Bab 514: Belajar dengan Baik

534 83 0
                                    

Bab 514: Belajar dengan Baik

Lonemoon segera menerima bocah itu sebagai muridnya. Dia juga bertekad untuk memotong bocah itu sepenuhnya dari pengaruh buruk Shen Ying. Dia akan mengajar bocah ini sendiri. Bahkan Koki tidak akan diizinkan mendekati bocah ini. Dia menolak untuk menerima bahwa dia  Tidak akan bisa melatih seorang pembudidaya pedang murni!

Bagaimanapun, orang-orang ini akan berakhir sekte suatu hari untuk mengatur sekte mereka sendiri. Ketika saatnya tiba, Jian Xing bisa  Diharapkan untuk mendirikan sekte budidaya pedang. Hanya memikirkan hal ini membuat Lonemoon bahagia.

Dari dasar budidaya pedang, hingga teknik menarik aura ke dalam tubuhnya, Lonemoon mempelajari Jian Xing dengan sangat serius, sedangkan Jian Xing cerdas dan belajar dengan cepat.  Sembilan murid baru, dia adalah yang pertama belajar cara menarik aura ke dalam tubuhnya.

Adapun yang lain, Fatty ditugaskan mengajar mereka dasar-dasar. Lonemoon hanya menawarkan tip setiap sekarang dan kemudian. Terlebih lagi, meskipun Fatty secara alami buruk pada budidaya pedang, dia sangat baik dalam segala hal lain. Tentu saja, Lonemoon memiliki sedikit  Yang perlu dikhawatirkan adalah dengan mengatur dia untuk memimpin murid-murid yang lain. Di antara murid-murid yang lain, tidak ada dari mereka yang memiliki perwujudan pedang bawaan.  Zhi Lin, memiliki empat akar roh.

Hal yang baik tentang mereka adalah karakter mereka. Meskipun mereka tidak akan dapat mengkhususkan diri dalam satu kultivasi, mereka pasti akan dapat membuat sekte mereka sendiri dan mengajar murid-murid mereka sendiri. Bagian terbaiknya adalah bahwa pesawat itu masih dianggap sebagai  Bayi yang baru lahir, itu adalah waktu terbaik bagi orang-orang untuk berkultivasi. Selama mereka tidak mengendur, tidak akan sulit bagi mereka untuk akhirnya naik ke keabadian.

Fatty jelas lebih dapat diandalkan daripada Lonemoon, yang didorong oleh mimpinya untuk mengembangkan pedang lebih lanjut. Setelah mengamati delapan murid selama beberapa bulan, ia mulai merencanakan pelatihan yang lebih tepat sasaran. Ia hanya akan meminta bantuan Yi Qing dari waktu ke waktu ketika ia  Bertemu dengan kesulitan dalam mengajarkan budidaya pedang. Yi Qing kemudian akan menawarkan beberapa tips dan panduan.

Oleh karena itu, seluruh sekte menjadi bersemangat dalam mengajar dan mengolah ... kecuali Shen Ying!

Sebagai tanda keberuntungan berusia seratus ribu tahun, kontribusi Shen Ying untuk sekte hanyalah satu - menyirami tanaman!

Dengan Lobak di sekitar sebelumnya, dia harus pergi ke kebun belakang setiap hari untuk menyirami tanaman yang dia tanam.Namun sekarang Radish telah menjadi Jamur, bagaimanapun, Shen Ying meninggalkan penyiraman jamur ke setan tupai sebagai gantinya.

Mungkin, persahabatan mereka telah dibangun pada satu buah, iblis tupai menyukai Shen Ying., Meridian abadi ditanam di kebun belakang. Setan tupai harus mendekati meridian abadi setiap hari untuk menanam  Jamur yang bisa mengubah Qi abadi dari meridian menjadi roh Qi. Sementara iblis tupai menanam jamur di sana-sini, Shen Ying menyiraminya, lalu, dia akan menggerogoti buahnya dan setan tupai akan memakan kacang pinusnya.  Seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka semakin kuat.

“Salam, Para Dewa Terhormat!” Ketika mereka berdua mengunyah makanan masing-masing, mereka mendengar suara lembut seorang gadis. Mereka berbalik untuk melihat seorang gadis muda mengenakan jubah putih. Dia membungkuk ke arah mereka.  Sepuluh tahun, cukup cerdas, cukup pendek, mereka sudah bisa membayangkan wanita yang bermartabat seperti apa dia nantinya.

Dari ceritanya, ia mengenali gadis ini sebagai adik perempuan dari murid Lonemoon, Jian Xing. Namanya Zhi Lin. Segera, setan tupai melompat di atas batu dan melambaikan tangannya, menggelengkan kepalanya deras  Dan berkata dengan nada sedikit panik, "Aku bukan makhluk abadi atau apa pun. Panggil saja aku Jamur." Itu baru saja mengembangkan perasaannya belum lama ini dan belum memiliki nama. Karena Shen Ying telah menyebutnya Jamur,  Itu memutuskan bahwa itu hanya harus mengambil itu menjadi namanya.

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang