Bab 449: Berkumpul Di Luar Lembah

684 112 2
                                    

Bab 449: Berkumpul Di Luar Lembah

Hui Ze merasa bahwa wanita muda bernama Shen Ying ini mungkin sedikit bermasalah di kepala, mengapa ada orang yang menyebut dirinya abadi?  Tapi dia rela pergi bersamanya untuk mencari jalan keluar masih membuatnya menghela nafas lega, setelah semua Hutan Nether Suci benar-benar terlalu berbahaya.  Meskipun dia tidak tahu mengapa dia muncul di sini, tetapi dia tidak memiliki kultivasi dan seorang wanita, bahkan jika dia memiliki kekuatan ilahi, dia mungkin tidak dapat melarikan diri dari cakar binatang iblis tingkat tinggi.

Dia tampaknya telah memikirkan sesuatu dan meraih ke dalam pakaiannya, mengeluarkan mutiara seukuran kepalan tangan.  Sambil mengguncangnya dengan kuat, mutiara melepaskan cahaya putih setelah beberapa saat dan menerangi seluruh gua yang awalnya dalam kegelapan.  Setelah beberapa pemikiran, dia kemudian mendorong mutiara ke Shen Ying.

"Nona Shen, tolong bantu saya memegangnya."

"Baiklah." Shen Ying mengambilnya.

Namun dia mulai menggali lagi, mungkin karena dia terlalu gemuk, meskipun seluruh tubuhnya jongkok, dia masih tidak berhasil mengeluarkan apa pun untuk waktu yang lama.  Dia hanya bisa menarik tangannya keluar lalu memeluk perutnya yang melotot seperti dia memeluk semangka kemudian mengangkatnya sekaligus dan kemudian melompat-lompat beberapa kali.

Setelah bunyi gemerincing, benda-benda jatuh dari bawah kulit perutnya satu demi satu, membentuk tumpukan di tanah.  Ada artefak, jimat, batu roh, semuanya.

Shen Ying terdiam.  Apakah ada tas kosmik di bawah perut Anda?

"Saya menemukannya!" Hui Ze dengan senang mengambil selembar kertas kusut di sampingnya dan membukanya dengan hati-hati.  Itu sepertinya peta, ada garis-garis tipis yang bengkok yang sulit dibaca.

Dia menatap peta untuk waktu yang lama, lalu melakukan beberapa perhitungan sambil menggerakkan jari-jarinya dan bergumam pada dirinya sendiri, kegembiraan merayap ke wajahnya.  Seperti yang diharapkan, dia benar, dia hanya perlu melewati pertahanan di luar hutan dan dia benar-benar akan bebas.

"Nona Shen, di mana kita berada sekarang tidak terlalu jauh dari perbatasan Hutan Nether Suci, jika saya menebak dengan benar, gua-gua ini berjalan melalui seluruh gunung batu, jalan keluar harus mengarah ke luar hutan."

Wajah Shen Ying tetap tidak berubah, tetapi dia masih mengangguk dan menjawab dengan tidak peduli, "Oh."

Sedangkan Hui Ze melanjutkan dengan gembira, "Meskipun gua ini besar, medannya tidak terlihat rumit, seharusnya lebih mudah untuk menemukan jalan keluar."

"Baiklah, ayo pergi!" Shen Ying berbalik dan berjalan maju.

Hui Ze buru-buru mengambil semua barang di tanah, dengan Shen Ying di sekitar, dia terlalu malu untuk memasukkan semuanya kembali ke perutnya dan hanya bisa memeluknya di lengannya sambil dengan cepat mengejar.

Dia telah menghitung jarak sebelumnya, mereka tidak jauh dari perbatasan, tidak peduli betapa rumitnya gua ini, paling-paling, mereka harus menemukan jalan keluar dalam waktu setengah jam, tentu saja, itu dalam situasi di mana tidak ada  muncul.

Dua jam kemudian.

"Nona, kupikir kita ada di sini beberapa saat yang lalu."

"Oh, kalau begitu mari kita pergi ke sisi kiri."

"Kami sudah ke sana enam kali."

"Lalu yang benar?"

"Kami sudah ke kanan sembilan kali."

"Bagaimana dengan bagian belakang?"

"Bagian belakang adalah jalan buntu dan kami baru saja datang dari sana."

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now