Bab 552: Menuju Organisasi Dao Besar

528 85 1
                                    

Bab 552: Menuju Organisasi Dao Besar

Beberapa dari mereka berjalan melalui lorong yang gelap.  Tiba-tiba, semuanya menyala.  Seluruh lingkungan mereka berubah.  Mereka menemukan diri mereka di dunia yang sama sekali berbeda.

Mereka melihat permukaan air yang menyerupai cermin.  Bahkan tidak ada riak di permukaan air, yang memantulkan langit biru dengan sempurna.  Itu membuat mereka merasa seperti sedang berjalan di langit.  Di langit, tidak hanya ada awan putih.  Ada juga ratusan ribu planet yang tidak terpisah, tetapi berkumpul bersama.  Mereka masing-masing bersinar biru.  Itu tampak seperti pohon pesawat.

Permukaan air tampak membentang selama ribuan tahun.  Di depan mereka, di permukaan air, berdiri sebuah istana besar yang tampak sangat aneh.  Itu tampak tangguh - memancarkan cahaya putih yang kuat sehingga orang akan berpikir bahwa seluruh istana terbuat dari sinar cahaya saja.  Dunia tempat mereka dipenuhi dengan semacam kekuatan.  Itu bukan Kekuatan Dewa, juga tidak abadi atau roh Qi.  Tetap saja, itu terasa akrab.  Rasanya seperti kekuatan milik seorang manajer.

Mereka bertiga bertukar pandang, lalu berjalan menuju kuil besar.  Setiap langkah yang mereka ambil menyebabkan riak melingkar di badan air.  Saat mereka mengangkat kaki mereka, bunga-bunga putih murni akan tumbuh dari tempat yang baru saja mereka temui.  Mereka tidak tahu apa yang menyebabkannya, tetapi mereka tahu itu sangat indah.

Lonemoon terkejut dengan tempat ini.  Ada bunga yang tumbuh dengan setiap langkah yang diambilnya.  Memang, ini adalah tempat yang diciptakan oleh seorang manajer.  Itu juga tampak besar ...

"Eh, apakah itu disebabkan oleh aura kaki kita?" Tiba-tiba Shen Ying bertanya.

Lonemoon berhenti.  Dia hampir tersandung dan jatuh.  Tiba-tiba, keajaiban yang dia rasakan di tempat itu hancur berkeping-keping.

Dua wajah yang tak bisa berkata-kata berpaling untuk melihat seseorang.

"Ada apa?" Tanya Shen Ying sambil mengunyah buahnya, bingung.

Lonemoon: "!!!"

Yi Qing: "!!!"

Setiap pertunjukan tampaknya hancur berantakan di depan Shen Ying.

"Ayah Niu, milikmu adalah yang terbesar!" Shen Ying menunjuk bunga-bunga di samping kaki Lonemoon.

"Diam!" Aura kakimu adalah yang terbesar.  Aura kaki seluruh keluarga Anda adalah yang terbesar.

Eh?  Tunggu!

"Kenapa kamu tidak punya?" Dia berbalik dan bertanya.  Dia menyadari bahwa hanya ada dua baris bunga di permukaan air - mereka terbentuk di sepanjang jalan yang diambil Yi Qing dan Lonemoon.  Namun, di mana Shen Ying berjalan, tidak ada bunga.

Shen Ying berbalik dan menjawab dengan serius, "Saya mencuci kaki saya setiap hari."

"Diam!" Sudah waktunya untuk membiarkan lelucon tentang kaki aura ini pergi, oke?

"Mungkin ini alasannya," kata Chef.  Dia mengangkat jarinya dan menunjuk sosok di permukaan air.

Hah?

Lonemoon ragu-ragu.  Dia tidak menyadari sebelumnya, tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, dia menemukan bahwa figurnya dan Chef di badan air bukan milik mereka.  Sebaliknya, ada dua pohon berbeda di bawah kaki mereka.  Di bawah Chef ada pohon emas besar yang dipenuhi dedaunan.  Di bawahnya ada pohon ungu jauh lebih kecil yang sangat telanjang, seolah memasuki musim dingin sedikit lebih awal

Ini adalah ... pohon pesawat mereka!

Tidak ada apa pun di bawah kaki Shen Ying - bahkan refleksi.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now