Bab 494: Kebenaran tentang Kenaikan

580 100 1
                                    

Bab 494: Kebenaran tentang Kenaikan

Lonemoon mengerutkan kening, lampu emas benar-benar terpancar dari tubuh orang-orang dari Pengadilan Hao Ran.

Semua pembudidaya membeku, setelah itu, ekspresi kegembiraan muncul di wajah mereka.  "Ini Cahaya Kelebihan, kita memiliki kelebihan pada kita!  Anda pembudidaya sesat, jangan Anda berani bermimpi melukai kami. "

"Pantas?" Kolam yang penuh dengan kerangka langsung muncul di benak Lonemoon, kemarahan di hatinya meningkat.  "Bisakah pahala yang diperoleh dengan mencuri dianggap pahala?"

Dengan memutar tangannya, ia menggunakan kemampuan asistennya, dalam sedetik, cahaya emas di tubuh semua orang menjadi jutaan titik terang, semua terbang ke telapak tangan Lonemoon dan membentuk bola kecil emas.

Lonemoon meliriknya, bola emas melintas dua kali dan menghilang.  Dia memandang ke arah tempat tertentu di langit, mengeluh, "Jangan dengan mudah memberikan hal seperti itu kepada siapa pun."

Gemuruh gemuruh yang tiba-tiba terdengar dari langit, seolah-olah meresponsnya, anehnya digabungkan dengan rasa duka.

Sementara semua orang di bawah mereka yang kehilangan pahala, seolah-olah penyamaran mereka telah ditipu, garis-garis garis hitam jelek mulai merangkak ke seluruh kulit mereka, ini adalah tanda menjadi setan!

"Bagaimana ... ini mungkin ?!" Mata Chan Ji terbuka lebar, orang itu tampak menjadi seorang kultivator, mengapa dia bisa merampas pahala mereka begitu saja?  Wajahnya ditutupi ketakutan ketika dia tiba-tiba berkata dengan keras kepada Jing De setelah memikirkan sesuatu, "Patriark, dia dari Alam Atas, dia pasti dari Alam Atas!  Cepat, cepat panggil Supremasi Abadi! ”

Jing De tersendat, matanya menyala, seolah dia baru saja sadar.  Dengan tergesa-gesa mengeluarkan sepotong jimat ungu, dengan paksa mengalirkan yang terakhir dari Kekuatan Spiritualnya ke dalamnya, dia berseru dengan keras, "Kami mohon Supremasi Abadi untuk datang kepada kami, melindungi kami murid-murid Hao Ran."

Murid-murid lain juga mengikuti.  "Kami mohon Supremasi Abadi untuk datang kepada kami, melindungi kami murid Hao Ran."

Lonemoon yang akan terus menyalakan Jam Penyuling Ilahi ragu-ragu, sepertinya insiden Fatty bahkan memiliki hubungan dengan dunia abadi?  Setelah beberapa pemikiran, ia malah menarik kembali Jam Penyulingan Ilahi.  Tentu!  Dia akan menunggu untuk melihat, yang bajingan dari dunia abadi itu.

"Koki!" Shen Ying yang menggigit buah tiba-tiba menginstruksikan, "Buka gerbang kerajaan."

"Guru?" Yi Qing tertegun dan menjawab dengan sedikit kebingungan.  "Tapi gerbang ranah ini dikunci oleh Heavenly Dao, jika kita dengan paksa membukanya ..."

"Itu bisa dibuka sekarang."

Yi Qing goyah, lalu seolah-olah telah mengingat sesuatu, mengangguk dan berkata, "Ya, Guru!"

Dia melirik langit, hanya dengan pikiran, energi otoritatif yang telah mengunci gerbang alam di atas langsung menghilang, gerbang alam terbuka.

Hampir pada saat yang sama ketika gerbang kerajaan kembali normal, seberkas cahaya bersinar dari langit, seolah-olah pintu telah dibuka di langit, langit yang penuh Immortal Qi menyerbu ke dunia kecil ini.  Seketika, ramuan roh di gunung runtuh Pengadilan Hao Ran mulai tumbuh seperti orang gila, menutupi seluruh reruntuhan.

"Itu Suportasi Abadi, Supremasi Abadi telah tiba!" Seru seorang murid yang terluka parah berseru, melihat dengan penuh semangat pada seberkas cahaya itu, ketakutan dari sebelumnya benar-benar terhapus.  Bahkan Chan Ji dan Jing De terlihat bersemangat, seolah-olah mereka akan kembali.

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang