Bab 477: Menggambar Ular Dari Lubang

617 92 0
                                    

Bab 477: Menggambar Ular Dari Lubang

Lonemoon melirik ke atas piring di atas meja, matanya menjadi gelap, tetapi dia tidak menunjukkan niat makan.  "Itu tidak perlu.  Kami di sini bukan untuk makan. ”

"Ya, ya." Senyum orang itu bahkan lebih hati-hati.  "Batu roh akan segera siap, segera!" Dia melihat dengan hati-hati pada ekspresi Lonemoon, dan sesuatu muncul di matanya.  Dengan hati-hati dia mengusulkan, “Senior adalah Supremasi Formasi Jiwa, dan waktumu sangat berharga.  Anda tidak boleh membuang waktu terlalu banyak pada kami orang tidak penting.  Ada banyak yang berutang batu roh Supremasi, bagaimana kalau ... saya pergi atas nama Supremasi dan memberitahu mereka semua untuk mengirim batu roh ke sini? "

Lonemoon memberinya tatapan yang tidak bisa dijelaskan, tetapi tidak menjawab.  Hanya ketika kulit orang itu menjadi pucat dan pucat, dan keringat dingin mulai terbentuk di dahinya, akhirnya dia tertawa, mengangguk dan berkata, "Oke!"

Orang itu tampak lega.  “Saya akan pergi dan memberi tahu mereka segera.  Setelah mengatakan itu, dia bergegas keluar dari kamar, dengan ramah menutup pintu di belakangnya.  Segera, langkah kaki bergegas menuju ke bawah terdengar.

"Pembatasan pada pintu diaktifkan." Yi Qing menatap pintu dan berkata.

"Ya, aku juga merasakannya." Kata Lonemoon tanpa peduli.  "Dia tidak berniat mengembalikan batu roh sejak awal, dan sekarang setelah dia kembali ke tempatnya sendiri, dia bahkan lebih kecil kemungkinannya untuk melakukannya.  Saat ini, dia mungkin pergi mencari bantuan untuk berurusan dengan kita. "Siapa pun yang akan datang nanti pasti ada hubungannya dengan elixir.  Inilah mengapa dia datang untuk mencari pemimpin ini terlebih dahulu.  “Bagaimanapun juga, inilah tujuan kami.  Kami akan memberinya waktu.

Lonemoon melirik ke atas piring di atas meja dan menyadari betapa terkejutnya bahwa Shen Ying juga tidak makan.  "Foodie Ying, kamu benar-benar bisa mencegah makan?"

"Hah?" Shen Ying yang hanya bersandar di atas meja seperti percikan lumpur melirik ke pesta roh qi di atas meja, dan berkata dengan segala kebenaran, "Saya tidak ingin makan sayuran!"

"..." Sebagai seorang pecinta makanan, kamu benar-benar bisa pilih-pilih!

Namun Yi Qing berdiri langsung, melambaikan tangan untuk menyingkirkan seluruh meja hidangan vegetarian, dan menggantinya dengan hidangan daging yang harum.  “Tuan mungkin akan bertarung nanti, dan konsumsinya akan terlalu besar.  Anda dapat memakan ini untuk mengisi perut saat ini. "

Mud Shen berkepala cerah sekaligus, saat dia mengambil sumpit dan mulai makan dengan penuh semangat.

Sudut mulut Lonemoon berkedut, dan dia memutar matanya ke arahnya.  "Bahkan jika itu berkaitan dengan pertempuran, kita tidak akan membutuhkannya untuk melakukannya dengan baik?  Konsumsi apa yang akan dia miliki! "

Koki yang baru saja mengeluarkan hidangan berhenti sebentar.  Dia menegang untuk beberapa saat sebelum mengatakan dengan cara yang sebenarnya, "Melihat juga membutuhkan kekuatan."

"Kau hanya mencari-cari alasan baginya untuk menganggur!" Kekuatan apa!  Anda penggemar bodoh.  "Dan ... dari mana kamu mendapatkan hidangan ini?"

"Aku dengan santai memasaknya di jalan sambil dikejar oleh mereka barusan!"

Lonemoon: "..."

Anda berlari seumur hidup sebenarnya melibatkan berhenti untuk memasak piring.  Betapa santai Anda berlari sekarang!

Hah?

Tunggu sebentar!

Dengan kultivasi orang-orang itu, tidak mungkin mereka bisa mengejar mereka berdua, belum lagi Shen Ying sebagai penipu.  Kemudian mereka menabraknya barusan adalah ...

My Master Disconnected Yet Again 3Onde histórias criam vida. Descubra agora