Bab 532: The Heavenly Dao Restart

556 91 2
                                    

Bab 532: The Heavenly Dao Restart

"Kirim dia turun gunung!" Lonemoon berbalik untuk menginstruksikan ketiga murid lainnya.

"Ya, Guru." Mereka bertiga bangkit dan menggendong pria itu di lantai sebelum mundur.

Fatty membawa Jamur.  "Guru, aku akan menjatuhkan Jamur."

"Mm," jawab Lonemoon.  Matanya tetap berada di arena kosong saat ekspresinya jatuh.  Mereka tidak tahu apa yang dipikirkannya;  mereka hanya merasa udara di sekitar mereka semakin berat.

Shen Ying dan Koki saling bertukar pandang, lalu berjalan dua langkah ke depan untuk berdiri di kedua sisinya.

Shen Ying mengambil kue dan menyerahkannya.  "Ayah Niu, apakah kamu mau?"

"… Tidak!"

"Oh." Shen Ying meletakkan kue ke mulutnya sendiri.

Tiba-tiba, keheningan memenuhi arena.  Satu-satunya suara datang dari mengunyah kue Shen Ying.

Lama kemudian ...

Lonemoon memperhatikan satu per satu, kue-kue di depannya menghilang.  Dia mengerutkan bibirnya.  Akhirnya, dia tidak bisa membantu tetapi bertanya, "Tidak bisakah kalian berdua mengatakan sesuatu untuk menghibur saya?"

"Ayah Niu, apa yang ingin Anda dengar?" Tanya Shen Ying.

"Bagaimana saya tahu?" Tidak bisakah Anda memberi tahu saya sedang dalam suasana hati yang buruk?

"Baiklah!" Shen Ying menghela nafas.  "Ayah Niu, kamu memiliki begitu banyak murid.  Wajar jika satu atau dua dari mereka akan keluar!  Bersantai."

"Guru benar!" Koki menambahkan.  "Kamu telah mengajar begitu banyak orang, akan ada ... beberapa orang yang tidak akan menjadi pembudidaya pedang."

"Ini bagaimana kamu menghiburku?" Ini lebih seperti menambahkan garam ke lukaku!

"Ayah Niu, jika kamu benar-benar tidak tahan membiarkannya pergi, minta dia untuk kembali.  Itu bukan masalah besar. "Memang benar bahwa ada sangat sedikit orang dengan perwujudan pedang bawaan. Terlebih lagi, selain mengacau demi saudara perempuannya, Jian Xing cukup bagus di daerah lain.  Dia tidak sepenuhnya putus asa.

"Tidak mungkin!" Lonemoon segera menolak saran itu dan mengerutkan kening.  "Bahkan jika tidak ada lagi pembudidaya pedang di dunia, aku tidak akan menerima seseorang yang jahat seperti dia yang bertanggung jawab untuk menurunkan Dao."

"Tapi ... semua orang punya kekurangan."

"Aku tahu." Lonemoon berbalik menghadap Shen Ying.  “Aku bisa memaafkannya karena melakukan kesalahan untuk melindungi saudara perempuannya, tetapi aku tidak bisa memaafkannya karena menyembunyikan niat jahat terhadap orang-orang yang tidak bersalah.  Jamur tidak melakukan apa pun untuk menyakitinya.  Mengapa dia harus membayar harga agar Zhi Lin bertahan?  Jian Xing tahu bahwa Jamur tidak bersalah, tapi dia membantu Zhi Lin mendapatkan tubuhnya, dan bahkan memikirkan rencana pelarian untuknya.  Jika dia berterus terang tentang ini, akan ada cara yang lebih baik untuk menghadapinya.  Tapi dia tidak melakukannya!  Jika dia bisa melakukan sesuatu seperti itu kepada seseorang yang dia kenal, siapa yang akan mengatakan apa yang akan dia mampu setelah dia mendirikan sekte sendiri dan ketika tidak ada orang di sekitar untuk mengendalikannya? "

Lonemoon menghela nafas.  “Tentu saja saya tahu bahwa tidak ada yang namanya orang yang sempurna.  Semua orang membuat kesalahan.  Saya sudah mengajarinya selama bertahun-tahun.  Saya menunggunya menjadi master sendiri.  Namun, semua usaha saya sia-sia begitu saja.  Ini menyangkut seluruh ras manusia.  Tentu saja saya akan merasa itu sia-sia.  Tetapi saya tidak akan mengabaikan kebenaran hanya karena pentingnya ras manusia.  Jika saya melepaskannya kali ini, siapa yang akan membiarkan Jamur pergi?  Siapa yang akan mencari keadilan untuknya?  Jika semua orang menyerahkan kebenaran demi kebaikan yang lebih besar, dunia ini akan menjadi tempat yang menakutkan. "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now