Bab 404: Penyamaran Sempurna

926 132 0
                                    

Bab 404: Penyamaran Sempurna

"Little Big Sister, Little Big Sister ..." Lobak jelas terbiasa ditendang ke samping.  Dia dengan cepat menembak kembali berguling kembali.  Membagi dedaunan di kepalanya, dia menawarkan dandelion ke dalam Shen Ying, seperti yang dia lakukan setiap hari.  "Untukmu!"

Shen Ying ragu-ragu seperti biasanya.  Matanya membelalak pada persembahan bunga yang tak terduga.  "Untuk ... untukku?"

"Ya, ya, ya." Lobak melambaikan tangannya ke depan dan ke belakang, mengangguk.  "Bunga-bungaku adalah yang paling indah, dan itu hanya diperuntukkan bagi Little Big Sister."

Sesuatu melintas di mata Shen Ying.  Dia mengepalkan tinjunya dan menatap dandelion, tidak bereaksi lama.

"Baiklah, Lobak." Lonemoon melangkah maju.  “Apakah kamu harus memberi satu setiap hari?  Shen Ying tidak akan- ”

Sebelum dia bisa selesai, wanita di sebelahnya meraih dan mengambil bunga.  Dia memegangnya dekat dengan tubuhnya dan bergumam, "Terima kasih ... terima kasih."

Dua dari mereka: "…"

Hah?

Lonemoon berhenti.  Bahkan Lobak menatap kosong pada Shen Ying, tidak berani percaya bahwa Shen Ying telah menerima hadiahnya.  Lobak melirik daunnya yang kosong, lalu melihat bunga di lengan Shen Ying.  Untuk waktu yang lama, dia tidak pulih.

"Dia ... dia menerimanya!  Little Big Sister menerima… bunga saya?  Bagus sekali! "Lobak bangkit dengan semangat.  Karena tidak dapat berdiri, dia berguling-guling di lantai sambil berteriak, “Ini bagus!  Ini bagus!  Ini bagus! "

Lobak berguling kembali ke lubang dari sebelumnya, berseru dalam perayaan bahkan ketika dia jatuh ke dalamnya.

“Aku tahu bahwa Little Big Sister akan menerima bungaku suatu hari.  Tidak, saya harus menumbuhkan satu lagi untuk Little Big Sister. ”Ketika dia berbicara, dia meraih dandelion tertentu yang telah berjemur.  "Nak, mari kita tunas bunga lain!"

"Ayah, akhirnya kau akan mengajariku menumbuhkan bunga?  Itu hebat!"

Dengan demikian, dandelion memantul, berubah menjadi manusia dan berguling-guling seperti ayahnya.

Mereka bertiga: "..."

Dia hanya mengambil bunganya, apakah dia harus bersemangat?  Lonemoon mengerutkan bibirnya.  Kemudian, ekspresinya menjadi gelap.  "Tunggu, di mana kamu berguling ?!  Ramuan abadi saya!  Kembali ke sini! ”Sayang sekali - mereka sudah jauh dari Lonemoon.  Setengah dari ramuan abadi di gunung belakang tergencet begitu saja!

"Lobak!"

Dia mendengar suara batu abadi dihancurkan.  Betapa hatinya terluka!  Memang, meninggalkan Song Ren ke Lobak adalah sebuah kesalahan.

"Guru ..." Yi Qing tidak bisa membantu tetapi berbalik dan melihat Shen Ying, yang masih memeluk bunga.  Dengan nada yang aneh, dia berkata, “Guru, mengapa kamu tiba-tiba menerima bunganya?” Dia tidak pernah melakukannya.

"Eh?  Tidak bisakah? "Cengkeraman Shen Ying semakin erat di dandelion.  Ini adalah ... pertama kali ada yang memberinya bunga.  "Ini bukan Krisan."

Lonemoon secara naluriah membantah, “Krisan apa yang kamu maksud?”

Yi Qing: "..."

Shen Ying: "..."

——————

Lonemoon menilai situasi Shen Ying saat ini dengan khawatir.  Dia sepertinya telah menjadi orang biasa.  Secara alami, dia tidak ingin kabar keluar.  Memang benar bahwa dia hanya semacam simbol keberuntungan di sekte sebelumnya.  Sekarang dia tidak bisa melakukan apa-apa, dia tidak merasakan perbedaan yang jelas dari sebelumnya.  Satu-satunya hal adalah karakternya juga tampak berbeda.  Dia juga jauh lebih pendek.  Itu terlalu jelas.  Terlebih lagi, karakteristik curangnya tampaknya telah disegel, bersama dengan kemampuan alaminya untuk menyembunyikan diri.  Mereka semua disimpan di suatu tempat, siap meledak, Lonemoon yakin.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now