Bab 446: Gerbang Alam Terkunci

832 102 1
                                    

Bab 446: Gerbang Alam Terkunci

Lonemoon mengulurkan daftar nama di tangannya, menjadi lebih terkejut ketika dia membaca terus, dia tidak menyadarinya sebelumnya, tetapi melihat daftar nama dari beberapa tahun yang lalu sekarang, ada potongan nama mengikuti di belakang Tsui Timur, di  hitungan pertama, sebenarnya ada hingga seratus dari mereka, hampir sepuluh kali dan lebih banyak dari negara-negara lain.

"Bukankah ini terlalu dibesar-besarkan ?!" Siapa pun bisa tahu bahwa daftar nama ini bermasalah, bahkan jika East Tsui adalah surga yang berharga, mustahil untuk memiliki lebih dari seratus Dewa Bumi naik dalam setahun.  Selain itu, apakah mereka naik atau tidak, sepenuhnya tergantung pada para pembudidaya itu sendiri, itu tidak ada hubungannya dengan lokasi di dunia abadi.  Mungkinkah itu, formasi susunan itu, dapat benar-benar mencuri semua abadi yang naik dan mengirimnya ke Tsui Timur?

Lonemoon tidak bisa membantu tetapi melihat dengan cermat pada daftar nama di tangannya dan secara khusus memperhatikan keadaan negara-negara lain tetapi menyadari bahwa tidak ada tren penurunan yang signifikan.  Lalu, apa yang sedang terjadi?

"Yu Hong, berapa banyak yang kamu ketahui tentang Tsui Timur ini?" Dia berbalik untuk melihat orang di sampingnya.

Yu Hong berpikir sejenak sebelum menjawab, “Aku juga tidak tahu banyak tentang situasi mengenai situasi negara-negara Laut Bo, aku hanya mendengar bahwa Tsui Timur, di atas terletak di Timur yang ekstrim, negara  terdiri dari beberapa pulau kecil yang tersebar.  Beberapa tahun yang lalu, masih ada sangat sedikit makhluk abadi yang menetap di sana, tetapi kemudian, setelah Yu Cang menjadi kaisar, semua pulau-pulau kecil ini bersatu dan membangun banyak kota abadi, dan itu sedang mengalami kemajuan, saat ini, kemampuannya tidak  tidak kalah dengan negara lain mana pun. "

"Beberapa tahun terakhir?" Lonemoon mengerutkan kening.  "Anda mengatakan bahwa East Tsui hanya berkembang baru-baru ini." Sepertinya itu benar-benar ada hubungannya dengan array itu.

"Ya!" Yu Hong mengangguk.  "Ketika para murid sekte melakukan bisnis, um ... tidak, ketika mereka menyelesaikan tugas dari sekte, mereka sering menuju ke berbagai kota abadi Tsui Timur.  Tingkat kemakmuran di sana tidak kalah dengan negara-negara lain. ”

Lonemoon mengerutkan kening, merasa semakin bermasalah ketika dia mendengarkan, dia berpikir sejenak sebelum beralih ke Yi Qing dan berkata, “Sepertinya aku benar-benar harus pergi melihat-lihat secara pribadi.  Koki, kamu harus mengenali formasi susunan, datang bersamaku ke kota abadi untuk mengonfirmasinya. ”

"Tapi ... aku masih harus berlatih kultivasi." Yi Qing mengerutkan kening, tampak sedikit tidak puas.

"Bagaimana budidaya itu?  Apa yang Anda lakukan adalah menghancurkan baik-baik saja?  Bisnis yang tepat sebelum yang lainnya! ”Dengan itu, dia berbalik ke arah Yu Hong lagi.  "Yu Hong, kita akan pergi selama beberapa waktu, aku tidak yakin kapan kita akan kembali, aku akan menyerahkan semua urusan sekte kepadamu."

"Iya."

"Kita pergi." Lonemoon membuka lorong itu melalui ruang dan akan melangkah ke dalamnya.

Shen Ying segera melambaikan tangan.  "Ayah Niu, semua yang terbaik."

Lonemoon berhenti di langkahnya, berbalik dan berteriak ke arah atas.  "Kamu ikut juga!"

"Hah?" Cakar Shen Ying langsung jatuh.  "Sangat merepotkan."

"Diam!"

Dengan mengatakan itu, dia berbalik, meraih dan memasukkan gelandangan malas ke lorong, dan sementara di sana, juga mendorong Koki, yang pikirannya benar-benar dipenuhi dengan pikiran pembongkaran masuk.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now