Bab 413: Gerbang Alam Tidak Diketahui

808 124 1
                                    

Bab 413: Gerbang Alam Tidak Diketahui

"Kaisar Negara, sudahkah kamu memutuskan?" Lonemoon tersenyum licik sebagai rubah.  Dia mendesak mereka, mengatakan, “Mata air abadi ini akan segera menghilang.  Jika Anda sudah memutuskan, silakan kirim murid sekte Anda untuk mengklaim elixir.  Kenapa tidak ... kita mulai dari Kaisar Negara Yu? ”Dia berbalik menghadap pria yang paling dekat dengannya.

Yu Cang tertangkap basah.  Namun, dia tidak berani menolak Lonemoon.  Sambil menahan keinginan untuk muntah darah, dia berbalik untuk melirik pria di belakangnya.  Mengepalkan tangannya, dia menunjuk ke orang di sebelah kanannya.  "Kamu ... pergi!" Memang, semua orang segera menurunkan pandangan mereka.

Begitu Yu Cang memimpin, para kaisar negara lain mulai memilih Dewa Mulia mereka sendiri.  Dalam hitungan detik, 15 orang berdiri terpisah dari yang lain.  Suasana berbeda sekarang.  Terlepas dari lima belas abadi bersemangat yang berdiri terpisah dari kerumunan, abadi lainnya yang ditinggikan tampak kecewa, atau bingung atau marah.

Lonemoon menjentikkan pergelangan tangannya dan segera melemparkan segel unsur air.  15 aliran air yang berbeda mengalir keluar dari mata air abadi, yang memuncak menjadi 15 ramuan yang berbeda.  Eliksir terbang menuju kerumunan.

Mata semua orang berbinar.  Ke 15 dewa menjangkau untuk menangkap ramuan dan menelan mereka.

“Ramuan itu akan membutuhkan tiga hari untuk sepenuhnya berfungsi.  Ketika Anda kembali, harap ingat untuk mengisolasi diri Anda terlebih dahulu. "

Kelompok itu mengangguk.  Para penonton di panggung menonton semua memiliki ekspresi yang jelas berbeda di wajah mereka sekarang.  Salah satu dewa mulia yang lebih sopan melangkah maju menuju Yi Qing dan Lonemoon, membungkuk dan berkata, “Terima kasih, Kaisar Surgawi.  Terima kasih, Rekan Immortal Father Niu! ”

Dengan itu, yang lain tampaknya terpicu untuk mengikuti.  Satu demi satu, mereka membungkuk ke arah Yi Qing dan Lonemoon.

"Terima kasih, Kaisar Surgawi!  Terima kasih, Fellow Immortal Father Niu! ”Seru 14 suara lainnya.

Lonemoon, "..."

Yi Qing: "..."

Shen Ying, "..."

Para murid dari Sekte Tak Terkalahkan: "..."

Lonemoon mengerutkan bibirnya dan menggertakkan giginya, berkata, "Namaku Lonemoon!" Dumbos - beraninya kau memanggilku Bapa Niu juga!

凸 (艹 皿 艹)

Mereka semua mengubah cara mereka berbicara kepada Lonemoon dan mengucapkan terima kasih sekali lagi.

Sekarang karena ramuan telah dikonsumsi, berbagai kaisar negara tidak punya niat untuk tinggal lebih lama lagi.  Yu Cang, khususnya, buru-buru pergi saat musim semi abadi menghilang.  Kaisar negara lain mengikuti.  Satu demi satu, mereka bergegas kembali ke rumah mereka.  Itu mungkin karena mereka ingin kembali dan menenangkan para dewa abadi yang belum dipilih, supaya mereka tidak membuat keributan di tempat.

Lonemoon tidak berusaha untuk menyimpannya lagi.  Dia mengizinkan mereka untuk pergi.  Dengan sangat cepat, mereka akan menemukan bahwa orang-orang yang benar-benar waspada adalah mereka yang mengonsumsi obat mujarab, dan bukan mereka yang tidak.

Berbagai negara di Laut Bo kemungkinan akan berantakan untuk waktu yang lama.  Mungkin mereka akan bertarung di antara mereka sendiri untuk menjadi kaisar?

╮ (╯ ▽ ╰) ╭

Satu jam kemudian, musim semi abadi benar-benar hilang.  Satu-satunya orang yang tertinggal adalah tuan rumah - orang-orang dari Invincible Sect.  Lonemoon berbalik dan memerintahkan semua orang untuk berkemas dan pulang.  "Shen Ying, kita akan kembali!"

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang