Bab 524: Tertidur

545 80 0
                                    

Bab 524: Tertidur

"Kami mengumpulkan dan mengikuti orang-orang ini," kata Jian Xing dengan suara yang dalam.  Yang lain mengerti dan mengangguk.  Iblis mengendalikan orang-orang ini dengan suatu tujuan.  Mereka pasti menemukannya dengan mengikuti mereka.

Fatty tidak menghentikan mereka, tetapi mengikuti dari jauh.

Mereka mengikuti kerumunan dan berjalan untuk waktu yang lama.  Tiba-tiba, dari kabut putih di depan, titik-titik cahaya muncul, dan suara manusia bisa terdengar samar-samar.  Mereka tertegun, dan langkah mereka bergegas ke depan, hanya untuk menemukan bahwa itu adalah gerbang kota Kota Quhang di depan.  Mereka jelas mengikuti kerumunan dan berjalan langsung ke luar kota, mengapa mereka kembali?

Dan pada saat ini, di dalam Kota Quhang, tidak sepenuhnya diam seperti ketika mereka keluar, tetapi cerah dengan lentera dan lampu di mana-mana.  Ada suara-suara yang berbicara keras.  Seluruh tempat ramai seperti saat festival.  Dari waktu ke waktu, anak-anak bermain satu sama lain dan berlari melintasi jalan-jalan sambil memegang lentera.  Adegan itu menyeramkan ke mana pun Anda melihatnya.

"Apa yang terjadi?" Para murid terlihat sangat bingung.

"Big Brother." Zhi Lin meraih tangan Jian Xing tanpa sadar.

Jian Xing mengerutkan kening.  Setelah beberapa lama dia berbicara, "Kami masuk ke dalam untuk memeriksa situasi terlebih dahulu."

Tiga lainnya bertukar pandang, dan kemudian mengangguk, sebelum mereka berjalan bersama ke kota.

Namun Jamur di samping menggelengkan kepalanya, tidak mau berjalan.  Dia berkata, “Saya tidak suka di sini.  Sangat aneh.  Bisakah kita tidak masuk? ”

Mereka melihat kembali dan mulai ragu-ragu.  Tetapi jika mereka tidak masuk ke dalam kota, mereka tidak bisa tahu apa yang terjadi.

"Jamur Big Brother, kamu tidak perlu takut," Zhi Lin melangkah maju dan menghiburnya dengan tatapan yang ramah dan lembut.  “Bagaimana kalau kamu memegang tanganku?  Kami akan melindungimu. ”Dengan mengatakan itu, dia tersenyum lembut padanya.  Hanya saja dia terlihat lebih tua dari Jamur namun memanggilnya Kakak, itu membuat orang merasa agak canggung.

Jamur memang memiliki kesan yang baik tentang Zhi Lin.  Dia menatapnya, ragu-ragu sejenak dan masih memegang tangannya dan mengikuti ke dalam.

Fatty mengerutkan kening, sesuatu melintas di matanya.  Setan selalu lebih sensitif daripada manusia, disayangkan ... Dia menghela nafas dan harus mengikuti.

Kota menjadi lebih ramai.  Lampu terang di samping jalan, garis dan garis lentera tergantung, dan bahkan ada semua jenis kios penjual di pinggir jalan, tempat para pedagang berseru.  Tampaknya menjadi pemandangan pasar malam biasa.

Semakin banyak mereka memandang, orang asing yang mereka rasakan, tetapi untuk sesaat mereka tidak bisa mengatakan apa masalahnya.  Mereka memikirkannya, dan kemudian berbalik untuk bertanya kepada orang-orang di samping mereka,

"Kakak, bolehkah aku tahu kalau ada kejadian besar hari ini?  Kenapa kota ini begitu ramai? ”

Orang itu menatapnya dan berkata, “Anda berasal dari kota lain, kan?  Di kota kami, ada pasar malam setiap bulan.  Itulah yang selalu terjadi. "

"Aku mengerti." Para murid terlihat semakin dalam, dan dia terus bertanya, "Lalu, adakah yang aneh terjadi di kota ini baru-baru ini?"

"Aneh?  Bagaimana mungkin ada sesuatu yang aneh! ”Orang itu tertegun, dan kemudian memberinya tatapan tidak senang.  “Kota Quhang kami damai dan sehat!  Jangan bicara omong kosong.  Pergi, pergi.  Jangan ganggu saya melakukan bisnis. "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now