Bab 579: Tim Tiga Berhasil

515 68 0
                                    

Bab 579: Tim Tiga Berhasil

Wajah Ren Qing berganti-ganti antara menjadi ungu dengan amarah dan paling rendah, tampak lebih buruk daripada sebelumnya.

Ling Hong tertawa kecil dan terus berkata sambil menatapnya, "Ren Qing, dengarkan nasihatku, jangan terlalu tanpa ampun dalam apa pun yang kamu lakukan! Jadi bagaimana jika Anda berada di Tim satu sekarang? Bisakah Anda menjamin bahwa Anda akan selalu tetap di sana, jangan lupa apa posisi Anda sebelumnya? Bahkan jika Anda lupa kita semua mengingatnya dengan sangat jelas? "

"Kamu ..." Ekspresinya menjadi semakin kesal, ketika tatapannya terhadap mereka berempat menjadi lebih berbisa. "Tentu, saya akan menunggu dan melihat, bagaimana Anda semua dan bug ini akan melindungi flag array ini?"

Setelah mengatakan itu, dia mencibir dengan dingin dan pergi bersama keempat orang lainnya dengan pedang mereka.

Buggy masih menatap bendera di atas meja dengan ekspresi tidak percaya dan tanpa sadar bertanya, "Bagaimana ... Bagaimana kita mendapatkan ini?"

"Aku juga ingin tahu." Lonemoon juga menoleh dan melihat ke atas, mereka baru saja masuk dan bahkan tidak memindahkan lokasi, semakin mereka tidak secara khusus mencari bendera array.

Namun kata Chef dengan ekspresi netral. "Melihat mereka di perut ketika aku memotong dan membersihkan ikan sebelumnya."

Lonemoon: "..."

Ini berarti bahwa bendera array dari kompetisi ini sebenarnya disembunyikan di tubuh iblis-iblis ini? Memang, pecinta makanan menyelamatkan dunia!

"Dengan flag array ini, kita akan dapat melewati putaran pertama kompetisi." Buggy terkejut, tentu saja, selama mereka tidak direnggut dalam 10 hari ini. Dia dengan cepat mengumpulkan bendera array di atas meja dan menyerahkannya kepada Shen Ying di sampingnya dengan ekspresi menjilat. "Ini dia, Dewa Abadi!"

Shen Ying mengerutkan kening dengan jijik, mungkin karena itu ada di perut ikan, benderanya berbau amis. Karena itu dia menoleh ke arah Ling Hong dan yang lainnya dan bertanya, "Ingin mereka? Hadiah untuk kalian semua. "

"Ah? Ah! "Ling Hong tertegun, sepertinya dia sudah mendengar banyak hal. "Kamu ingin memberi ... memberikannya kepada kami?"

"Betul sekali!"

"Tapi ... tapi ini adalah bendera array yang diperlukan untuk melewati putaran!" Dia mengingatkan.

"Aku tahu itu." Shen Ying mengangguk, baunya terlalu kuat, dia tidak menginginkannya.

"Tapi ... tapi ..." Dia pergi untuk waktu yang lama tetapi tidak pernah datang dengan mengapa dan dimana dan hanya bisa melihat ke arah Lonemoon.

"Bawa mereka!" Lonemoon juga berkata dengan tidak peduli. "Kami tidak kekurangan flag array ini, bawakan kami bonus di atas tulang ikan yang Anda beli sebelumnya."

Ling Hong berbalik dan memandangi tiga lainnya, merasakan kehangatan mengisi dadanya dan tidak bisa lagi menolak mereka, hanya merasa semakin bersyukur terhadap beberapa orang ini. Dia menjawab dengan kepalan tinju, "Kalau begitu, kami benar-benar berterima kasih kepada empat rekan Daois." Saat dia berbicara, dia mengambil bendera susunan di atas meja, menyihir mantra untuk membersihkan bendera, kemudian membagikan empat di antara mereka sendiri sebelum mengembalikan sisanya. dua.

"Kami hanya memiliki empat orang, jadi hanya empat orang sudah cukup, karena untuk dua orang yang tersisa ini ..." Dia berbicara dengan serius, "Meskipun kalian semua adalah pembudidaya yang kuat dan kuat yang hampir tidak dapat ditandingi dan Anda mungkin tidak peduli dengan dua bendera susunan ini, tapi ini masih awal kompetisi, lebih baik menyimpannya untuk berjaga-jaga. Tentu saja, jika ada yang muncul nanti, Anda dapat mengambil kembali keempat bendera ini dari kami kapan saja. "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now