Bab 503: Master Disiplin

652 94 2
                                    

Bab 503: Master Disiplin

Koki juga telah mencegah mereka dari membahayakan Kelinci di awal, untuk mencegah mereka melarikan diri dan kemudian untuk mencegah mereka dari perkelahian di antara mereka sendiri, akhirnya, dia hanya perlu mencegah mereka tertidur.

Selain itu, pengajaran Kelinci mulai memiliki efek, apakah itu Kelinci atau ras ilahi di bawah ini, mereka sebenarnya tidak perlu tidur sama sekali.  Ini juga berarti, tidak perlu istirahat di antara pelajaran, mereka bisa terus mengajar siang dan malam.  Sebagai belati, Kelinci sangat keras kepala dalam hal mengajar.  Jika mereka tidak bisa mendapatkannya setelah menjelaskan satu kali, itu akan diulang, jika dua kali tidak akan berhasil, itu bisa diulang 10 kali, sampai siswa memahaminya.

Terutama setelah Kelinci menyadari bahwa mereka sama sekali tidak bisa melukainya, ia benar-benar melepaskan dirinya.  Selain mengeluarkan keterampilan berbicara tingkat atas, itu akan berhenti untuk mengunyah wortel di tengah jalan untuk mengatur emosinya.  Selain itu, ketika menyangkut siswa yang tidak patuh, dia bahkan bisa berhenti dan menasihati dan membimbing mereka dengan lembut ...

"Hei, apa gunanya kamu melakukan itu?  Anda tahu Anda tidak akan dapat memecah formasi array ini dan bahkan akan mengalami serangan balasan.  Mengapa hal-hal bodoh di mana Anda kehilangan lebih banyak daripada yang Anda dapatkan?  Bukankah baik bagi kita untuk menjadi sedikit lebih harmonis?  Saya di sini untuk mengajari Anda membaca, selama Anda belajar dengan hati-hati, Anda dapat dengan mudah mengambil semuanya dalam beberapa tahun.  Seperti kata pepatah, tidak ada rasa sakit tidak ada keuntungan ... bla bla bla. "

"Hm, Dewa Tertinggi itu, apa yang kamu lakukan?  Bagaimana Anda bisa menggigit teman Anda di sebelah Anda?  Seperti yang kami katakan, pembebasan biji-bijian sebelum kultivasi, bagaimanapun, dia adalah teman sekelas yang mendengarkan kelas dengan Anda, bagaimana Anda bisa memakannya?  Tidak peduli betapa hebatnya keluhan di antara kalian berdua, dengan hubungan seperti itu hadir sekarang, saatnya untuk melepaskannya juga.  Anda harus tahu ... bla bla bla. "

“Oh, juga siswa yang sedang menggaruk makanannya, tolong turunkan kakimu.  Tidak bisakah Anda melihat bahwa siswa di samping Anda sudah pingsan?  Setiap orang adalah Tuhan, untuk memiliki afinitas yang dikumpulkan di sini, Anda harus memahami dan menghormati satu sama lain, tidak bisakah Anda menunggu sampai pelajaran berakhir untuk menggaruknya?  Juga ... bla bla bla! "

Jika dikatakan bahwa standar pengajaran Kelinci adalah tingkat satu, maka keterampilannya dalam berbicara dan menyemburkan omong kosong adalah tingkat sepuluh.  Pasti akan mengomel sampai Anda meragukan manusia Anda ... tidak, meragukan keberadaan saleh Anda.

Para siswa dari berbagai ras tidak tahu bagaimana menghadapinya dan hanya bisa mengertakkan gigi sambil mendengarkan semuanya, sampai mereka merasa bahwa seluruh dunia mereka dipenuhi dengan dengungan omelannya.  Yang lebih buruk adalah bahwa, untuk memungkinkan mereka belajar secepat mungkin, salah satu formasi array yang Lonemoon pasang di podium secara langsung terkait dengan kesadaran mereka.  Tidak peduli apa yang dia katakan, dalam benak para siswa di bawah ini, kata itu akan tampak seperti subtitle.  Oleh karena itu, begitu ia berbicara, karakter emas akan memasuki otak siswa satu demi satu, jenis yang bahkan tidak dapat dihentikan.  Tidak ada yang bisa menanggung serangan terus menerus seperti itu.

Oleh karena itu, setelah Kelinci membuka mulutnya, berkata, "Um, itu ..."

Semua siswa akan meraung keras, “Kami salah!  Kami tidak akan melakukannya lagi, Guru, tolong ... bisakah kita melanjutkan pelajaran normal? "

"Mm, menjanjikan dan layak diajar!" Kelinci mengangguk puas, sambil mengunyah wortel.

Master Disiplin Yi Qing yang benar-benar pengangguran: "..."

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now