Bab 528: Sesuatu yang Salah dengan Jamur

558 92 0
                                    

Bab 528: Sesuatu yang Salah dengan Jamur

"Guru ..." Koki memandang orang di depannya dengan cermat.  Hati dan matanya penuh dengan sosoknya.  Tangannya mengencang dan kemudian mengendur di samping tubuhnya berkali-kali, seolah-olah dia ingin melakukan sesuatu tetapi tidak bisa melakukannya karena kekhawatiran.  Hanya penampilannya yang menjadi lebih fokus, dan sesuatu yang lembut dan lembut tampak perlahan mengalir keluar dari mata itu.

Lonemoon, "..."

"Baiklah, pergi dan istirahat, semuanya." Dia melambai pada tiga murid di belakangnya.

Mereka bertiga akhirnya memberi hormat dan berjalan cepat mengikuti Lonemoon.  Tapi mata mereka tidak bisa membantu tetapi sering melayang ke arah mereka berdua di dekat gerbang gunung.  Para murid jarang pergi ke istana belakang, dan Yi Qing telah jauh dari sekte selama bertahun-tahun, jadi mereka tidak tahu hubungannya dengan Shen Ying, dan mereka tidak bisa membantu tetapi agak bingung.

Apakah mereka salah dengar?  Baru saja, mereka mendengar Guru Yang Mulia Yi Qing memanggil Guru Yang Mulia Shen 'Guru'?  Tapi melihat apa adanya, mereka tidak tampak seperti guru dan murid?

Koki tidak bergerak sepanjang waktu.  Ketika orang lain pergi, dia akhirnya tampak tidak bisa menahan diri lagi.  Dia mengulurkan tangan dan memegang orang di depannya begitu erat sehingga tidak ada celah sama sekali.  Udara hangat mengikuti suaranya yang dalam ke bagian bawah telinganya, bercampur dengan sedikit keluhan.

"Guru…"

"Hmm."

"Guru…"

"Ya."

"Guru…"

"Apa?"

Dia terus memanggilnya, seolah-olah dia tidak pernah bosan dengan itu.  Hanya saja masing-masing lebih rendah dari sebelumnya.

"Guru…"

"Hah?"

"Guru…"

"Kamu membuat jumlah kata?" Kepala Shen Ying miring.

Sosok Koki terpana sesaat dan kemudian dia memegangnya lebih erat lagi.  Dia akhirnya pindah ke kalimat lain, meskipun dengan rasa keluhan yang lebih besar.  "Guru ... aku merindukanmu ... sangat ... sangat banyak!"

Shen Ying berhenti untuk waktu yang lama, sebelum dia mengulurkan tangan dan memeluknya kembali.  Wajahnya entah bagaimana terasa panas.  Ups, bahkan rubah tua yang cerdik dapat dijemput dengan kata-kata yang begitu jelas!  Jadi dia tidak bisa membantu tetapi menjawab, "Aku juga."

Koki tercengang.  Di wajah yang selalu kekurangan ekspresi, sudut mulut mulai naik tak terkendali.  Dia membenamkan kepalanya ke rambut di belakang punggungnya, dan kemudian memegangnya lebih erat.

Dia hanya memegangnya untuk waktu yang lama, sampai Shen Ying merasa tangannya agak lelah.

"Koki!"

"Hmm."

"Bisakah kamu memasak sekarang?"

"..."

Seperti kata pepatah, seorang pria tidak bisa melupakan tugasnya, begitu pula seorang Koki.

—————

Koki kembali, jadi Shen Ying akhirnya kembali ke kehidupan bahagia sebagai cacing nasi, makan lima kali sehari.  Mungkin karena dia terlalu lama dibatasi oleh Pastor Niu untuk makan tiga kali, Shen Ying merasa agak terlalu kenyang.

Karena itu, dia pergi jalan-jalan pada kesempatan langka.  Jalan ini sebenarnya seharusnya berada di belakang gunung, tetapi dia berakhir di depan istana.  Empat murid sedang berlatih mantra di halaman pelatihan.  Setelah keluar, para murid yang diajar oleh Fatty semua mencapai peningkatan dalam kultivasi mereka.  Salah satu dari mereka bahkan berhasil menembus Golden Core tahap akhir dengan segera.  Ini mungkin terutama disebabkan oleh perbaikan pada kondisi pikirannya.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now