Bab 417: Manisnya Yang Luar Biasa

872 122 5
                                    

Bab 417: Manisnya Yang Luar Biasa

"Sial!" Apakah dia pernah buta sebelumnya?  "Tunggu!  Ketika kami berada di pesawat itu sebelumnya, bukankah Anda ... Shen Ying mengakuinya sendiri! "

“Itu hanya tindakan agar kakak perempuannya setuju untuk datang.

"Maksudmu mengatakan ..." Mata Lonemoon melebar.  "Kamu tidak berhasil mendapatkannya ?!"

"..." Seluruh tubuh Yi Qing menegang.  Dia menatap cabai hijau yang baru saja dia ambil.  Itu akan menjadi saus cabai di tangannya.

"Er ..." Tidak heran Lonemoon tidak menganggap mereka romantis.  Dia melirik Yi Qing, yang hampir mengubur kepalanya dalam wajan cabe.  Lonemoon menepuk pundaknya dan berkata, “Kamu berusaha lebih keras.  Ambil kesempatan Anda sementara Shen Ying masih belum pulih untuk mencoba memenangkannya. "

Yi Qing berhenti.  Dia menarik kepalanya keluar dari wajan dan bertanya, "Mengapa?"

"Apakah kamu serius?" Lonemoon menghela nafas dan berkata dengan nada yang sangat serius, "Begitu anak perempuan bertambah tua, mereka menjadi lebih sulit untuk digertak!"  berencana untuk memenangkannya?

"..."

"Aku memberitahumu - kamu harus mengejar perempuan saat mereka masih muda.  Terlebih lagi, dia sekarang baru berusia 15 tahun.  Yang Anda tahu, Anda akan menjadi cinta pertamanya! "Lonemoon berbicara seolah-olah dia memiliki banyak pengalaman.  "Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu dulu sebagai kakakmu - jika kamu tidak bergerak sekarang, dia mungkin akan ditipu oleh pria asing lainnya."

Yi Qing menjawab dengan cemas, "Tidak!" Guru berjanji kepadanya bahwa dia akan mempertimbangkan dia terlebih dahulu.

"Baiklah, bahkan jika tidak ada orang lain," lanjut Lonemoon, "Pada saat dia pulih sepenuhnya dan memulihkan kepribadiannya yang alami, masalahnya bukan karena dia tidak menyukaimu.  Mungkin dia akan terlalu malas untuk mengembangkan perasaan untukmu! "

"..." Itu ... sepertinya benar.  "Saya mengerti."

"Begitulah caranya!" Lonemoon mengangguk.  Akhirnya, dia merasakan perasaan yang akrab tentang menjadi ayah lagi.

Tunggu!  Dia sepertinya kehilangan sesuatu.

Ketika Koki mengatakan bahwa Shen Ying bertindak sebagai pacarnya hanya untuk kembali ... Bukankah itu berarti bahwa Lonemoon mengalami pemukulan tanpa alasan ?!

Membalik meja!

(╯ ° Д °) ╯ (┻━┻

"Shen!  Ying !!! "

——————

Larut malam.

Invincible Heavenly Palace, di belakang istana.

Shen Ying meneguk jus buah yang dibawa Koki kepadanya.  Matanya terbuka lebar.  Sesaat kemudian, dia mengembalikan gelas kosong itu kepadanya.  “Saya sudah selesai mengujinya.  Mm ... tidak buruk! "Dia berkomentar dengan ekspresi serius.  Sesaat kemudian, dia menggigit bibirnya dan menambahkan, "Jika ada sesuatu yang baru yang Anda ingin saya coba, silakan bawa.  Saya tidak akan bisa mengujinya begitu saya tidur. "

Saya benar-benar ingin cangkir lagi, tetapi saya tidak bisa mengatakan itu!

(⊙x⊙;)

Yi Qing menatap kosong ke matanya yang cerah.  Sebuah senyuman tersungging di sudut bibirnya saat kehangatan menyebar ke seluruh dadanya.  Dia berbalik dan menuangkan segelas lagi untuknya.  "Bisakah aku menyusahkan Tuan untuk mencoba ini lagi?"

My Master Disconnected Yet Again 3Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora