Bab 578: Aku Punya Bendera Array

535 78 1
                                    

Bab 578: Aku Punya Bendera Array

"Omong kosong apa yang kamu semburkan!" Ling Fei marah dan akan menyerbu ke depan tetapi ditahan oleh Ling Hong.

'' Bagaimana saya bisa mengatakan omong kosong, Ling Wen Xuan adalah tidak berguna untuk apa-apa saat ini, sama seperti kalian semua.  Oh tidak ... "Sesuatu muncul di benaknya dan kebencian di matanya tumbuh.  "Aku mendengar meridian di kedua kakinya benar-benar terputus, bahkan berjalan adalah masalah, dia lebih buruk daripada yang lumpuh sekarang!"

"Kamu ..." Ling Fei sangat marah sehingga air matanya mengalir keluar.

Namun pihak lawan menjadi lebih sombong.  "Oh ya, aku mencium aroma Rakasa Ikan Beraroma Merah sebelumnya, jangan bilang bahwa kamu masih berharap untuk bisa menyembuhkannya?" Dia melirik mereka berempat dan menghela nafas lega ketika dia melakukannya.  tidak menemukan jejak monster ikan di tanah.  Dia melanjutkan, "Ini benar-benar angan-angan, ingin menangkap Rakasa Ikan Beraroma Merah hanya dengan beberapa dari kalian yang baik-baik saja."  Saya pikir lebih baik Anda semua mendesak Ling Wen Xuan untuk menyerah lebih awal, setelah semua yang sudah lumpuh, mengapa tidak mati lebih awal dan bereinkarnasi sebelumnya. "

"Ren Qing!" Kali ini, tidak hanya Ling Fei, dua orang lainnya berteriak marah, bahkan mengeluarkan senjata mereka.

"Mengapa?  Marah, ingin bertarung? ”Bagian sebaliknya masih mempertahankan sikapnya yang tidak takut pada apa pun.  Hanya beberapa murid dari tim tiga, berani berpikir untuk menantang kita dari tim satu, hahaha ... sungguh bercanda!  Tentu, ayolah, serang jika Anda memiliki kemampuan?  Serang aku ya, aiya! ”

Sebelum dia bisa selesai, gelombang tekanan menyapu ke arah mereka, sebelum mereka bisa bereaksi, kaki mereka gemetar dan beberapa dari mereka jatuh dari udara ke tanah, jenis tempat wajah mereka pertama kali mendarat.

Beberapa dari mereka terkejut, cepat bangun dan langsung mengeluarkan senjata mereka.  "Siapa itu?  Siapa yang mengabaikan saya! ”Mereka memeriksa sekeliling dan akhirnya memperhatikan, empat orang yang duduk di sekitar meja dan makan di samping Ling Hong.

Mm, dia meminta untuk dipukuli sendiri, itu tidak ada hubungannya dengan mereka.

Ekspresi Ren Qing menjadi gelap ketika dia mengamati keempat bolak-balik, dia pertama kali melihat Yi Qing dan Lonemoon, lalu mengalihkan pandangannya, akhirnya mengarahkan pandangannya pada Buggy.  "Itu kamu!"

Buggy yang bahkan tidak berhasil mendapatkan sup: "..." Meow meow meow?

Apa hubungannya dengan Buggy?  Dia belum melakukan apa-apa.

"Kamu dari ras serangga!" Pihak lawan tampak seolah-olah dia sedang menghadapi musuh yang tangguh dan menatap tepat ke arah Buggy.  "Apa maksudmu?  Ingin membela mereka? "

"Ah?" Buggy bingung, apa yang berdiri?

"Aku bilang anak kecil, jangan terlalu panas." Lonemoon akhirnya menoleh untuk meliriknya, dengan santai berkata, "Tidak bisakah kau mengatakan apa pun yang kamu miliki dengan baik?  Mengapa Anda harus berdiri begitu tinggi di sana, meskipun itu memberi Anda sikap yang mengesankan, tetapi Anda bahkan harus berteriak untuk berbicara, jangan sampai Anda merasa lelah? "

"..." Ren Qing merasa sesak napas saat wajahnya segera memerah.  Saat dipikir-pikir, dia memang sedikit lelah dan haus.  Oleh karena itu ia terbang menjadi marah karena penghinaan dan berkata, "Apa hubungannya dengan Anda?" Dia hanya suka berdiri tinggi di udara, apakah itu salah?

"Awalnya, itu tidak ada hubungannya dengan kita ..." Lonemoon penuh, melirik foodie di seberangnya yang masih berjalan, matanya melengkung ketika dia meletakkan sumpitnya ke bawah dan berkata sambil tersenyum, "Tapi kau berdiri di sana sebelumnya dan  terus mengoceh ke arah ini, air liur Anda ada di mana-mana, kami masih makan di sini.  Tidakkah Anda pikir itu sangat tidak higienis? "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now