Bab 465: Rencana

645 99 1
                                    

Bab 465: Rencana

Fatty memiliki tipe tubuh roh lima elemen, yang sama dengan sungai.  Fakta bahwa ia menarik semangat Qi dengan sangat baik juga membantu.  Roh Qi akan menganggapnya bagian dari dirinya sendiri, jadi tidak ada reaksi negatif yang akan terjadi.  Dengan kata lain, dia membuat jembatan besar bagi mereka untuk menyeberangi sungai.  Itulah alasan mengapa Lonemoon memberinya tendangan yang sangat besar di belakangnya.  Itu adalah alasan terhormat - tidak ada kemarahan yang terlibat!

╮ (╯ ▽ ╰) ╭

Setelah beberapa dari mereka berhasil menyeberangi sungai dan melewati kabut, mereka melihat hutan lebat di depan mereka.  Ada pohon-pohon tinggi yang mencapai langit di mana-mana mereka melihat - mereka tidak bisa melihat bagian atas singletree.  Di dalam hutan, selain aura binatang, mereka juga bisa merasakan yin Aura.

"Iblis Qi!" Lonemoon ragu-ragu.  Dia berhenti untuk memeriksanya sedikit lebih dekat.  Dia benar - itu benar-benar iblis Qi.  Mengapa ada baik Qi iblis dan binatang buas di hutan yang sama?  Ini aneh.  Itu tampak seperti binatang buas dan iblis yang bercampur dalam dunia kecil ini.  Biasanya, makhluk roh - meskipun tidak memiliki kecerdasan - kuat.  Mereka tidak bisa berkomunikasi.  Iblis benar-benar berbeda.  Setan secara alami licik.  Hanya binatang buas yang memiliki kecerdasan tertentu yang bisa menjadi setan.  Karena itu, komunikasi secara alami bukan masalah.  Karena ada iblis Qi di Tanah Selatan, itu berarti ...

Sudut mulut Lonemoon berkedut.  Tiba-tiba, dia punya ide bagus.

ε (罒 ω 罒) з

Mengaum ~

Tepat ketika ide itu muncul di benaknya, mereka mendengar raungan keras datang dari dalam hutan.  Embusan angin besar bertiup melewati mereka, dan pohon-pohon di hutan mulai berpisah.  Ada raungan lain, dan seekor iblis besar muncul di hadapan mereka.

Hei, betapa kebetulan!

Binatang itu tingginya tiga sampai empat meter, dan memiliki bulu coklat.  Tubuhnya tampak seperti sapi, tetapi memiliki dua sayap di punggungnya.  Bilah mencuat dari setiap sudut di sekitar tubuhnya.  Ketika itu meraung lagi, mereka merasa seperti terjebak di tengah topan besar.

"Itu Binatang Angin!" Fatty, yang akhirnya merangkak dari dalam sungai, menatap binatang itu, dengan mata terbelalak.  Dia melihat mereka dengan panik.  “Saya sudah melihatnya di teks-teks klasik - binatang iblis elemen angin ini ada di level sembilan.  Ini setara dengan Nascent Soul. "

"Oh," jawab Shen Ying.  "Bisakah kita memakannya?"

"Eh?" Fatty menatapnya dengan kosong, berpikir bahwa dia tidak menyadari bahaya besar apa yang mereka hadapi. Dia dengan cepat menjelaskan, "Nyonya Shen, ini adalah binatang tingkat sembilan.  Ini bergerak sangat cepat sehingga para pembudidaya Formasi Jiwa pun kesulitan mendapatkannya.  Sangat sulit untuk bertarung! "

"Sepertinya ada setidaknya satu di antara kamu dengan mata." Saat Fatty selesai berbicara, mereka mendengar suara laki-laki terdengar dari dalam hutan.  Seorang pria berjalan ke arah mereka.  Dia mengenakan jubah hijau dan dia tampak sangat jahat.  Ada ikon merah aneh di antara kedua alisnya.  Setengah bagian bawah tubuhnya menyerupai ular.  Ketika dia berbicara, mereka melihat bahwa lidahnya juga seperti ular.

Level kultivasinya tidak tinggi.  Dia hanya iblis ular kelas enam.

"Dia bisa mengatakan bahwa binatang buasanku ini adalah Binatang Angin.  Dia memang memiliki mata yang bagus.  Sayang sekali ... ”Dia mengamati kelompok itu dan menyeringai licik.  "Kamu jelas-jelas mencari kematian, menginvasi Tanah Selatan." Pria itu mengangkat tangannya untuk memelihara binatang buasnya.  Tatapannya mengeras.  "Kamu ditakdirkan untuk menjadi makan siang untuk Wind Beast-ku!"

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang