Bab 522: Bertemu Kenalan Lama

555 89 0
                                    

Bab 522: Bertemu Kenalan Lama

Lonemoon menyeret Shen Ying dan langsung mengayuh pedangnya menuruni gunung dan menuju Immortal Ascension Rock.  Potongan kertas ditempelkan di atasnya.  Ada yang sudah tua dan ada yang baru, pada mereka semua jenis keinginan untuk bantuan.

Sejak pembukaan gunung untuk menerima murid terakhir kali, manusia sering datang ke sini.  Dan mulai dari seseorang yang tidak dikenal, orang menempelkan semua jenis keinginan di sana dengan harapan meminta bantuan abadi.  Mereka sudah menggunakan Immortal Ascension Rock sebagai God Begging Rock.  Hanya itu di antara slip kertas ini, ada beberapa yang tampaknya meminta bantuan mengenai masalah dari setan.

Ketika Lonemoon pergi untuk menghamburkan kekayaannya, dia akan menyelesaikan beberapa dalam perjalanan ketika dia melihat.  Perlahan-lahan, praktik umum dibentuk.  Mereka yang benar-benar menghadapi kesulitan akan datang ke sini meskipun jaraknya jauh, meminta bantuan dari makhluk abadi.

Dia meliriknya dan melihat tiga strip kertas merah.  Dia mengambilnya dengan santai.  Dua dari mereka cukup jauh.  Satu-satunya yang lebih dekat membutuhkan perjalanan dua hari.  Dia melihatnya dan memutuskan untuk melakukan perjalanan.

Jadi dia langsung menyerahkan potongan kertas kepada Jian Xing dan berkata, "Tepat di barat, mari kita pergi ke tempat ini bernama Kota Quhang dan melihatnya."

"Ya, Guru." Jian Xing mengangguk dan mengambilnya.  Dia menatapnya dan kemudian menyerahkan strip kertas ke tiga lainnya.

Tepat ketika semua orang hendak menggunakan pedang mereka, sebuah suara wanita tiba-tiba datang, "Kakak!"

Seorang wanita berusia sekitar tiga puluh tahun oleh tatapan berlari dan melihat ke arah Jian Xing di tengah dengan wajahnya penuh kejutan.  Penampilannya akrab, dan ada kultivasi pada dirinya, hanya saja di Qi Refinement.

"Lin Kecil!" Jian Xing tertegun, dan berkata, "Mengapa kamu di sini?"

Bahkan Fatty pun kaget.  Orang ini sebenarnya Zhi Lin, adik perempuan Jian Xing.  Hanya saja penampilannya sekarang tidak lagi seperti seorang gadis muda.  Dia sebenarnya terlihat jauh lebih tua dari Jian Xing.

Sukacita di wajah wanita itu jatuh, dan digantikan oleh wajah kesedihan.  Beberapa kelembaban juga berkumpul di matanya.  "Kakak, aku sudah menunggu di sini selama ini." Saat dia berbicara, dia berbalik ke arah Lonemoon dan berlutut ke arahnya.  "Yang Mulia, saya masih muda dan bodoh, sehingga saya membuat kesalahan besar.  Saya sudah tahu bahwa saya salah, dan saya terus menyesali selama bertahun-tahun.  Saya tidak berani memohon Guru Yang Mulia untuk memaafkan saya, saya hanya berharap ... hanya berharap memiliki kesempatan untuk menebus kejahatan saya. "

Wajah Lonemoon menjadi gelap.  Dia meliriknya dan berkata, “Begitukah?  Kalau begitu katakan padaku, apa salahmu? ”

Zhi Lin tertegun, seolah-olah dia tidak tahu harus menjawab apa.  Dia terjebak.  Dia tanpa sadar memandang ke arah Shen Ying di samping, matanya menoleh dan dia berkata, "Aku ... aku seharusnya tidak menghormati Kakak Shen ... Tidak, Yang Mulia Master Shen!  SAYA…"

"Ho!" Sebelum dia selesai berbicara, Lonemoon langsung menyeringai.  "Kamu bahkan tidak tahu apa yang salahmu, bagaimana kamu bisa berbicara tentang mengetahui bahwa kamu salah?" Jika dia benar-benar tahu apa kesalahannya, dia tidak akan muncul di sini hari ini, apalagi dengan postur lemah seperti itu.  .

Saat itu, Fatty menghapuskan kultivasi mereka, tetapi ia tidak melukai yayasan mereka, apalagi membuat mereka kehilangan ingatan mereka.  Jika dia bekerja cukup keras, dia akan mendapatkan kembali penanaman Yayasan Pembentukan belaka lama, tapi dia masih di Qi Refinement sekarang.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now