Bab 431: Kehidupan Sehari-Hari Membesarkan Anak Perempuan

775 110 2
                                    

Bab 431: Kehidupan Sehari-Hari Membesarkan Anak Perempuan

Semua orang dari Sekte Invincible penuh kebingungan, sampai Penatua Yi Qing datang dengan marah, memegang pedangnya.  Dia menghentikan seseorang yang sangat terobsesi untuk memamerkan putrinya sehingga dia bahkan ingin melampaui Invincible Heavenly Palace dan memamerkannya kepada semua orang di Sepuluh Benua.

"Di mana kamu membawanya?" Yi Qing sangat marah, jelas.  Sebelum Lonemoon bisa bereaksi, dia sudah merampok gadis kecil itu dari lengan Lonemoon, sebelum memberinya tendangan.

"Hei!  Koki, itu terlalu berlebihan! "Lonemoon juga marah.  Dia menatap pihak lain dan berkata, "Aku hanya mengajaknya keluar.  Apakah Anda harus pergi sejauh ini? ”Dengan mengatakan itu, ia pindah untuk mendapatkan gadis itu kembali.

"Hmph!" Detik berikutnya, pedang di tangan Yi Qing sudah diletakkan di leher Lonemoon.  "Saya harus!"

"..."

Dia akan memulai pertarungan!  Hati para murid tidak bisa membantu tetapi tenggelam.  Melihat perkelahian internal akan dimulai, mereka hanya berpikir untuk maju untuk membujuk mereka, mereka tiba-tiba mendengar suara lembut dan lembut dari tangan Yi Qing.  Itu sangat manis seolah-olah ada madu yang tercampur di dalamnya.

"Ibu!"

Semua orang: "…"

Apa?

Σ (° △ ° |||)

Detik berikutnya, dua tangan kecil seperti bunga bakung meraih dari jubah lebar dan memeluk leher Yi Qing.  "Ying kecil lapar, ingin makan!"

Segera, suasana bermusuhan ditunda.  Yi Qing langsung menarik pedang di tangannya, memeluk anak itu, berbalik, dan terbang kembali ke istana.

"Tunggu!  Biarkan aku memberi makan ... "Lonemoon bergegas mengikuti.  Dalam waktu singkat, keduanya menghilang.  Seolah-olah konflik tadi tidak pernah terjadi.  Semua orang ditinggalkan dengan wajah penuh kebingungan ...

Mereka tidak salah dengar tadi, kan?  Anak itu menyebut Ibu pada Penatua Yi Qing ...

Lonemoon dan Yi Qing!

(⊙_⊙)

Wajah para murid berkedut.  Mereka tampak seperti baru saja terkena petir.  Bukankah Penatua Yi Qing tidak pernah meninggalkan sisi master sekte?  Jika dia memiliki pemikiran seperti itu, itu harus menuju master sekte.  Tapi itu sebenarnya menuju Penatua Lonemoon?  Dan mereka punya anak perempuan tanpa pemberitahuan sebelumnya?

Mungkinkah master sekte tiba-tiba memulai penanaman tertutup untuk menghindari kecanggungan?

Murid-murid seluruh sekte kagum!  Mereka tiba-tiba merasa bahwa mereka telah menemukan beberapa masalah besar.

***

Lonemoon merasa bahwa penampilan yang diberikan oleh para murid sekte itu aneh entah bagaimana.  Terutama ketika dia muncul bersama Koki, semua orang tampak bersemangat dan canggung.  Lonemoon tidak dapat membantu tetapi ragu apakah dia telah memberikan gaji yang salah bulan ini?

Dari waktu ke waktu, bahkan ada murid yang sengaja datang ke istana belakang dan menatapnya dengan ekspresi yang sangat aneh.  Penampilan aneh itu membuatnya merasa tidak aman.

“Yu Hong, aku mendengar bahwa menjahit Si Yu cukup bagus.  Menekan perasaan canggung di hatinya, Lonemoon bertanya dengan serius, "Mungkin kamu memintanya untuk membantuku, membuat beberapa boneka atau semacamnya." Bagaimanapun juga, Ying Kecil adalah seorang gadis.  Dengan artefak dharma, ia dapat melakukannya dengan beberapa mainan yang lebih pengap.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now