Bab 427: Menjadi Lebih Muda Lagi

870 129 4
                                    

Bab 427: Menjadi Lebih Muda Lagi

"Cahaya itu tidak bisa menutup gerbang alam itu, kan?" Lonemoon bertanya.  Bahkan asisten pesawat telah datang, dan dia juga membawa seluruh tim.  Siapa yang tahu apa lagi yang bisa dia lakukan?

"Mm." Shen Ying mengangguk.  Dia melihat piring di atas meja di depannya dan pandangan melintas di matanya.  Dia meletakkan sumpitnya dan berdiri.  “Kita harus benar-benar memisahkan dunia kecil itu dari sisa pesawat kita.  Mereka tidak bisa melakukan ini - hanya Anda yang bisa. "

"Aku?" Lonemoon terdiam.

Koki keluar dari dapur pada saat yang tepat.  Dia melihat piring yang setengah terisi di atas meja dan mengerutkan kening.

"Bagaimana cara kita melakukannya?"

"Kami tidak bisa melakukannya di sini," lanjut Shen Ying.  “Kita harus pergi ke area kontrol pusat.  Di sana, kita dapat memisahkan masing-masing dunia kecil dari satu sama lain.  Tangkapannya adalah bahwa Anda berdua harus belajar untuk mengambil kendali penuh dari otoritas asisten Anda terlebih dahulu. "

"Kontrol pusat?" Apa artinya itu?

Yi Qing terdiam, seolah menyadari sesuatu.  "Guru, maksudmu mengatakan bahwa kita harus kembali ke alam ilahi?"

Dia mengangguk.

"Lalu apa yang kita tunggu?" Lonemoon berbalik dan membuka portal di udara.  "Kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi.  Kita harus pergi secepat mungkin. ”Dia baru saja memasuki portal ketika dia menyadari bahwa Shen Ying berdiri terpaku di tanah.  Dia berhenti dan berkata, "Shen Ying, ayo pergi!"

"Apakah kamu tuli?  Saya berkata, hal ini harus diselesaikan oleh ... kalian berdua. "

"Apa maksudmu?" Lonemoon ragu-ragu.

Shen Ying tiba-tiba menyeringai padanya.  Sikapnya yang sedingin es benar-benar menghilang.  Sebagai gantinya, dia melemparkan pandangan hangat yang tidak biasanya ke arah mereka berdua.  "Semua yang terbaik, Pacar dan Ayah Niu!"

Saat dia selesai berbicara, dia pingsan tanpa peringatan.

"Guru!"

"Shen Ying!"

Ekspresi mereka berubah.  Keduanya mengulurkan tangan untuk menangkap wanita yang baru saja pingsan.  Kedua wajah mereka terlihat panik murni.

——————

"Apa yang baru saja terjadi?" Lonemoon melakukan pemeriksaan lebih dekat pada wanita di tempat tidur.  Dia menyadari bahwa ini seperti waktu sebelumnya - tidak ada yang salah dengan tubuh Shen Ying.  Sebaliknya, dia koma tanpa gejala lainnya.  "Dia baik-baik saja sebelumnya."

"Guru mengaktifkan kekuatannya dengan paksa untuk menyelamatkan kita," Yi Qing menjelaskan, tinju terkepal erat di sisinya.  Darah mulai mengalir keluar dari telapak tangannya, namun sepertinya dia tidak menyadarinya.  "Kupikir kita punya waktu ..." Itulah sebabnya dia kembali ke aula belakang untuk mengepak semua hidangan ketika dia menemukan waktu untuk melakukannya.  Sayang dia masih terlambat.

Lonemoon mengingat hidangan yang tidak berhasil diselesaikan Shen Ying sebelumnya, dan ekspresinya menjadi gelap.  Shen Ying tampaknya telah memperhatikan bahwa tidak peduli berapa banyak yang dia makan, dia tidak akan dapat memulihkan jumlah energi yang dia konsumsi untuk yang kedua kalinya.  Mungkin karena itulah dia memilih koma.

Kotoran!

"Apa yang dia katakan sebelumnya?" Lonemoon menarik napas dalam-dalam dan bertanya.  Mengingat kepribadian Shen Ying, dia tidak akan koma tanpa memberikan penjelasan yang tepat tentang bagaimana tepatnya menghadapi penjajah.

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang