Bab 496: Perhitungan Heavenly Dao

637 102 2
                                    

Bab 496: Perhitungan Heavenly Dao

Lonemoon mengerutkan bibirnya.  Baiklah, Dao Surgawi telah mentolerir semua masalah ini terlalu lama.

"Sepertinya aku tidak perlu mengambil tindakan," Dia membuka kancing pedangnya dan memindai grup di bawah.  "Baiklah, aku akan melihat bagaimana Dao Surgawi berurusan dengan Anda cacing!" Dengan itu, ia berbalik dan terbang menuju Shen Ying mundur di dalam batas-batas yang telah ditarik Koki.  Dia menarik kursi dan mengambil tempat duduk.

Saat Lonemoon duduk, gerbang kerajaan yang baru saja dibuka tertutup rapat kembali.  Awan abu-abu di udara semakin tebal.

"Apakah ini ... apakah kesengsaraan kilat ini?" Mereka memandang dengan tak percaya.  Mengapa kesengsaraan kilat muncul tiba-tiba?  Tidak ada yang naik ke keabadian.  Terlebih lagi, ini adalah dunia fana.  Mereka berasal dari dunia abadi.  Apa yang dilakukan kesengsaraan petir abadi di dunia fana?

Sayang sekali hal seperti itu terjadi!  Awan kilat tampak sepuluh kali lebih tidak menyenangkan daripada yang dimiliki kesusahan petir lainnya.  Akhirnya, mereka mendengar guntur.  Lebih dari sepuluh baut kilat jatuh dari langit ke arah sekelompok orang.

Yu Cang dan yang lainnya berjuang keras untuk mempertahankan diri mereka tetapi tidak berhasil.  Senjata abadi terbaik mereka hancur berkeping-keping akibat dampak petir, dan bahkan kultivasi mereka berkurang dari pukulan itu.  Petir berikutnya menyambar, seolah-olah itu tidak bisa menahan lagi.

Pada saat itu, mereka akhirnya mengerti mengapa Lonemoon mengambil semua jasa mereka.  Tapi sudah terlambat.

Kesengsaraan petir terus-menerus, dan sepertinya itu tidak akan berhenti untuk waktu yang lama ...

——————

Guntur itu membentang lama.  Petir merah berubah menjadi ungu, lalu putih.  Ada banyak warna petir yang berbeda - bahkan petir yang bukan milik kesengsaraan petir muncul.  Penindasan dari kesusahan menyebabkan orang-orang di bawah tidak dapat mengatur napas.  Seiring berjalannya waktu, sambaran petir menjadi semakin tipis.  Bukannya Dao Surgawi memutuskan untuk membiarkan kelompok orang ini pergi.  Itu lebih seperti Dao Surgawi ingin mempertajam bautnya sehingga setiap baut petir menjadi lebih seperti pisau yang memotong kelompok satu per satu.

Yu Cang dan yang lainnya sudah menghabiskan semua upaya mereka untuk mencoba melawan petir pertama.  Mereka tidak lagi dapat menemukannya dalam diri mereka untuk bertarung lebih lama.  Yang bisa mereka lakukan adalah berdiri di sana ketika kekuatan abadi dan kekuatan mereka terkuras keluar dari tubuh mereka baut demi baut.

Sudut mulut Lonemoon berkedut.  Dia memang membenci orang-orang ini, tetapi dia tidak berharap bahwa Dao Surgawi akan memperlakukan mereka begitu keras - itu datang dengan teknik jahat seperti itu untuk berurusan dengan mereka.  Terlebih lagi, petir telah berlangsung lama.  Persis seperti itu, beberapa bulan berlalu.  Kegembiraan para penonton perlahan-lahan menghilang hingga berubah menjadi iritasi.

Tiga bulan kemudian, awan gelap mulai berpisah.  Hao Ran Court yang dulunya mulia sekarang hanyalah sebidang tanah yang datar.  Seluruh puncak gunung menjadi satu lapisan datar di atas laut, bahkan lebih kecil dari pulau di sebelahnya.  Terlepas dari beberapa murid yang hanya pada tahap Qi Refinement untuk memulai, para murid dari Pengadilan Hao Ran semua telah berubah menjadi tumpukan abu.

Yi Qing memandang sekeliling pada kehancuran.  Dia berkata, "Kekuatan nomologis di dunia kecil ini setengah dipulihkan."

"Kenapa hanya setengah?" Lonemoon terdiam.  Setelah diperiksa lebih dekat, ia menyadari bahwa kekuatan nomologis yang telah menghilang sebelumnya kini mengalir ke utara.  Mereka berkumpul untuk membentuk lebih banyak awan kelabu.  Mata Lonemoon cerah.  "Awan kesengsaraan petir menuju Sekte Kekaisaran Ilahi!" Memang, Dao Surgawi melacak semua utangnya.  Sekarang, itu akan mengumpulkan apa yang berhutang padanya sekali dan untuk semua.  "Ayo pergi dan bergabung bersenang-senang di Divine Imperial Sect!"

My Master Disconnected Yet Again 3Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt