Bab 412: Memberikan Pil Kontes Abadi

803 135 0
                                    

Bab 412: Memberikan Pil Kontes Abadi

Para kaisar desa tampak benar-benar bingung.  Orang yang bertanggung jawab bukanlah Kaisar Lan Hua, maka mungkinkah ...

Segera, semua pandangan berbalik bersama ke arah Yi Qing di sisi kanan.

Yi Qing mengerutkan kening dan menjawab, "Saya tidak bertanggung jawab."

Semua orang menjadi semakin bingung.  Seseorang bertanya tanpa sadar, "Kedua Kaisar tidak bertanggung jawab, lalu siapa?"

Lan Hua dan Yi Qing bertukar pandang, dan pada saat berikutnya menjawab dengan satu suara dengan semua murid Sekte Tak Terkalahkan, "Pastor Niu!"

Hah?

Semua orang: "…"

Apa apaan?  Siapakah Pastor Niu?

"Aku!" Lonemoon langsung mengambil langkah ke depan dan memandang ke arah kerumunan dengan senyum seterang sinar matahari.

Dewa abadi tertegun.  Kaisar negara sebenarnya mengakui bahwa orang ini tampaknya adalah Penatua Sekte Tak Terkalahkan, Kaisar Muda Lonemoon.  Pada hari Yi Qing menjadi Kaisar, dialah yang mengelola urusan sepanjang waktu.

Tapi Yu Cang tidak mengenalnya.  Bola matanya berputar, dan kemudian dia berteriak langsung, “Konyol!  Apakah kamu?  Laut Bo kita adalah salah satu dari sepuluh benua besar.  Bagaimana bisa tuduhan itu diberikan kepada seseorang dengan budidaya Kaisar Muda belaka! ”

"Begitukah?" Lonemoon terlalu malas untuk menonton mereka bertingkah.  Dia menyesuaikan kultivasinya dan langsung melepaskan penindasan.

Detik berikutnya, semua orang merasakan beban pada tubuh mereka.  Penindasan yang mengerikan dan luar biasa menyerbu ke arah mereka.  Belum lagi keabadian lainnya, bahkan para kaisar desa merasakan aliran darah dan ketidakstabilan kesadaran.  Dorongan untuk berlutut dan membungkuk menghampiri mereka secara instan, dan tidak ada pikiran perlawanan yang bisa ditahan.

Terutama untuk Yu Cang yang merupakan yang terdekat dengannya.  Penindasan mendorongnya untuk langsung berlutut, dan seluruh orang itu hampir akan digosok ke lantai.  Keringat dingin menyelimuti dirinya dalam sedetik, dan teror yang luar biasa membanjiri dirinya.

Penindasan yang mengerikan ini ... bahkan melampaui tingkat Kaisar Surgawi!  Siapa gerangan dia?

"Sepertinya kaisar desa memiliki beberapa masalah denganku?" Lonemoon tersenyum lebih dalam.

Wajah Yu Cang menjadi lebih pucat.  Dia hanya merasakan qi dan darah mengalir deras di dalam dirinya, seolah-olah dia akan dihancurkan oleh penindasan yang mengerikan ini di saat berikutnya.  Dia bergegas menjawab, dengan panik, "Tidak ... aku tidak!  Saya tidak berani. "

Kaisar negara juga memucat.  Mereka tiba-tiba teringat baji langit yang hampir memutuskan seluruh dunia abadi.  Yang muncul pada hari itu, lebih dari 3000 tahun yang lalu, ketika kaisar negara untuk sepuluh benua dikelilingi Sekte Tak Terkalahkan untuk menyerang itu.  Sampai hari itu, tidak ada yang tahu persis siapa yang melakukan itu.  Dan selama bertahun-tahun, beberapa spekulasi muncul di sekitar benua, tentang Sekte Tak Terkalahkan menyembunyikan seseorang yang bahkan Kaisar Surgawi tidak berani menyinggung.  Itu juga mengapa setelah Invincible Sekte mengambil alih Laut Bo, meskipun Kaisar telah hilang selama ribuan tahun, benua lain tidak pernah berani bertindak untuk itu.

Melihat situasi sekarang, bisakah orang yang memaksa makhluk abadi untuk mundur dan membuat langit menjadi orang ini di depan mereka, yang hanya memiliki penampilan Kaisar Muda?

Dan itulah mengapa Kaisar Lan Hua menyangkalnya begitu cepat ketika Yu Cang memprovokasi dia tadi?  Karena dia dan Kaisar Yi Qing tidak pernah menjadi penanggung jawab, dan orang yang benar-benar mengendalikan Benua Laut Bo sebenarnya adalah Lonemoon ini?

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now