Bab 475: Pil Pemeliharaan Jiwa

664 87 1
                                    

Bab 475: Pil Pemeliharaan Jiwa

Mereka semua berhenti dan tidak bisa membantu tetapi berbalik.  Mereka tersenyum, tetapi mereka terlihat lebih buruk daripada jika mereka menangis.  "Supremasi ... Instruksi apa yang kamu miliki untuk kami?"

Lonemoon tersenyum senyum terangnya, menyebabkan masing-masing pembudidaya lainnya menundukkan kepala ketakutan.  Kemudian, Lonemoon memberi isyarat dan potongan-potongan kertas yang jatuh ke tanah sebelumnya semua kembali dengan rapi di tumpukan kembali ke tangannya.

"Karena resep-resep ini tidak ada artinya bagi teman saya lagi, tidak ada gunanya meninggalkan mereka," Dia menurunkan pandangannya dan tersenyum seperti bisnis.  “Bukankah kamu mengatakan ini adalah resep khasmu?  Tebus mereka kembali! "

"Re-Re-Redeem mereka?" Mereka ragu-ragu.

"Tepat sekali.  Apakah Anda tidak menjual resep?  Kami tidak membutuhkannya lagi - kami harus dapat mengembalikannya, bukan? "

Mereka semua menatapnya dengan ketakutan.  Dia benar, tetapi mereka sudah mengembalikan Lonemoon semua uangnya sebelumnya!  Namun, dia melihat mereka dengan sangat serius sehingga mereka tidak tahu cara untuk membalas.  Karena itu, mereka mengertakkan gigi dan mengangguk.  "Tentu saja."

"Bagus, aku tidak akan menipu kamu.  Biarkan saya mengembalikannya dengan harga penuh.  Faktur-faktur ini mencerminkan berapa nilai resep-resep ini! "Lonemoon mengambil satu dan membaca," Resep rahasia ini untuk daging roh barbekyu dari Fragrant Restaurant dijual dengan 1500 batu roh kelas atas.  Koki, tolong ambil batu-batu itu dari bos. ”

"Ya, Ayah Niu!" Yi Qing segera mengeluarkan tas penyimpanannya dan berjalan ke arah pria yang masih mengenakan celemeknya.

"Oh itu benar.  Anda belum membeli batu roh apa pun dengan Anda.  Tidak apa-apa - kita bisa menulis I.O.Us. "

Semua orang: "…"

Mereka begitu kesakitan sehingga mereka sangat ingin menangis.  Sindikat kriminal tuan tanah macam apa ini?

Lonemoon menghabiskan satu jam penuh menulis I.O.Us untuk masing-masing faktur yang ada di tangannya, sebelum mengembalikan faktur itu kembali ke pemiliknya masing-masing.  Tentu saja, inilah yang menjadi kewajiban mereka.  AKU yang digunakan para pembudidaya sangat berbeda dari yang digunakan manusia.  I.O.U ini memiliki kekuatan spiritual.  Mereka tidak bisa dibatalkan dengan apa pun selain pembayaran dan kematian.  Itu berarti bahwa para bos tidak punya pilihan selain mengembalikan batu-batu itu ke Lonemoon, jika tidak budidaya mereka akan menderita.

Dia menghitung sejenak dan menemukan apa yang digunakan Shen Ying dan yang lainnya sebagai biaya hidup selama dua bulan berjumlah sekitar 20.000 batu roh kelas atas.  Dia memiliki lebih dari satu juta batu roh di tangannya sekarang, sehingga dia mampu membayar lebih dari 50 kali biaya hidup mereka per bulan.  Itu bahkan tidak menghitung jumlah yang dinyatakan pada I.O.Us.

"Ayah Niu, kau luar biasa!" Shen Ying berdiri dan bertepuk tangan.

Koki berhenti, lalu mengikuti.

"Ayah Niu, tidak ada yang cocok denganmu!"

"Pergilah!" Lonemoon melotot ke arah mereka.  "Jangan berpikir bahwa aku akan melepaskanmu sekarang karena aku sudah mendapatkan uangku kembali." Bahkan jika orang biasa menghabiskan makanan, mereka tidak akan kehilangan lebih dari dua batu roh kelas menengah.  Bagaimana mereka bisa menghabiskan puluhan ribu batu roh kelas atas hanya dalam satu hari?  Mereka bahkan mendapatkan hutang yang sangat besar!

"Aiya, Pastor Niu, berhenti mengkhawatirkan detail-detail itu!"

"Perinci pantatku!" Bagaimana puluhan ribu batu roh dianggap rincian?  "Apakah kamu pikir kita menambang batu roh?"

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now