Bab 462: Tinggalkan Aku Beberapa

654 99 1
                                    

Bab 462: Tinggalkan Aku Beberapa

"Hei, mereka mencarimu!" ​​Jawab Lonemoon, seolah dia sudah tahu apa yang akan terjadi.  Dia merenung sejenak, lalu berkata, “Ada total 23 orang.  Mereka semua adalah pembentuk Formasi Jiwa atau makhluk abadi yang bepergian.  Saya pikir itu kurang lebih semuanya! "Fenomena yang baru saja terjadi pasti menarik perhatian.

Fatty berubah pucat sekaligus.  Kepanikan melintas di wajahnya.  "Apa yang harus saya lakukan?  Ayo pergi sekaligus. "

"Meninggalkan?  Untuk apa? ”Lonemoon meliriknya.  “Kamu harus menyelesaikan ini cepat atau lambat.  Senang mereka ada di sini.  Ini menghemat waktu yang dihabiskan untuk mencari mereka. ”

"Menetap….  Setuju ini? ”Fatty tergagap.  Melihat bahwa Lonemoon serius tentang ini, dia menjadi lebih panik.  "Mereka tidak akan mendengarkan alasan."

"Siapa bilang kita akan berdiskusi dengan mereka?"

"Eh?  Bukan begitu? "

Lonemoon tertawa pendek dan menyebarkan kipas di tangannya.  Menekankan setiap kata, katanya, "Yang harus kita lakukan adalah memberi mereka pukulan yang baik." Satu-satunya cara untuk berurusan dengan orang-orang yang bahkan berpikir untuk mengonsumsi orang lain adalah dengan menunjukkan tinju mereka.

Fatty :: "..."

Ini yang dia maksudkan dengan menyelesaikan sesuatu?  Bukankah ini lebih cenderung menyebabkan masalah?

"Bukankah ... bukankah kamu mengatakan ada 23 dari mereka - semua pembudidaya Formasi Jiwa atau abadi bepergian?"

"Mm, lalu?"

"Hanya ada empat dari kita!" Fatty memandang ke tepi jurang kehancuran.  Dia sangat cemas.  Meskipun dia tahu bahwa Fellow Daoist Niu dan Fellow Daoist Koki memiliki kekuatan tersembunyi yang luar biasa dari dunia ini - jika tidak mereka tidak akan dapat menemukan apa yang sebenarnya salah dengan Fatty - mereka jelas kalah jumlah.  "Ada begitu banyak dari mereka, dan mereka semua memiliki senjata abadi-"

"Kamu benar.  Empat dari kita terlalu banyak. ”Lonemoon menyimpan kipasnya dan berbalik, mendesah.  "Koki, aku menyerahkan semuanya padamu."

Ketika dia berbicara, dia mundur dan berdiri di samping.  Koki adalah yang paling profesional dalam pertempuran!  Lonemoon pasti tidak melakukan ini untuk membalas dendam pada tuan dan duo murid yang menipu dia kembali di hutan.

"..." Fatty menatap Lonemoon dengan tatapan kosong.  Dia tidak berpikir ada terlalu banyak dari mereka.  Dia terus mencoba membujuk Lonemoon, "Aku tidak bermaksud-"

Sebelum dia bisa selesai berbicara, Yi Qing mengangkat tangannya di sampingnya.  Pedang panjang muncul di tangannya, dan pedang Qi yang terasa jauh lebih menakutkan dan menakutkan daripada aura kesengsaraan petir sebelumnya mulai memenuhi langit.  Itu mengancam untuk menelan mereka semua.

Fatty merasakan kakinya berubah menjadi jeli.  Dia menangkap dirinya tepat ketika dia akan berlutut.  Bahkan orang-orang yang jauh dari mereka merasakan aura.  Beberapa jatuh dari langit.

Fatty berbalik untuk mempelajari Yi Qing, yang sekarang ada di belakangnya.  Sebelum dia mengembangkan kultivasinya sendiri, dia tidak merasakan ini tentang Yi Qing.  Sekarang, dia menyadari bahwa seluruh tubuhnya memancarkan aura menakutkan yang menyebabkan rasa takut naik di dada seseorang.  Tidak ada orang waras yang berpikir untuk melawannya.

Yi Qing mengambil beberapa langkah ke depan, ke arah orang-orang yang masih menuju ke arah mereka.  Dia hanya berjalan santai ke depan, tetapi Fatty merasakan pedang Qi yang mengalir keluar dari tubuhnya.  Itu menyebabkan dada Fatty mengencang.  Apakah ini kekuatan sejati mereka?

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang