Bab 461: Kesengsaraan Petir si Curang

633 98 5
                                    

Bab 461: Kesengsaraan Petir si Curang

"Apa ... apa yang salah denganku?" Fatty itu tampak benar-benar bingung.  Dia tiba-tiba merasa sangat kuat.  Dia pria baru.  Dia tidak pernah merasa begitu nyaman dan tenang, namun dia tidak tahu dari mana perasaan ini berasal.  Dia tidak punya pilihan selain melihat ke tiga senior dalam kebingungan.

"Fatty ..." Lonemoon tidak tahu harus berkata apa lagi.  Setelah diperiksa lebih dekat, Lonemoon menemukan bahwa akar rohnya yang cacat telah pulih sepenuhnya, dan itu menjadi lebih tebal dari sebelumnya.  Tidak mengherankan, itu adalah Akar Roh Lima Elemen, sama seperti Yun Heng.  Dia memiliki tipe tubuh yang memungkinkannya naik ke keabadian hanya dengan berbaring dan tidak melakukan apa-apa.  "Kamu ... kamu telah membentuk jiwa yang baru lahir."

"Apa?" Hui Ze berhenti, tampak lebih bingung.  Dia membuka mulut untuk mengatakan sesuatu.  Ketidakpercayaan ditulis dengan jelas di seluruh wajahnya.  "Dibentuk ... membentuk jiwa yang baru lahir?" Dia telah menghabiskan bertahun-tahun di sekte kultivasi.  Wajar jika dia mengerti apa artinya membentuk jiwa yang baru lahir.  Dia bahkan telah melihat banyak orang membentuk jiwa mereka sendiri yang baru lahir dengan matanya sendiri.  Masing-masing dari mereka telah melalui banyak cobaan dan kesengsaraan.  Bahkan dengan dagingnya, mereka harus melalui hal yang sama.  Tetapi mengapa dia tidak harus melakukannya?  Mengapa dia membentuk jiwanya yang baru lahir hanya dengan mengambil napas dalam-dalam setelah susunan kesadarannya dibatalkan?

"Situasimu ..." Lonemoon mulai menjelaskan, tetapi melihat bahwa langit sudah gelap.  Spirit Qi mengalir ke arah Hui Ze sekali lagi.  Samar-samar, mereka bisa merasakan kehadiran roh kilat Qi yang mendatangi mereka.  "Sial, kesengsaraan kilatmu akan datang." Itu terlalu cepat!

Lonemoon menyaksikan saat awan kesusahan berkumpul di langit.  Dia meraih lemak di kerah dan terbang keluar, berhenti di sebidang tanah.  Dia menyihir segel dan meninggalkan beberapa instruksi.  "Fatty, kamu baru saja terbang melalui empat tahap utama hanya dalam satu napas.  Kesengsaraan kilat akan terasa di luar kekuatan Anda.  Sangat mungkin bahwa kesengsaraan ini untuk tahap Golden Core dan Nascent Soul Anda.  Tetap bertahan.  Cobalah yang terbaik untuk tetap sadar. ”

"Hah?  Oh ... Baiklah ... Baiklah! "Fatty itu belum menyatukan pikirannya, tapi dia sudah ditekan ke tanah oleh Lonemoon.  Hal berikutnya yang dia tahu, susunan di sekelilingnya menyala.  Ada lapisan dan lapisan array yang membuatnya tetap di tempatnya.

Saat itulah Lonemoon mundur.  Dia memandang dengan cemas ke langit yang semakin gelap.  Jumlah awan yang berkumpul di atas kepala mereka menakutkan.  Bahkan dari jauh, mereka bisa merasakan aura kilat yang akan datang.  Lapisan awan tampak tidak menyenangkan dan sangat tebal sehingga tampak sangat mengancam.  Itu bukan jenis kesengsaraan petir yang biasa dialami para pembudidaya Jiwa Jiwa.  Bahkan, itu tampak tidak jauh berbeda dari kesengsaraan ilahi.

"Array abadi?" Tanya Yi Qing sambil mempelajari array di sekitar lemak.  Dengan satu pandangan, dia bisa tahu bahwa array tidak termasuk dalam ranah yang lebih rendah ini.  Dia menatap Pastor Niu dengan curiga.

"Lemak tidak pernah dilatih sebelumnya," Lonemoon menjelaskan.  Meskipun dia membentuk Nascent Soul entah dari mana, dia hanyalah cangkang kosong.  Lonemoon rela menebak bahwa pria ini bahkan tidak tahu bagaimana mengatur roh Qi di tubuhnya sendiri.  Petir biasa dapat dengan mudah membunuhnya, apalagi kesengsaraan petir.  Dia tidak punya pilihan selain mengatur array ini.  "Terlebih lagi, kesengsaraan petir yang harus dilalui orang-orang yang melewati tahap seringkali lebih mengancam daripada kesengsaraan petir biasa." Tidak perlu dikatakan, lemak itu dalam perjalanan - ia melewati empat tahap.  Lonemoon berbalik dan mengamati Koki dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan jijik di matanya.  "Apakah kamu tidak terbiasa dengan hal-hal ini?" Kamu juga akan melewati tahapan dari waktu ke waktu, kamu sesat!

My Master Disconnected Yet Again 3Kde žijí příběhy. Začni objevovat