Bab 478: Sumber Elixirs

569 89 0
                                    

Bab 478: Sumber Elixirs

"Berikan dia padamu?" Lonemoon menyeringai.  "Dan kemudian biarkan kalian semua menggunakannya untuk pengorbanan darah lain?  Siapakah di antara kamu yang akan naik dalam kultivasi saat ini? "

Wajah orang-orang berubah seketika, dan sedikit rasa takut melintas di mata mereka.  Segera mereka menjawab dengan lebih marah, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan!" Hal-hal seperti itu tidak bisa diterima, tentu saja.  Aura pembunuhan di perjalanan abadi itu semakin menebal.  "Jangan Anda penggarap sesat membingungkan orang banyak dengan kata-kata jahat Anda di sini!"

"Apakah aku membingungkan kerumunan, kau tahu yang terbaik." Menurut reaksi mereka, dia tahu bahwa mereka semua tahu tentang pengorbanan darah Fatty.  Memikirkan hal itu, ekspresinya menjadi lebih dingin.  "Kamu menggunakan darah dan daging orang lain untuk meningkatkan kultivasi dan benar-benar berani menyebut dirimu sekte yang layak.  Konyol! ”

"Jangan mendistorsi fakta di sini.  Cepat dan beri kami Hui Ze! "Orang itu sangat marah sehingga wajahnya memerah, dan wajahnya menjadi lebih ganas.

"Kenapa, tidak memanggil 'master sekte' sekarang?" Mata Lonemoon menjadi gelap.  "Siapa satu-satunya fakta yang menyimpang akan menjadi jelas jika Anda kembali dan bertanya pada kultivator yang dikutuk oleh surga setelah mencapai Formasi Jiwa terakhir kali!"

Orang-orang terpana, dan seolah-olah beberapa rahasia terungkap, wajah mereka langsung pucat.  Mereka mungkin berpikir tentang penampilan naga dan hukuman kilat dari terakhir kali.

"Aku menyarankan kalian semua, bahwa dengan cukup banyak hal yang tidak etis dilakukan, akan selalu ada hari ketika kamu bertemu ... penipu!"

Terlihat mereka semakin memburuk.  Mata abadi perjalanan itu melayang sejenak, sebelum dia berkata lagi dengan keras, “Kamu tidak perlu mencoba menakuti kami di sini.  Qi rohmu sudah disegel.  Betapapun mampunya Anda, tidak mungkin Anda dapat melangkah.  Cepat dan beri kami orangnya! ”

"Begitukah?" Lonemoon tersenyum pada orang itu, tidak sedikit pun kepanikan di wajahnya.

"Tidak perlu bicara omong kosong dengan mereka lagi!" Yang lain tampak seperti mereka akhirnya tidak bisa menunggu lagi.  "Ambil dulu, dan kita secara alami akan mendapatkan lokasi Hui Ze dari mereka!" Dengan mengatakan itu, dia langsung mengaktifkan qi arwahnya dan datang menyerang.  Sekaligus, seluruh langit dipenuhi dengan cahaya dari mantra.

Namun Lonemoon menatap tepat ke arah Yi Qing dan berkata, "Ada cukup banyak masalah hari ini, saya tidak ingin bertarung lagi.  Koki, tangani itu! ”

"Oke." Koki mengangguk.  Dia memikirkannya dan menambahkan, "Apakah ada subsidi makanan?"

"Tidak.  Enyah!"

"Oh." Guru, saya mencoba.

Kapitalis jahat!  Pikir Shen Ying.

Detik berikutnya, penindasan mengerikan karena tidak ada yang pernah melihat tiba-tiba menutupi seluruh kota abadi.  Sebelum kultivator Formasi Jiwa dan makhluk abadi yang bepergian di udara dapat bereaksi, mereka merasakan roh qi di tubuh mereka mandek.  Semua roh qi yang biasanya mengalir ke seluruh tubuh mereka dengan benar semua hilang.  Mereka jatuh tepat dari langit seperti bakso dijatuhkan ke dalam panci sup.

Dengan poni tebal, mereka jatuh ke tanah.  Mereka bahkan tenggelam jauh ke tanah.  Beberapa membuka mulut mereka dan meludahkan darah.  Bahkan ujung langit langsung gelap.  Untuk sesaat, angin bertiup, awan bergerak, dan awan awan memenuhi seluruh langit, seolah-olah guntur akan runtuh di saat berikutnya.

"Apa ... apa ini?" Semua orang tampak ngeri dan bingung.  Mereka tidak pernah merasakan tekanan yang begitu mengerikan.  Itu bukan milik pembudidaya Formasi Jiwa, atau bepergian abadi, atau bahkan abadi, pikir mereka secara tidak sadar.

My Master Disconnected Yet Again 3Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum