Bab 468: Raja Iblis Baru

664 94 0
                                    

Bab 468: Raja Iblis Baru

Itu normal, bahwa binatang roh memakan semua jenis herbal roh untuk meningkatkan budidaya mereka.  Karena itu, biasanya ada binatang buas di sekitar tumbuhan roh langka.  Dan sering terjadi konflik dengan pembudidaya manusia adalah hal biasa.  Tapi ini adalah Tanah Selatan, dan tidak ada pembudidaya manusia yang masuk ke dalam sama sekali.  Selain itu, tidak ada pembudidaya elixir di klan iblis, jadi mereka tidak tertarik pada sebagian besar ramuan roh untuk memulai.

Dalam kondisi seperti itu, mungkin saja untuk berbicara tentang kerja sama di luar Tanah Selatan, tetapi dengan sungai roh Tanah Selatan, para pembudidaya tidak bisa masuk sama sekali.

Mengapa mereka percaya kebohongan yang begitu mencolok?

Tunggu sebentar.  Tampaknya ras binatang hanya bisa mengubah bentuk dan mendapatkan kesadaran di kelas sebelas dan kemudian bisa memimpin semua binatang.  Sebelumnya, mereka hanya berkultivasi sesuai dengan naluri mereka.  Dibandingkan dengan ras iblis yang mendapatkan kesadaran di kelas satu, mereka memang miskin.  Itu adalah keunggulan ekstrim dalam IQ.

Lonemoon menghela nafas.  Dia terlalu malas untuk menunjukkan fasad kedamaian antara iblis dan binatang buas.  "Lupakan.  Raja iblis sebelumnya sudah mati.  Saya memanggil Anda semua di sini hanya untuk memberi tahu Anda, bahwa inilah saatnya untuk memilih raja iblis baru. ”

Raja-raja binatang itu saling memandang, sebelum mereka semua menangkupkan tinju mereka.  "Tolong ajarkan kami, Great Immortal."

"Aku pikir ..." Lonemoon menunjuk ke sisi mereka dengan kipasnya.  "Kelinci ini tidak buruk."

"..."

Hah?

Kelinci yang baru saja gemetaran seperti daun tertiup angin menegang, dan akhirnya mengangkat kepala kelincinya.  Mata merahnya berkedip.  "… Saya?"

"Itu benar." Lonemoon berdiri langsung.  “Mulai sekarang, kamu adalah raja iblis baru.  Bersikaplah dengan benar! "

"Bersendawa ~~" Kelinci itu sangat terkejut sampai bersendawa.  Dan kehilangan kendali atas qi roh untuk sesaat, ia berubah menjadi bentuk aslinya dengan suara menggembung.  Sosok seukuran telapak tangan itu langsung berubah menjadi kelinci raksasa setinggi manusia.  "Aku ... bersendawa ~ aku menjadi ... raja iblis?  Bersendawa ~ ”

Kelinci mengira bahwa telinganya terlalu panjang sehingga dia salah dengar.  Ketika dia diusir dari lubang kelinci, dia berpikir bahwa dia pasti akan mati.  Dan ketika dia tahu bahwa dia akan bertemu dengan Dewa Besar yang membunuh puluhan ribu pasukan iblis, hatinya dipenuhi dengan keputusasaan.  Sebagai iblis kelinci di bagian bawah dunia iblis, setiap hari dihabiskan dalam ketakutan akan dimakan oleh ras lain.  Meskipun dia sudah berkultivasi ke kelas tujuh, sebuah budidaya langka pada setan kelinci, itu hanya budidaya sedang untuk ras lain.  Itu hanya bisa, paling banter, membantunya berlari lebih cepat untuk hidupnya.

Dan apa yang dia dengar sekarang?  Great Immortal sebenarnya menyuruhnya menjadi Iblis ... Raja Iblis!  Jenis yang memimpin semua setan?  Bisakah dia bermimpi?  Tetapi mimpi terbaiknya adalah tentang beberapa wortel.  Kapan dia pernah bermimpi tentang hal-hal seperti itu?

"Apa?  Anda tidak ingin menjadi raja iblis? "Lonemoon bertanya, melihat bahwa dia tidak membalas untuk waktu yang lama.  Keduanya adalah kelinci, mengapa yang satu ini tunduk dengan cara yang tidak keren?

"Bukan ... bukan itu!  Bersendawa ~ ”Kelinci menggelengkan kepalanya.  Dia ingin, tentu saja dia mau!  Itu adalah raja iblis!  Dia mengambil napas dalam-dalam, menahan rasa takut di hatinya, sebelum dia menjawab, "Hebat abadi, aku hanya di kelas tujuh ....  Saya khawatir saya tidak bisa meyakinkan publik. "

My Master Disconnected Yet Again 3حيث تعيش القصص. اكتشف الآن