Bab 516: Membawa Kemarahan di Depan Umum

531 92 4
                                    

Bab 516: Membawa Kemarahan di Depan Umum

Semua orang kemudian menangkupkan tangan mereka dan mengangguk, menjawab, "Ya, Guru." Zi Yu juga telah melangkah mundur, tetapi matanya masih menahan dendam.

Shen Ying juga tidak mengindahkan mereka, hanya terus menikmati makanannya, lalu ... diam-diam memperpanjang waktu makannya dari yang biasa menjadi dua jam.

Dia bahkan mengeluarkan beberapa piring kue kering dari waktu ke waktu, makan sambil berjalan.  Khusus memilih yang terutama harum dan renyah.  Satu gosong dalam seteguk adalah aroma wewangian, yang lain kegentingan, aroma yang lain.  Sangat menarik bahwa para murid di depan yang mengaku telah menguasai pembebasan biji-bijian tidak bisa tidak melihat ke belakang berulang kali, bahkan jumlah binatang iblis yang muncul meningkat.

Fatty yang paling dekat: "..."

Fatty pahit, tetapi Fatty tidak bisa makan, karenanya ... dia diam-diam meneriakkan Nyanyian Ketenangan sepanjang jalan.

Situasi seperti itu berlanjut selama beberapa hari, sampai dia menghabiskan kue-kue di tasnya, dia kemudian kembali ke buah-buahan.

Pada titik ini, kelompok itu telah sepenuhnya memasuki area terdalam hutan, mereka bahkan bertemu dengan binatang iblis tingkat kelima.  Ini setara dengan binatang iblis di panggung Golden Core, kesembilan dari mereka menderita luka-luka dengan berbagai tingkat.  Lemak, mungkin benar-benar marah oleh mereka berulang kali memprovokasi Shen Ying tentang waktu makannya, tidak bertindak.  Mereka hanya berhasil melarikan diri bersama setelah Jian Xing, yang memiliki tingkat kultivasi tertinggi mengandung binatang iblis.

Ini adalah pertama kalinya mereka menghadapi situasi berbahaya seperti itu, ekspresi sombong yang pertama kali mereka kenakan pada saat kedatangan tidak lagi terlihat.  Alih-alih, sekarang ada jejak teror, semua ekspresi mereka tidak terlihat bagus.  Setelah keluar dari bahaya, mereka memilih area tersembunyi untuk beristirahat dan mengatur ulang, dan mulai merawat yang terluka.  Cedera yang mereka derita kali ini, beberapa kali lebih buruk dari ronde sebelumnya.  Tujuh dari sembilan dari mereka semua terluka, bahkan Jian Xing yang berada di tahap akhir Yayasan Pendirian dalam spesialisasi di pedang memiliki luka di tangannya, jauh ke tulang.

Fatty ragu-ragu sejenak, tetapi masih menahan diri untuk tidak membantu mereka.  Bagi para pembudidaya, cedera seperti itu sebenarnya tidak banyak.  Ada seseorang yang luka-lukanya memengaruhi meridiannya, tetapi kondisinya tidak kritis, dia akan baik-baik saja setelah perlahan memulihkan diri ketika kembali, di samping itu, pelatihan mereka belum berakhir.

Karenanya dia hanya berdiri jauh, Shen Ying di sampingnya, juga dengan tenang mengunyah buah-buahnya.

"Saudari Shen, apakah Anda makan buah roh merah?" Tiba-tiba, suara ringan, terdengar, gadis berpakaian hijau dari sembilan menatap ... buah di tangannya dengan mata cerah.

Shen Ying memiringkan kepalanya ke samping dan dengan santai menjawab.  "Seharusnya." Bagaimanapun, itu ditanam oleh Koki, dia hanya peduli makan.

"Itu memang buah roh merah." Fatty melirik dan mengangguk sebagai konfirmasi.

Ekspresi gadis itu menjadi lebih terkejut.  “Dikatakan bahwa buah roh merah adalah buah roh langka, berbunga sekali setiap abad dan berbuah sekali setiap abad.  Ini juga merupakan penangkal ratusan racun, memperpanjang meridian dan memperkuat persepsi ilahi. "

Shen Ying menggigit giginya lagi dan menjawab, "Oh."

Gadis itu menegang sejenak, berpikir bahwa dia tidak mengerti apa yang dia maksud, dia membungkuk dengan hormat.  "Saudari Shen, saya tidak tahu jika Anda mengingat saya.  Saya Zhi Lin, saya pernah bertemu Anda di gunung belakang beberapa tahun yang lalu. "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now