Bab 453: Fatty ke Selatan

635 96 0
                                    

Bab 453: Fatty ke Selatan

Hui Ze tidak membayangkan bahwa ia benar-benar bisa keluar dari kota dengan aman dan berjalan santai di depan dua pembudidaya Formasi Jiwa di samping.  Kelompok murid Divine Imperial Sect di gerbang kota mengabaikannya sepenuhnya seolah-olah mereka semua menjadi buta bersama.  Sama seperti itu, dia mengikuti di belakang Shen Ying dan pergi jauh-jauh dari gerbang kota.

Pada awalnya, dia berpikir bahwa mereka tidak mengenalinya karena dia sibuk berlari beberapa hari ini dan tidak pernah merawatnya.  Tetapi setelah meninggalkan kota, dia tidak bisa tidak pergi dan melihat ke sungai, dan kemudian menyadari bahwa penampilannya, meskipun kotor, tetap cukup dikenal.  Selain itu, pembudidaya mengenali orang tidak hanya dari penampilan, tetapi yang lebih penting, oleh aura.  Tapi sungguh luar biasa, tidak ada yang mengenalinya.

Dia tidak bisa membantu tetapi melihat ke arah Shen Ying di sampingnya, yang menggigit buah.  Mengingat kejadian di penginapan kemarin, dia akhirnya mengerti bahwa Nona Shen pasti telah melakukan sesuatu, sehingga dia bisa meninggalkan kota dengan aman.  Dia tidak berharap bahwa dia, hanya manusia biasa, bisa begitu cakap, begitu baik, dan begitu tenang dengan bantuannya tanpa meminta pembayaran kembali.  Sangat berbeda dari pelacur cantik yang pernah dilihatnya sebelumnya.

Hati Hui Ze tergerak.  Tampilan yang dia berikan pada Shen Ying bersinar seperti cahaya.

Seorang koki tertentu yang mengupas buah di samping tidak bisa membantu tetapi menambah kekuatan di tangannya.  Dengan celah, pisau buah besi langsung dipecah menjadi dua.  Dingin di sekujur tubuhnya dilepaskan langsung ke arah Fatty.  Suhu di sekitar mereka langsung anjlok.

Dia tahu bahwa ini adalah sundal kecil lain yang datang untuk bertarung dengannya demi Tuan!

凸 (艹 皿 艹)

Dia langsung melangkah maju, menempatkan dirinya di antara keduanya, memotong tampilan orang yang dipanaskan dengan paksa.  Pada saat yang sama, dia menyerahkan buah yang sudah dikupas di tangannya ke Shen Ying.

Shen Ying tertegun sebentar.  Dia memandang Chef yang tiba-tiba meremas, mengambil buah itu dengan santai, dan kemudian menatap lelaki gemuk di belakangnya yang tidak terhalang karena ukuran tubuhnya.

Sesuatu muncul di matanya, dan dia tiba-tiba bertanya dengan nada ringan, "Fatty, kamu lapar?"

Hah?

Hui Ze agak terpana.  Dia tidak.

Tepat saat dia hendak menjawab, Shen Ying sudah berbalik dengan pandangan serius ke arah Lonemoon di sampingnya, "Ayah Niu, Fatty lapar.  Bagaimana kalau berhenti sebentar dan makan siang dulu! ”

Persetan dengan makan!

Lonemoon menatapnya.  Anda yakin itu karena dia lapar, bukan karena Anda ingin makan?

“F * cking cukup, kita baru saja sarapan satu jam yang lalu!  Sekarang…"

"Ayah Niu," Sebelum dia bisa selesai, Shen Ying menambahkan, "Dia adalah bos."

"..."

Dia sangat ingin menendang yang ini!  Apakah Anda datang untuk bekerja atau bepergian?  Halo?

Sudut mulut Lonemoon berkedut.  Dia melihat ke langit, dan membuat segel yang mengontrol artefak Dharma untuk mendarat, berhenti di tepi sungai.

"Kita akan istirahat dan pergi nanti." Dengan mengatakan itu, dia memberi Chef tatapan peringatan.  "Istirahat saja, jangan memasak!"

Yi Qing yang baru saja akan mengeluarkan peralatan dapur tertegun sejenak.  Melihat Guru di sampingnya yang wajahnya langsung jatuh, dia bergegas mengambil beberapa kantong makanan ringan ketika Pastor Niu tidak melihat, dan memasukkannya ke dalam tas penyimpanan di samping Shen Ying dengan tenang.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now