Bab 484: Undangan Ke Hao Ran

568 89 0
                                    

Bab 484: Undangan Ke Hao Ran

"Amitabha." Chan Ji melangkah maju di saat yang tepat, menyela keduanya.  "Rekan Daois, apa sebenarnya yang Anda maksud dengan bukti yang Anda sebutkan, apakah Anda memiliki bukti substansial?"

Lonemoon tertawa dingin.  "Tentu saja aku mau." Dengan itu, dia mengeluarkan batu putih.

"Ini adalah Batu Pengawet Bayangan!" Chan Ji terkejut dan langsung mengerti apa yang dia maksud.  "Mungkinkah kebenaran telah direkam dalam gambar di batu ini."

Lonemoon tidak menjawab dan langsung mengirim aliran Roh Qi untuk mengaktifkan Batu Pelestarian Bayangan di tangannya.

Spirit Qi berkumpul di atas batu sekaligus dan gambar muncul.  Itu adalah adegan upacara kenaikan dari yang dikenal sebagai Yu Su saat itu di Divine Imperial Sect, ia duduk dalam formasi susunan besar, menerima Kesengsaraan Surgawi, pada saat berikutnya, gambar itu melintas ke ruang rahasia.  Fatty berbaring di tengah barisan pengorbanan, melukai seluruh tubuhnya, darahnya mengalir ke formasi susunan dan dikirim ke formasi susunan pertahanan orang yang melalui kesengsaraan sebelumnya.

Ekspresi berbagai sekte berubah, bahkan ada orang yang menoleh ke arah Sun Yu dengan tidak percaya, ini tidak seperti apa yang dia klaim sebelumnya, setiap gambar penyembuhan penyakit Fatty telah menjadi lemah secara alami.

"Konyol!" Jejak panik melintas di wajahnya, tapi dia masih menyangkal dengan keras, "Gambar yang benar-benar tidak bersumber dari sumber, bagaimana bisa membuktikan bahwa kita melakukannya, meskipun Hui Ze berada dalam susunan darah, tidak ada orang lain di sana,  siapa yang tahu apakah Anda sengaja membingkai kami? "

“Tidak mengakuinya, kan?  Sudahlah, masih ada lagi yang akan datang! "Lonemoon mencibir mengejek, tentu saja, gambar beralih di saat berikutnya dan beberapa sosok muncul.

Kebetulan itu adalah adegan dari tiga Dewa Bepergian Sekte Kekaisaran Ilahi yang memaksa Fatty ke dalam darah kurban, kali ini, tidak hanya ada gambar tetapi juga suara, mereka bisa mendengar apa yang dikatakan trio itu.

"Hui Ze, kamu tahu bahwa Yu Su telah berada pada tahap puncak level Jiwa Nascent selama bertahun-tahun, budidayanya telah stabil dan sudah waktunya baginya untuk naik namun kamu masih menyelinap diam-diam.  Tanggal upacara kenaikan telah ditetapkan dan diberitahukan kepada sekte lain, sekarang kami hanya dapat menempatkan Anda di dalam array. "

"Hei, kita juga tidak punya pilihan, yang menyuruhmu untuk tidak menaati kami lebih dulu, kami tidak ingin begitu kejam sejak awal."

"Ya, biarkan ini menjadi pelajaran bagimu, jangan menyelinap keluar dari sekte secara pribadi di lain waktu."

Ketika mereka berbicara, mereka mendorong Fatty yang tampak mati rasa ke dalam susunan darah, kemudian mengaktifkan pisau aero dan memotong goresan setelah memotong jauh ke tulang di tubuhnya.

Tiba-tiba, keheningan merebak di tempat.

"Apakah kita perlu lebih banyak bukti?" Lonemoon bertanya.  Gambar-gambar ini telah direkam menggunakan mantra ingatan ras ilahi setelah ia menyelamatkan Fatty saat itu, untuk ini ia bahkan secara khusus melakukan perjalanan rahasia kembali ke Divine Imperial Sect karena ia berharap bahwa mereka pasti akan membutuhkan pengawasan.  video dan apa yang tidak.  Hanya mantra ini yang memiliki batas waktu sehingga mereka hanya bisa menonton sedikit, tetapi itu sudah cukup juga.

Sun Yu dan yang lainnya tidak berani mengucapkan sepatah kata pun di pertahanan, wajah mereka pucat pasi, seolah-olah mereka firasat kutukan yang akan diterima Sekte Kekaisaran Ilahi setelah insiden ini.

"Amitabha." Chan Ji juga menghela nafas, ketidaksetujuan mengisi tatapannya terhadap Sun Yu, suaranya juga telah diturunkan.  "Rekan Daois Sun, Divine Imperial Sect menggunakan daging dan darah manusia sebagai persembahan untuk array untuk meningkatkan budidaya.  Tindakan keji seperti itu membuat Anda sama bagusnya dengan iblis, Anda semua menyebut diri Anda sebagai pembudidaya abadi dengan sia-sia.  Penolong itu, Hui Ze, melukai kalian semua dengan serius hari ini juga bisa dimengerti, itu semua dosa yang telah kamu lakukan. ”

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now