Bab 557: Dispersi

546 88 0
                                    

Bab 557: Dispersi

Dada Lonemoon mengencang.  Sial, dia memanggil begitu banyak manajer di sini.  Semakin banyak gerbang pesawat mulai muncul di langit.  Hanya dalam beberapa menit, langit dipenuhi dengan kerumunan orang.  Ada lebih dari seratus orang.

"Hahaha ..." Yu Heng tertawa lebih keras sekarang.  "Bahkan tidak berpikir untuk pergi!  Kalian semua harus mati- ”

"Apakah kamu yakin?" Shen Ying memotongnya, ekspresinya menjadi gelap.

Tiba-tiba, kekuatan yang tampaknya bukan milik manajer mana pun menyapu langit, menutupi seluruh badan air.  Kerumunan manajer yang baru saja bergabung dengan mereka merasakan beban di tubuh mereka.  Satu demi satu, mereka jatuh ke badan air dan ditekan agar tidak bisa bangun lagi.  Mereka merasakan kekuatan mereka sendiri meninggalkan tubuh mereka.  Melihat bahwa mereka tidak dapat mengaktifkan kekuatan mereka sendiri, rasa takut yang tidak dapat dijelaskan mulai muncul di dalam diri mereka.

Kekuatan ini datang begitu tiba-tiba, namun itu lebih kuat dari apa pun yang pernah mereka alami sebelumnya.  Tidak seorang pun dari mereka punya waktu untuk bereaksi, atau bahkan berpikir tentang apa yang harus dilakukan sebelum mereka jatuh ke tanah.  Bahkan Lonemoon, Yi Qing dan Fang Fang bergoyang dan merasakan dorongan untuk berlutut.

"Kamu-" Mata Yu Heng melebar saat dia memandang Shen Ying dengan tak percaya.  "Apa ... sebenarnya kamu ?!" Lalu, dia tidak bisa bertahan lagi.  Seluruh tubuhnya meledak menjadi beberapa warna berbeda, tidak meninggalkan apa pun di belakang.

Keheningan menyelimuti seluruh badan air.  Yang tersisa hanyalah sekelompok orang yang jatuh ke lantai seperti pangsit sebelumnya.

Kue-kue: "..."

Siapa mereka?  Dimana mereka?  Apa yang baru saja terjadi?

——————

Lonemoon menghitung jumlah orang yang hadir dan menemukan bahwa ada total 106 pangsit - bukan, manajer - di Organisasi Big Dao.  Selain 16 manajer yang diserap Yu Heng, ada 123 orang.  123 juga angka yang cukup rapi.

Mereka tidak mengalami kesulitan dalam memutuskan bagaimana menangani para manajer ini.  Menurut mereka, mereka telah diancam oleh Yu Heng untuk bergabung dengan Organisasi Big Dao.  Alasan mereka mirip dengan apa yang Lonemoon dan Yi Qing sudah pahami sebelumnya.  Bertentangan dengan dihancurkan, itu hanya lebih mudah bagi mereka untuk berpura-pura tunduk kepada otoritas Yu Heng.  Mereka baru mengetahui setelah setuju untuk bergabung dengan organisasi bahwa pesawat mereka sendiri telah ditargetkan dan ditarik ke galaksi badan air ini.  Setiap langkah yang mereka lakukan adalah di bawah pengawasan Yu Heng.

Ini juga mengapa Yu Heng bisa memanggil mereka semua di sini bahkan beberapa detik sebelum kematiannya sendiri.  Jelas juga bahwa 16 orang yang kekuatannya diserap Yu Heng adalah yang paling dekat dengannya.  Semua pekerjaan eksekutif yang diperlukan untuk mengelola berbagai pesawat ini dilakukan oleh mereka.

Mereka terus mengambil pesawat baru, tetapi untuk beberapa alasan, manajer ini terus menghilang satu per satu.  Dalam hati mereka, mereka tahu ada masalah dengan organisasi, namun mereka tidak punya nyali untuk membicarakannya.

Bagaimanapun, Yu Heng jauh lebih kuat dari mereka semua.  16 orang yang paling dekat dengannya juga tidak boleh dipusingkan.  Ditambah dengan fakta bahwa pesawat mereka selamanya terjebak di wilayah ini, para manajer tahu bahwa bahkan jika mereka bergabung, mereka tidak akan sebanding dengan Yu Heng dan yang lainnya.  Karena itu, demi kepentingan terbaik mereka, tetaplah berada di tempat mereka.

Ini menjelaskan mengapa setelah kematian Yu Heng, orang-orang ini bahkan tidak berpikir untuk membalas dendam atas namanya.  Sebaliknya, mereka melompat dan menari-nari dalam perayaan, menyambut kekalahan Yu Heng lebih dari orang lain.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now