Bab 421: Intrusi

798 103 0
                                    

Bab 421: Intrusi

"Apa-apaan yang kamu bicarakan?" 'Lonemoon' yang sudah didorong ke dalam kekacauan berdarah berjuang, sambil menatap dengan marah pada dua yang mendekat.  "Kenapa kamu melakukan ini?"

"Tidak masalah jika kamu tidak berbicara." Shen Ying terlihat gelap.  "Lagipula, semua intrusi tanpa hukum harus dihilangkan.  Atau apakah Anda pikir saya bodoh karena tidak mengenali asisten saya sendiri? "

Orang itu tertegun, dan pandangan menyakitkan sebelumnya berubah seketika.  Mulutnya tiba-tiba melebar, menunjukkan gigi yang meneteskan darah, dan senyum yang sangat menyeramkan.  Seluruh wajahnya mulai berputar.  Dia berbicara dengan suara tajam yang benar-benar berbeda dari Pastor Niu, "Ketemu, Manajer ..."

Detik berikutnya, seluruh tubuhnya mulai bersinar, dan orangnya membengkak seperti balon.  Kilatan cahaya putih menyilaukan keluar dari tubuhnya.  Hati Shen Ying tenggelam.  "Koki!"

Yi Qing tidak ragu.  Mantra pedang di tangannya langsung mengarah ke pria itu.  Gelombang hujan pedang jatuh atas panggilannya, meredam auranya sepenuhnya sebelum ledakan diri.  Cahaya putih akhirnya berhenti.  Sosok yang identik dengan Pastor Niu di dalam susunan pedang menghilang, hanya menyisakan bola kristal es putih yang tembus cahaya, hancur berantakan dan menghilang dengan embusan angin.

"Sudah pergi ..." Yi Qing mengerutkan kening, dan memeriksa dengan Persepsi Ilahi-nya.  Tidak ada lagi aura di dalam.  Dia membalikkan tangannya untuk melepaskan deretan pedang.  Hanya genangan darah merah yang tersisa di tanah.  Hatinya tenggelam.  "Guru, mungkinkah orang ini ..."

"Hmm." Mengangguk Shen Ying.  "Bukan sesuatu dari pesawat ini."

Shen Ying maju dua langkah.  Melihat darah merah di tanah, dia baru saja akan memanggil layar cahaya untuk diperiksa, ketika cahaya putih tiba-tiba bersinar dari tanah, dan dari noda darah merah, seolah-olah menjadi hidup, ribuan kristal es muncul, menusuk  arah Shen Ying.

"Guru!" Yi Qing terkejut.  Sudah terlambat untuk menariknya kembali.  Duri es seperti pisau akan menembus orang di depannya setiap saat.  Tiba-tiba, suara dering datang dari gelang Shen Ying, dan penutup pelindung muncul di sekujur tubuhnya, membungkusnya langsung di dalam, menghalangi duri es di luar.  Dengan suara yang tajam, duri es pecah secara langsung, dan pada saat berikutnya mereka pergi bersama angin sekali lagi, seolah-olah mereka tidak pernah muncul.  Bahkan darah di tanah menghilang juga.  Tutup pelindung di sekitar Shen Ying meredup.

"Guru ..." Yi Qing menariknya ke lengannya, kulitnya pucat.  Gelombang ketakutan panik menyapu dirinya, dan seluruh tubuhnya agak bergetar.  Dia seharusnya berhati-hati sepanjang waktu.  Guru berbeda dari sebelumnya, hanya sekarang ... Dia tidak berani berpikir lebih jauh, tetapi hanya memegangnya lebih erat.

Shen Ying agak tidak nyaman dari pelukan itu.  Dia berjuang sedikit, tetapi gagal keluar.  Apakah dia begitu khawatir?  Dia memikirkannya dan memutuskan untuk menghiburnya.  Dia menepuk punggungnya dan berkata, "Kamu khawatir secara membabi buta!" Dia mengangkat gelangnya, "kakakku memasang sepuluh lapis perlindungan di gelangku, bagaimana itu bisa dipatahkan oleh bom bunuh diri?  Tolong jangan meragukan profesionalisme saya. "Melihat bahwa dia masih tidak melepaskan, dia menurunkan suaranya dan menambahkan," ... Saya baik-baik saja. "

Telapak tangan Yi Qing menegang, baru kemudian melepaskannya.  Dia memandang orang di depannya dari atas ke bawah, dan seolah-olah akhirnya memastikan bahwa tidak ada yang salah adalah dia, wajahnya akhirnya sedikit santai.  Dia berbalik untuk melihat posisi di mana orang itu menghilang barusan.

"Kristal-kristal es itu, mungkinkah itu bentuk aslinya?" Wajahnya gelap.

"Hmm." Shen Ying mengangguk.  “Itu adalah bentuk aslinya dari pesawat yang berbeda, jadi keberadaannya benar-benar berbeda dari yang ada di pesawat ini.  Dengan mengatakan itu, dia berbalik untuk melihat tas batu roh di lantai, yang baru saja dia lemparkan.

My Master Disconnected Yet Again 3Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ