Bab 577: Seseorang Menemukan Kesalahan

559 78 4
                                    

Bab 577: Seseorang Menemukan Kesalahan

Dari nadanya, sepertinya dia tahu bahwa mereka memiliki lebih dari satu ikan di tangan mereka.  Memiliki ide yang berbeda, Lonemoon mengangguk sambil tersenyum dan berkata, "Itu bisa dinegosiasikan!" Dengan itu, dia mengayunkan tangannya dan seketika seekor ikan sebesar meja muncul di padang rumput di sampingnya.  "Apakah ini jenis monster ikan yang kamu cari?"

Mata keempat berseri sekaligus ketika mereka semua menatap lekat-lekat pada ikan di tanah dan mengangguk dengan giat.  "Itu benar, itu saja, ini adalah monster ikan Beraroma Merah!"

"Lalu berapa banyak yang ingin kamu bayar untuk membelinya?" Lonemoon tersenyum dengan ramah, melihat ekspresi, dia tidak berharap bahwa bahan yang ditemukan secara acak oleh Chef sangat berharga.

Pria jangkung itu melangkah maju dengan gembira sambil mengeluarkan dompet uangnya ketika ia berkata, "Monster Ikan Beraroma Merah dulu dijual seharga 10 ribu mata uang kosong di Kota Yang, aku ... aku ..." Dia melihat dompetnya sendiri dan berkata dengan hati-hati  , "Saya memiliki 23 ribu mata uang kosong sekarang, apakah itu cukup?" Dengan mengatakan itu, dia langsung menyerahkan dompet itu.

Lonemoon memperhatikan, apakah seekor ikan sudah sangat mahal?  Dia sedang mempertimbangkan apakah akan membuat Chef menyimpan lebih banyak dan tidak membuat balasan.

Dan lelaki jangkung itu menjadi gelisah, berpikir bahwa ia menemukan uang terlalu sedikit, ia berbalik dengan cemas kepada ketiga orang lainnya.  "Jika Anda menemukannya terlalu sedikit, kita masih memiliki lebih banyak di sini!" Sambil berbicara, ketiganya mengeluarkan uang mereka, dengan kasar menghitungnya dan menyerahkannya.  "Ini total 40 ribu mata uang kosong, apakah itu cukup?  Jika tidak, kami akan menebusnya setelah kompetisi, kami akan menandatangani slip utang, kami pasti akan membayar Anda uang. "

Yang lain juga mengangguk, tatapan mereka ke arahnya dipenuhi dengan beberapa permintaan.

Lonemoon tersendat, ini adalah pertama kalinya dia bertemu orang-orang yang secara otomatis menaikkan harga atas kemauan mereka sendiri selama negosiasi.  Apa jenis tawar-menawar gaya tiran baru ini?

"Kamu melebih-lebihkan hal-hal, teman-teman saya." Dia menjawab sambil tersenyum kecil.  "Karena kita telah sepakat untuk menjualnya, kita tentu tidak akan kembali pada kata-kata kita.  Tapi saya tidak tahu mengapa Anda begitu ingin mendapatkan monster ikan ini. "

Begitu kata-katanya jatuh, ekspresi yang agak sepi muncul di keempat wajah mereka bersama-sama.  Dia menjawab sesaat kemudian.  “Seperti ini, salah satu teman kami yang sangat baik menderita beberapa luka beberapa waktu lalu dan tidak pulih bahkan setelah perawatan yang lama.  Rumor mengatakan bahwa tulang ikan Rakasa Ikan Beraroma Merah dapat menyembuhkan meridian yang terputus dan membangun kembali otot, itu sebabnya kami ingin mendapatkannya. "

"Aku mengerti." Ternyata itu untuk menyelamatkan seseorang.

"Sejujurnya, kami sudah mencari beberapa bulan di Kota Yang, sayangnya kami tidak menemukan orang yang menjual monster ikan seperti itu." Dia menjelaskan dengan suara rendah, sementara pandangannya beralih ke ikan di lantai lagi.  “Monster Ikan Beraroma Merah ini hadir dengan aroma eksotis dan selalu hidup berkelompok oleh ribuan orang.  Tanpa lusinan orang, tidak mungkin untuk menangkap mereka, sehingga bahkan pengusaha yang berspesialisasi dalam berburu monster tidak mudah berusaha melakukannya.  Itu sebabnya persediaan tidak memenuhi permintaan. ”Meskipun dia tidak tahu bagaimana mereka berhasil berburu begitu banyak hanya dengan empat dari mereka, mereka sudah sangat terkejut dan senang bisa membeli satu.

"Begitu." Lonemoon mengangguk, tidak heran mereka menemukan hidangan yang dibuat Chef hari ini terutama aromatik, ternyata itu karena bahannya.  Mereka begitu yakin bahwa mereka memiliki monster ikan lain sebelumnya, mungkin karena mereka mencium aroma dan tahu bahwa mereka telah menemukan seluruh kelompok ikan.  Dengan pikiran tiba-tiba, dia bertanya, "Kamu hanya perlu tulang ikan ini?"

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now