Bab 441: Perkawinan Paksa dengan Berbagai Jenis

839 112 4
                                    

Bab 441: Perkawinan Paksa dengan Berbagai Jenis

Sekte Invincible menderita kerugian yang cukup besar kali ini.  Di seluruh langit istana, semuanya kecuali istana belakang dan beberapa istana perifer hancur.  Lebih penting lagi, banyak murid menderita luka serius.  Beberapa murid bahkan melukai fundamental mereka.  Akan sulit bagi mereka untuk memiliki kemajuan dalam kultivasi sama sekali setelah itu.  Istana langit di tempat lain menderita kerugian yang bahkan lebih serius.

Lonemoon bergabung dengan pekerjaan pemulihan pasca-perang segera setelah dia kembali ke sekte.  Selama beberapa hari, dia sangat sibuk sehingga mereka bahkan tidak melihatnya.  Shen Ying dan Yi Qing mulai bermalas-malasan di istana belakang setiap hari.  Mungkin berpikir bahwa keduanya tidak dapat diandalkan, Lonemoon bahkan tidak memiliki keinginan untuk menyeret mereka agar bekerja.

Mungkin karena Shen Ying sudah setengah pulih, dia mulai makan lebih sedikit dan lebih sedikit setelah makan besar pada hari kembali.  Lima kali makannya sehari berubah menjadi tiga kali sehari.  Dia sebenarnya mulai tidur lebih banyak, kadang-kadang bahkan saat dia makan dia mulai menguap.  Yi Qing awalnya sangat khawatir, tetapi setelah beberapa hari, dia menyadari bahwa dia tidak akan mati suri, tetapi hanya mengantuk setelah makan, dan kemudian diyakinkan, dan biarkan saja.  Hanya saja setiap kali dia bersandar di meja, dia akan membawanya kembali ke kamar dengan hati-hati.

Tetapi setelah dia melakukan ini berkali-kali, pasti ada beberapa kali Shen Ying terbangun di tengah jalan.  Dan tatapan yang dia berikan padanya sangat aneh.  Yi Qing samar-samar merasa ada sesuatu yang salah, tapi dia tidak tahu apa.  Tapi setelah itu, Shen Ying terus menanyakan pertanyaan yang sama padanya.

"Koki, buka celanamu, aku tidak akan menertawakanmu!"

"Koki, lepas landas, kakakku tidak membunuhmu tempo hari, mungkin itu baik-baik saja!"

"Koki, hari ini cukup panas, mungkin aku bisa membantumu melepas celanamu agar menjadi dingin?"

"Koki, lepaskan, aku hanya akan melihat sekali, oke?"

"Koki, jangan kembali malam ini.  Tidur bersamaku.  Jenis dengan celana Anda lepas. "

Yi Qing: "..."

Koki gemetar ketakutan akan seorang Guru yang ingin melepas celananya sepanjang waktu.

Dan dia benar-benar terlihat sangat serius setiap saat, seolah itu semua bisnis.  Setiap hari, dia memikirkan segala macam cara untuk mencapai tujuannya, menatap celananya sepanjang waktu.

Shen Ying berpikir, dia setiap hari diam-diam membawanya ke tempat tidur, diam-diam menciumnya beberapa kali, tetapi tidak pernah bergerak.  Hmm, dia yakin bahwa dia pasti dipukuli oleh Kakak sampai trauma mental.  Sangat menyedihkan ...

Perilaku seperti Shen Ying berlanjut selama setengah bulan penuh.  Melihat bahwa seseorang tertentu semakin tidak sabar dan sudah berencana untuk pindah, Yi Qing harus membuat konsesi.  Dia berkata, tidak yakin, "Jika Guru ... bersedia, setelah Pastor Niu menyelesaikan pekerjaannya, kita akan ... kita akan menikah ... Bagaimana dengan itu?  Setelah kita menikah aku akan ... akan ... "

"Hah?" Shen Ying tertegun.  Menikah ... Menikah!  Dia memerah.  Jadi pacarnya meminta tangannya?  Tapi, sepertinya itu tidak mungkin.  Seperti kata pepatah, semua hubungan yang tidak memiliki tujuan pernikahan adalah perilaku jahat.

"Oke!" Dia memikirkannya, dan mengangguk dengan keras, baru kemudian turun dari tubuh Koki, dan melepaskan tangan yang meraih celananya.  "Aku tidak berperilaku seperti penjahat!"

Yi Qing, "..." Bukankah tadi?

"Kalau begitu aku akan pergi ke Pastor Niu untuk membahasnya besok pagi." Yi Qing segera bangkit dari tempat tidur.  "Istirahatlah lebih awal, Guru."

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now