Bab 562: Api Tua

552 82 1
                                    

Bab 562: Api Tua

"Ngomong-ngomong, bagaimana kamu mengecek materi?" Lonemoon berpikir sejenak dan mengubah topik pembicaraan.

"Tidak mendapatkan apa-apa." Shen Ying menggelengkan kepalanya.  Dia telah mencari seluruh ruang materi komite administrasi, sama sekali tidak ada apa-apa tentang monitor.  Sepertinya judul itu adalah sesuatu yang dibentuk Yu Heng dari imajinasinya.

"Aku juga membantumu meminta para manajer bermain mahjong." Lonemoon meliriknya dan berkata, "Tak satu pun dari mereka yang pernah mendengar istilah ini juga."

"Oh." Shen Ying membuat suara sebagai tanggapan dan terus berbaring di kursi seperti lumpur.

"Apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan?"

"Tidak ada."

"Apakah kamu tidak berniat untuk melanjutkan pencarian?" Lonemoon memelototinya.

"Tidak ada apa-apa di ruang materi, siapa tahu, mungkin saja orang itu yang mengatakan omong kosong?"

Anda hanya malas, bukan?

"Apakah kamu tidak menyebutkan bahwa masalah ini bisa terkait dengan perubahan di tubuhmu?"

"Mm, mungkin." Shen Ying mengambil sepotong kue, memasukkannya ke dalam mulutnya, dia langsung berhenti sejenak.  Beberapa detik setelah dia meletakkannya kembali dengan ekspresi yang biasa dan berkata, "Ini hanya masuk akal, tetapi jika tidak ada apa-apa dalam komite administrasi, saya hanya bisa bertanya kepada saudara perempuan saya, dia telah melihat banyak manajer."

"Kalau begitu tanyakan padanya!" Lonemoon menjawab dengan sedikit cemas.  "Masalah ini berkaitan dengan kesehatanmu, terlepas dari seberapa takutnya kamu terhadap kakakmu, kamu harus sampai ke dasarnya."

Shen Ying berbalik dan memberinya tatapan yang tidak bisa dijelaskan, di samping ekspresi yang rumit.

"Apa?" Lonemoon merasakan merinding naik karena suatu alasan.

"Ayah Niu!" Tiba-tiba dia menghela nafas.  "Sekarang kamu dan Koki adalah manajer."

"Potong omong kosong, bukankah kamu yang mendorongnya ke kami?" Mengapa dia menyebutkan ini?

"Lalu, apakah Anda ingat mengapa saya datang ke pesawat ini saat itu?"

"Tentu saja untuk bertanggung jawab atas ..." Dia tiba-tiba berhenti di tengah saat matanya melebar tiba-tiba.

Shen Ying kemudian melanjutkan, "Saya datang untuk mengambil alih pesawat ini, tetapi saya tidak lagi seorang manajer sekarang.  Orang lain mungkin tidak bisa mengatakannya, tetapi saudara perempuan saya pasti bisa.  Jadi menurutmu apa yang akan dia lakukan setelah mengetahui bahwa aku sama sekali tidak berhubungan dengan pesawat ini sekarang? ”

Tangkap dia dan bawa dia kembali!  Benar-benar, pasti, tidak diragukan lagi!

Ekspresi Lonemoon menjadi gelap, dengan tingkat sis-con Shen Jing, tidak mungkin dia membiarkannya terus berkeliaran di sekitar tempat ini.

"Ini berarti ... Bukan saja aku tidak bisa mengambil inisiatif untuk bertanya kepada kakakku, aku harus menghindari tampil di hadapannya sekarang!" Dia menjelaskan dengan serius, kemudian matanya menyipit saat dia dengan halus mengangkat piring di atas meja dan menyerahkannya  .  "Apa yang kamu pikirkan?"

"Mm." Lonemoon mengangguk, itu masuk akal, tangannya meraih sepotong kue.  “Lalu hari ini kita… Pui, sial!  Mengapa kue ini asam? ”Giginya hampir rontok!

Shen Ying segera menarik tangannya, pura-pura tidak sadar.

"Apakah Koki menjatuhkan botol cuka?" Lonemoon menenggak beberapa cangkir teh berturut-turut sebelum dia memadamkan rasa asam di mulutnya.  Beralih untuk melihat ke arah orang tertentu yang masih memasak di dapur, sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benaknya dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara.  "Ngomong-ngomong, tentang tubuhmu, jangan bilang kau tidak memberi tahu Koki?"

My Master Disconnected Yet Again 3Onde histórias criam vida. Descubra agora