Bab 470: Pelanggaran Oleh Klan Lainnya

635 94 0
                                    

Bab 470: Pelanggaran Oleh Klan Lainnya

"Konstitusi Fatty adalah istimewa dan dia kebetulan menjadi Five Elemental Mixed Spirit Root, semua jenis pil, jimat, susunan, dan senjata akan lebih sederhana daripada teknik pedang baginya, tetapi juga karena alasan yang sama, teknik pedang telah menjadi satu-satunya  kelemahan. "Yi Qing berkata dengan suara rendah," Jika Pastor Niu bisa tahu, maka musuh Fatty pasti juga bisa.  Selain itu, dia benar-benar tidak mengerti tentang teknik pedang saat ini, dia bahkan tidak bisa menaiki pedang, ini mungkin ada hubungannya dengan konstitusinya juga, jadi bahkan jika dia menguasai mantra lain, tidak menyebutkan pembudidaya pedang, bahkan  jika dia bertemu para kultivator yang fasih dalam teknik pedang, dia mungkin akan ... "

"Dikalahkan dalam sedetik?" Shen Ying menyelesaikan kalimatnya.

"Ya." Yi Qing mengangguk, lalu meletakkan beberapa piring kue di atas meja sebelum melanjutkan untuk berkata, "Jadi, tujuan Pastor Niu dalam mendesak Fatty untuk mempelajari teknik pedang bukanlah untuk meningkatkan budidaya, tetapi untuk membuatnya dibiasakan dengan pedang.  gerakan sesegera mungkin, sehingga dia akan tahu bagaimana cara mengatasinya ketika dia bertemu pembudidaya pedang di masa depan. "

"Oh begitu!

"Selain itu, semakin dini dia berlatih teknik pedang, bahkan jika dia tidak dapat memahami maksud pedang dengan segera, masih merupakan hal yang baik untuk membangun reaksi alami tubuhnya.  Jika dia mempelajari bentuk budidaya lainnya dan menjadi terbiasa dengan metode pelanggaran lain, akan sangat sulit untuk berubah lagi. ”Ini juga mengapa pembudidaya pedang selalu lebih kuat daripada pembudidaya lainnya.

"Oh." Shen Ying mengangguk.  “Sederhananya, perbedaannya adalah bahwa pembudidaya pedang adalah penyerbu jarak dekat sementara pembudidaya lainnya adalah penyihir jarak jauh?  Mm, saya mengerti! "

"..." Tidak, sekarang saya yang tidak mengerti Guru.

"Tapi apakah kamu yakin itu bukan karena Fatty mengeluarkan terlalu banyak pedang terbang sehingga Pater Niu sengaja membuatnya belajar ini?"

"..." Itu sepertinya masuk akal juga.

"Huh, Pastor Niu memperlakukan Fatty secara berbeda!  Koki, kita akan menjadi anak yatim, apa yang kita lakukan?  Wa wa wa ... "

"Um ..."

Apa yang harus dilakukan?  Pastor Niu tidak ada, apakah dia masih harus bekerja sama dengan Guru dan mengadakan pertunjukan?  Sangat sulit menjadi pacar!

——————

Di bawah penindasan kejam Pastor Niu, Fatty akhirnya lulus ujian tingkat pertama dari array pedang dan berhasil mencapai tingkat kedua.  Ekspresi Lonemoon yang semakin dingin dari hari ke hari akhirnya melunak sedikit.  Kemudian ia menggandakan intensitas latihan harian Fatty tanpa ragu, tentu saja, ada juga Kelinci.

Fatty sangat putus asa dan putus asa.  Tiba-tiba dia merasa bahwa hari-hari di mana dia baru saja mulai dengan berpantang gandum adalah saat-saat yang benar-benar indah, sayang itu cepat berlalu.  Keputusasaan ditulis di seluruh wajah Fatty tetapi sebelum dia bisa masuk ke lingkaran neraka baru, sesuatu yang besar terjadi di Istana Raja Iblis.

"Raja Iblis Hutan Barat?" Lonemoon melirik Kelinci yang tersenyum pahit di tanah.  “Iblis apa dari Hutan Barat?  Bukankah Anda Raja Iblis? "Apakah ada seseorang yang berani merebut tahta?

"Tidak, tidak ..." Kelinci menggelengkan kepalanya keras.  "Aku hanya Raja Iblis Hutan Utara, di sini di daerah paling utara, aku mengelola daerah itu dengan sepuluh ribu mil di dekat Sungai Roh, tanah Wilayah Selatan sangat luas, tidak hanya  dikuasai oleh saya sendiri. "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now