Bab 416: Dunia Jamur

842 118 0
                                    

Bab 416: Dunia Jamur

Dunia kecil terletak di sisi kiri bawah pohon seluruh pesawat.  Bentuknya berbeda dari semua daun lainnya di pohon.  Dunia kecil ini tampak seperti ...

"Jamur?" Lonemoon terdiam.  Dia melihat lebih dekat dan memperhatikan bahwa benar-benar ada jamur yang tumbuh dari salah satu cabang pohon.  Warnanya aneh, juga cerah, sehingga menonjol dari pohon emas yang sebenarnya.

Apakah ini ... dunia kecil juga?

Kenapa ada jamur yang tumbuh di pohon yang begitu indah ?!

Lonemoon benar-benar bingung.  Dia mengaktifkan persepsi ilahi untuk mempelajari dunia kecil.  Tiba-tiba, jutaan roh hidup di dunia kecil melintas di matanya.  Roh Qi di dalamnya sangat kaya.  Dunia kecil ini jelas berbeda dari yang lain.

"Ada apa?" Lonemoon berbalik untuk menghadapi dua orang lainnya.

Shen Ying dengan cepat memasukkan kue terakhir ke mulutnya dan melangkah maju dengan kaku.  Dia menarik layar untuk memeriksa data dunia kecil.  Sesaat kemudian, dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Menurut data, dunia kecil ini tidak ada bedanya dengan yang lain."

Mungkinkah Godfiend telah menciptakan dunia lain yang menyimpang?  Lonemoon mengerutkan kening.  "Jamur telah tumbuh di pohon yang sehat - pasti ada masalah di suatu tempat." Terlebih lagi, jamur disembunyikan di lokasi yang tidak jelas.  Orang tidak akan menyadarinya jika mereka tidak melihat dari dekat.

Shen Ying mengerutkan kening.  Dia baru saja akan mulai menjelaskan, ketika Yi Qing tampaknya telah menemukan sesuatu.  Dengan suara rendah, dia berkata, "jika tidak ada masalah sekarang, itu berarti bahwa sesuatu yang luar biasa hanya terjadi dalam sepersekian detik ketika musim semi abadi muncul."

"Maksud kamu apa?"

"Ayah Niu ..." Yi Qing melanjutkan dengan suara rendah.  "Apakah kamu masih ingat gambar yang kita lihat ketika musim semi abadi muncul?"

"Gambar?  Bukankah itu disebabkan oleh ledakan Qi abadi, mengembun untuk membentuk pegas? "Tanya Lonemoon, jengkel.  "Ada banyak kesempatan seperti itu ketika Qi abadi mengembun di alam abadi, kan?  Itu tidak benar-benar dianggap sebagai sesuatu yang luar biasa.  Sama seperti ketika orang menggunakan berbagai teknik pengumpulan Qi abadi, atau ketika Kesengsaraan Langit kenaikan terjadi, atau ... "

Dia menghentikan dirinya sendiri di tengah kalimat, matanya melebar.

"Atau seseorang naik dari alam bawah!" Yi Qing menyelesaikan kalimat Lonemoon.

Lonemoon mengerutkan kening dalam-dalam.  "Maksudmu mengatakan bahwa musim semi abadi hanya muncul karena seseorang di alam bawah sedang mengalami Tribulation Transcendence!" Lonemoon mencoba mengingat adegan musim semi abadi yang muncul.  Memang, cara Qi abadi terkondensasi menyerupai apa yang biasanya terlihat ketika seseorang dari alam bawah naik ke keabadian.

"Itu tidak benar!" Tiba-tiba dia berseru, mengingat sesuatu.  "Jika seseorang naik, maka Tahap Ascension Immortal seharusnya telah terbentuk.  Mengapa bentuk musim semi abadi malahan? "Terlebih lagi, sinar cahaya sambutan tidak muncul.

"Mungkin orang itu gagal!" Tebak Yi Qing.

"Lalu mengapa musim semi abadi muncul sekali setiap seratus tahun?" Itu tidak seperti kenaikan yang dijadwalkan - orang tidak menonton dalam kenaikan pada waktu yang ditentukan.

Yi Qing mengerutkan kening juga.  Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dipikirkannya sendiri.  "Mungkin di sinilah dunia kecil itu berbeda dari yang lain."

Ekspresi Lonemoon menjadi gelap.  "Sepertinya kita harus pergi ke dunia kecil untuk melihatnya."

"Aku tidak akan pergi!" Shen Ying segera berseru setelah mendengar saran Lonemoon.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now