!

Matanya memerah seketika saat semua air mengalir keluar dengan segera, bahkan pandangannya mulai kabur.  Mulutnya membuka dan menutup beberapa kali, seolah dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya menjadi dua kata.  "Terima kasih!" Selain mengucapkan terima kasih, dia benar-benar tidak bisa memikirkan kata-kata lain.

Shen Ying memiringkan kepalanya ke samping dan menjawab, "Terima kasih."

"..."

"Kami akan mengambil cuti kami jika tidak ada yang lain!" Shen Ying melirik kedua orang di samping lalu berbalik dan berjalan menuju lorong yang kosong itu, sepertinya itu hanya insiden kecil yang terjadi.

Lonemoon dan Yi Qing juga mengikuti di belakang, mengenakan ekspresi yang menunjukkan bahwa mereka sudah lama terbiasa.  Sama seperti ketiganya hendak pergi.

Fang Fang kemudian bereaksi saat dia berteriak dengan cemas, "Tunggu!"

"Apakah ada hal lain?" Ketiganya menoleh ke belakang.

"Apakah ... Anda pergi ke Organisasi Big Dao?"

"Kita harus melihatnya!" Jawab Lonemoon.

Ekspresinya berubah serius segera ketika dia mengambil dua langkah ke depan dan berkata, "Meskipun kamu mungkin berpikir aku memberikan nasihat yang sudah lewat waktu, aku masih akan meminta kamu untuk waspada terhadap orang-orang di Organisasi Big Dao.  Mereka jelas tidak seperti yang terlihat di permukaan, bahkan jika mereka mengirimi Anda undangan, mereka mungkin tidak dengan tulus menyambut Anda untuk bergabung dengan mereka. "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now