Bab 588: Jangan Provokasi Koki

505 75 1
                                    

Bab 588: Jangan Provokasi Koki

"Apa yang kau katakan!" Wajah Koki menjadi gelap sekaligus, seluruh wujudnya sepertinya akan meledak.

Namun Yan Luo tidak memperhatikan itu dan sebaliknya berbalik dan mengirim transmisi suara ke Shen Ying di sampingnya.  "Gadis kecil, bekerja sama denganku sebentar."

"Hmm?" Shen Ying bingung dan tiba-tiba mengangkat kepalanya untuk memberinya tampilan yang tidak biasa.  "Kakak laki-laki, kamu bermain dengan api, apakah kamu tahu itu?"

"..." Apa-apaan ini dengan nada dan garis yang secara khusus dimaksudkan untuk CEO yang kejam?

Yan Luo terputus-putus sejenak tetapi masih mengulurkan tangan dan menarik Shen Ying ke atas lalu berbalik dan terus berkata dengan penuh kegembiraan, "Jika Anda berdua ingin menyelamatkan gadis ini maka lakukan yang terbaik, kalau tidak ... ya?  Hah!"

Sebelum dia bisa selesai, dia tiba-tiba merasakan Pedang Qi besar datang dengan berat dari atasnya.  Pedang emas besar langsung muncul di atas pendengarannya dan hendak menjatuhkan.  Untuk sesaat, dia merasakan Qi-nya melonjak ke dalam, formasi array di sampingnya dalam potongan-potongan instan, langit penuh niat membunuh bergegas, bahkan berkaki tiga di bawah tidak tahan dan jatuh dari udara.

Seluruh makhluk Yan Luo terkejut.  Tidak menyebutkan menolak Pedang Qi yang tiba-tiba dan niat membunuh ini, ia bahkan tidak bisa membuka matanya, ketakutan tak terbatas menyebar ke seluruh tubuhnya dan hanya satu kata yang memenuhi pikirannya: kematian.  Dia hanya bisa membuka matanya lebar-lebar dan menyaksikan pedang besar di atas kepalanya terayun tepat ke arah dirinya sendiri, hendak menyerangnya.

"Koki!" Tiba-tiba sebuah suara terdengar di sampingnya.

Pedang itu berhenti seketika dan berhenti pada posisi kurang dari setengah inci di atas kepalanya dan perlahan melebur menjadi titik-titik terang sebelum menghilang.  Di detik berikutnya, suara dingin dari pihak lain muncul di sampingnya.

"Jangan menyentuh Guruku!" Yi Qing tidak yakin kapan, muncul di batu susun dan berbalik untuk merangkul orang di sampingnya sambil menatapnya dengan penuh pembunuhan.

Shen Ying juga mengulurkan tangan dan menepuk pundaknya.  "Karena itulah aku bilang untuk tidak bermain api!"

Yan Luo: "..."

Kakinya berubah menjadi jeli di detik berikutnya dan dia merosot ke tanah, keringat dingin mengalir dari dahinya ketika dia terlambat memahami sesuatu.

"Foodie, kamu baik-baik saja?" Lonemoon juga terbang.

"Mm." Shen Ying mengangguk dan berbalik untuk melihat burung berkaki tiga di bawah kakinya.  "Apa menurutmu, ini bisa ... dimakan?"

Sudut mulut Lonemoon berkedut, memang, tidak perlu khawatir tentang dia, dia masih berpikir tentang makan pada saat ini.

Di sampingnya, Koki biasanya mengeluarkan belati.  "Coba dan kita akan tahu."

Dengan mengatakan itu, belati di satu tangan dan yang lainnya melilit Shen Ying, dia melompat ke bawah, menuju ke array binatang penjaga.  Seolah merasakan nasibnya sendiri, burung itu mulai menggerogoti dengan marah, namun ia tertekan oleh Pedang Qi dan tidak bisa bergerak sama sekali, itu akan memberikan hidupnya pada belati.

"Tunggu!"

Dua suara terdengar pada saat bersamaan!

"Singkirkan burung itu!" Yan Luo bereaksi terlambat.

Di bawah, Buggy juga meraih ke kaki Yi Qing.  "Hebat Abadi, kamu tidak bisa membunuh ini!"

"Kenapa?" Guru dan murid bertanya serempak.

My Master Disconnected Yet Again 3حيث تعيش القصص. اكتشف الآن