Bab 463: Fatty Meminta Pengajaran

614 90 1
                                    

Bab 463: Fatty Meminta Pengajaran

Semua pembudidaya yang datang mencari mereka telah pergi.  Fatty akhirnya meletakkan mangkuk kosongnya.  Saat itulah ia tenggelam - dia tidak perlu lagi takut pada orang-orang dari Sekte Suci Kekaisaran.  Dia tidak lagi harus khawatir tentang apakah dia bisa melarikan diri dari susunan darah hidup-hidup.  Dia tidak lagi harus takut ditelan utuh oleh siapa pun lagi.

Dia menatap ketiga orang di sampingnya dan kemudian menurunkan pandangannya.  Sesaat kemudian, dia sepertinya memutuskan tentang sesuatu.  Dia tiba-tiba berdiri dan minggir dari meja, lalu berlutut.

"Terima kasih, Penatua, karena telah menyelamatkan hidupku." Dia bersujud kepada mereka dengan terlalu banyak kekuatan sehingga dia menciptakan lubang di tanah dengan kepalanya.  "Saya tahu bahwa Anda tidak peduli dengan pembayaran saya, tetapi saya akan selamanya mengingat apa yang Anda lakukan untuk saya.  Tingkat kultivasi saya sangat rendah dan saya hanya sekarang karena jenis tubuh khusus saya.  Jika dibiarkan sendiri, saya sudah ditelan oleh sekelompok orang itu sejak lama.  Jadi ... ”Dia tiba-tiba melihat ke arah Lonemoon.  "Bisakah saya meminta Anda untuk mengajari saya cara berkultivasi?"

Lonemoon berhenti dan memindai Fatty dari kepala hingga ujung kaki.  "Maksudmu kau ingin bergantung pada kami untuk mencari nafkah?"

Fatty menggertakkan giginya dan bersujud tiga kali lagi.  Ekspresinya jauh lebih serius kali ini.  "Saya tahu itu cukup banyak untuk ditanyakan, tetapi saya tidak punya pilihan lain.  Tolong berikan harapan saya, Tetua. "

Lonemoon menyipitkan matanya dan tersenyum bisnis terbaiknya.  "Anda ingin kami mengajari Anda cara berkultivasi.  Tidakkah Anda takut bahwa Anda hanya akan menarik lebih banyak masalah?  Anda perlu memahami bahwa kami juga adalah kultivator.  Kami mungkin mengejar tubuh Anda juga.  Anda juga perlu memahami betapa bermanfaatnya daging dan darah Anda untuk kultivasi. ”

"Aku tidak takut!" Fatty menggelengkan kepalanya dengan gigih.  Dia memandang Lonemoon dengan penuh kepercayaan, lalu berbalik untuk melihat Shen Ying, yang merosot dengan malas di atas meja.  Untuk beberapa alasan, ketika pertama kali bertemu Lady Shen Ying, dia memiliki perasaan aneh bahwa orang ini bisa sepenuhnya dipercaya.  Perasaan itu aneh, tetapi sangat nyata.

"Jika kau mengincar darah dan dagingku, itu lebih baik bagiku!" Fatty tertawa keras, tidak sedikit pun khawatir.  Dia dengan gembira berkata, “Adalah fakta bahwa Anda telah menyelamatkan saya.  Jika Anda membutuhkan daging saya, itu berarti saya memiliki sarana untuk membalas Anda dengan hidup saya.  Bagaimana tentang itu?"

Senyum Lonemoon menghapus wajahnya.  Ini adalah pria yang tahu benar dan salah.  Mereka tidak menyelamatkannya dengan sia-sia.  Faktanya, Lonemoon tidak berniat untuk meninggalkannya dalam kesulitan juga.  Itu adalah kesalahan mereka sendiri untuk terlibat dengan kekuatan nomologis.  Sebelum dia mengklarifikasi masalah ini, dia tidak akan membiarkan lemak ini dimakan oleh yang lain.

Dengan itu, dia berbicara dengan sedikit keaslian, “Baiklah, kamu tidak perlu khawatir!  Jujur, tubuhmu benar-benar istimewa, tapi kami juga ingin mengetahui alasannya.  Sebelum itu, kami akan memastikan bahwa kami melindungi Anda dengan baik.  Adapun kultivasi ... "Dia ragu-ragu.

Fatty bersujud cemas sekali lagi.  “Tolong, berikan permintaan saya, Penatua.  Saya ... saya akan berlatih keras.  Sebelum itu, saya pasti akan bekerja sama dengan Anda untuk mencari tahu apa yang sebenarnya salah dengan tubuh saya.  Saya akan melakukan itu bahkan jika itu berarti memotong daging saya dan mengambil darah saya untuk Anda! "

Lonemoon mengerutkan kening.  "Aku berkata, aku tidak ingin darah dan dagingmu!"

"Lalu aku akan memberimu apa pun yang kamu inginkan - aku memiliki semuanya!  Mulai hari ini dan seterusnya, tubuh saya adalah milik Anda, Penatua. "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now